*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan
"Kasih ian.. kepada Ara.... tak terhingga sepanjang masa.....
hanya memberi.. tak harap kembali.... bagai sang surya menyinari dunia...."Puk..puuk....puk... pelan-pelan Rian nyanyi sembari nepuk2 punggung istrinya biar lekas istirahat.
Ara: kalo yang nyiptain lagu tau, kamu bisa dituntut hak cipta ian.... (ucap Ara yang tiduran nyaman dipelukan suaminya)
Rian: kan nyanyinya di depan kamu doang, kok belom bobo sih ra... ini udah hampir jam 12 malem loh, bumil tidurnya jangan malem2 dong
Ara: nggak tau... rasanya masih susah merem, kamu sih nyuruh aku tidur di mobil tadi, jadi nggak ngantuk deh sekarang, kalo tadi aku ikutan melek nemenin kamu pasti aku udah ngantuk sampe rumah tadi
Rian: beneran gara-gara itu?!!! maaf ya sayang, mau aku bikinin susu bumil nggak, biar enakan ya?
Ara: yaudah deh kali aja minum yang anget2 jadi rileks trus jadi cepet tidur. Sayang.. minta tolong nyalain aromatherapy ya.. mau yang wangi bergamot, sama lampu di meja nakasnya matiin aja boleh nggak? ganti nyalain lampu tempel yang kecil aja (pinta Ara ke suaminya)
Rian: ohh.. jadi pengennya main gelap-gelap-an sekarang, nggak mo dimatiin semuanya aja sekalian, ntar juga dari aromatherapy nya ada lampunya remang2
Ara: nggak usah mikir yang aneh2 kamu yaa!!!!!!!! (sahut Ara sambil nimpuk Rian pake guling)
Entah ada angin apa, tapi sepertinya piknik singkat pasangan muda ini ke anyer membawa suasana lebih baik khususnya bagi Ara, seperti pagi ini Ara kembali bangun pagi, sepertinya mood nya sedang berada di kondisi terbaik, padahal semalam ia dan Rian baru bisa tidur tengah malam.
Ara: sayang..... bangun..
Rian: hmm.... (masih merem)
Ara: sayaaanggg..... udah pagi...
Rian: ini kan hari minggu Ara..... aku masih mo disini aja males2an sama kamu (jawab Rian masih sambil merem trus narik Ara ke pelukannya lagi)
Ara: kamu masih capek ya, seharian kemarin nyetir bolak balik anyer-jakarta?
Rian: hmmm.... nggak kok sayanggg tapi hari ini kan masih hari libur emang kamu mo kemana lagi? mo beberes rumah lagi? (jawab Rian masih sambil merem dan mendekap Ara)
Ara: aku kepikiran pengen ke Taman barito deh.. atau ke lapangan banteng sayang.. pengen liat orang-orang yang pada olahraga aja.
Rian: hmmmm... jadi bumil pengen refreshing lagi?
Ara: ya kalo kamu nggak capek
Rian: ntar ya... jam 9an aja ya kita jalannya
Ara: keburu siang dong ian... kalo jalan jam 9
Rian: nggak ra... kita ke barito aja yang lebih deket ya... lagian lebih rimbun juga, kalo ke lapangan banteng kasian kamunya ntar kepanasan. Nah.. karena sekarang masih jam 5 kita bobo lagi aja ya sampe jam 8 (ucap Rian sembari mendekap Ara lebih erat)
Ara: dasaaarrr... bilang aja males jalan pagi-pagi....... (sahut Ara... sambil nyubit hidung suaminya)
Rian: sakit ra.... aset ini.. masih kepake buat nafas (keluh Rian masih enggan membelalakan matanya, telapak tangannya memegangi hidung sekaligus menutupi wajahnya)
Ara: ouuu.. du.... duu.. duuu.. mana yang cakit.. manaaa? (seloroh Ara dengan suara dibuat2 ala balita sembari menangkup kedua pipi suaminya)
Rian: disini.... nihhh..... dicium dong (jawab Rian masih merem sambil menunjuk2 hidungnya)
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
FanfictionSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...