*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pagi-pagi Rian udah sarapan ditemenin istrinya yang makan buah potong, serta mamanya. Usai menyelesaikan sarapannya Rian buru-buru berangkat kerja.
Rian: sayang... aku jalan ya (pamit Rian, berdiri dari duduknya nyamperin Ara didepannya lalu nyium puncak kepala istrinya itu)
Ara yang masih ngunyah buah, cuma ngangguk-ngangguk lalu ikutan berdiri dibantu sang suami.
Rian: Rian berangkat ya mah.. titip Ara... (pamit Rian lalu nyium tangan mamanya, kemudian ia pun berjalan keluar ditemani sang istri)
Mamanya Rian ngangguk-ngangguk, setelahnya nerusin sarapannya.
Ara: ati-ati ya sayang... (teriak Ara sesaat setelah Rian mengemudikan mobilnya meninggalkan kediaman mereka)
Usai menghantarkan sang suami berangkat kerja seperti biasanya, bumil ini pun kembali masuk rumah.
Kirana: sayang... kamu sarapan dulu ya, tadi kan baru makan buah potong aja, belom makan roti atau nasi
Ara: iya mah... (sahut Ara sambil berjalan menuju meja makan)
Pelan-pelan mamanya Rian ngegandeng menantunya lalu membantunya duduk di kursi meja makan.
Ara: aaaakh.. (Ara tiba-tiba aja megangin perutnya)
Kirana: kenapa sayang?
Ara: nggak apa-apa mah.. tiba-tiba aja perut Ara agak berasa kenceng dikit, sekarang udah nggak kok
Kirana: kamu kalo ngerasa nggak enak bilang ya.. biar kita ke dokter nanti
Ara: Ara nggak apa-apa kok mah (ucap Ara sambil duduk dibantu mertuanya)
Kirana: kamu mau makan apa, nasi atau roti
Ara: roti aja mah..
*Di kantor salah satu BUMN di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan
Seperti biasanya Ridwan, Fahri dan Rian udah sibuk sendiri-sendiri di depan monitornya. Beberapa saat kemudian terdengar suara seseorang datang ke ruangan mereka.
Doni: yan.. ri.... temenin gue rapat sama developer di Sunter sekarang!!!! (pinta Doni yang udah siap berangkat)
Fahri: ra.. rapat bang? pagi ini?
Rian: ini proyek baru lagi bang.. kok mendadak banget?
Doni: udah.. kalian siap-siap aja sekarang juga kita jalan
*Di sebuah Gedung Perkantoran di kawasan Sunter, Jakarta Utara
Doni diikuti Rian dan Fahri berjalan menaiki lift menuju lantai 4, disana mereka memasuki sebuah ballroom yang beberapa diantara nya sudah dihadiri tim dari kliennya serta beberapa pihak yang terkait dengan proyek tersebut.
Usai duduk berjajar disamping Doni, rapat pun dimulai. Namun baru beberapa saat salah seorang di muka menyampaikan presentasi dan menjelaskan konsep pembangunan jaringan, tiba-tiba aja Rian izin ke rekan kerja dan bos nya untuk ke toilet sebentar.
Rian: ri.. tolong record in rapatnya dong, gue kebelet nih mo ke belakang bentar...
Fahri mengangguk lalu mengambil ponsel nya dan mengaktifkan mode recorder, untuk merekam penjelasan yang dipaparkan presentator.
Rian: bang.. gue izin ke toilet sebentar ya? (pamit Rian berbisik ke atasannya)
Doni menoleh sesaat mengangguk lalu kembali fokus pada presentasi. Sementara Rian berlalu meninggalkan ruangan rapat menuju toilet.
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
FanficSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...