Special Throwback Edition part 1

236 26 22
                                    

Part ini sebenernya di luar rangkaian story home sweet home yang mengusung tema married life-nya Ara dan Rian, tapi karena kemaren sempet ada yang request penasaran gimana ceritanya si Rian bisa ketemu sama Ara, jadilah part ini dibikin, rencana awal pengen diringkas sesingkat mungkin tapi ternyata nggak bisa :))) jadi special throwback edition ini akan ada beberapa part ya, semoga suka dan selamat membaca :))))))

2017

*Di sebuah Kantor Redaksi Majalah Remaja, di kawasan Mampang Prapatan Raya, Jakarta

Gatha: Okey.. rapat pagi ini kita akhiri, langsung digarap ya gangs... untuk Ara gue udah ada sample beberapa brand tolong lo pilih ya untuk photo shoot besok, trus buat Sinta jangan lupa lo siapin desain layout terbaru buat Majalah kita (papar Gatha sebelum benar-benar mengakhiri rapat)

"Siap mbak Gatha"' sahut Sinta dan Ara bersamaan

Gatha: wait gangs... (seru Gatha menahan Sinta dan Ara yang hendak keluar ruangan)

Sinta: kenapa mbak..

Gatha: kalian berdua nggak lupa kan (ucap Gatha mengingatkan sambil mengedipkan sebelah matanya)

Ara: astaga... hari ini ada materi kelas buat finalis, ya ampun hampir aja gue lupa, makasih mbak udah diingetin (ucap Ara menepuk dahinya)

Sinta: ya ampun... yaudah mbak kita pamit dulu mo langsung ke ruangan training (ujar Sinta panik sambil menarik tangan Ara)

*Di kantor salah satu BUMN di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan

Krisna: gimana yan, setahun lebih kerja disini.. udah mulai kerasan belom (ujar Krisna sambil menepuk pundak rian)

Doni: udah lah Kris.. jangan lo kerjain lagi dia, udah bukan anak baru lagi dia

Rian: nggak apa2 Bang malah gara-gara project2 limpahan Bang Krisna saya jadi cepet dapet flow kerjanya dan banyak interaksi sama klien (sahut Rian menimpali Doni)

Doni: tapi tetep aja yan, jatohnya lo itu dikerjain sama Krisna

Krisna: anaknya aja nggak keberatan, gitu caranya ngajarin anak buah Don.. gue nggak ngerjain dia, Rian itu tim gue.. ya otomatis itu project tim gue (balas Krisna tak terima)

Doni: emang project tim, tapi yang kerja si Rian doang, dasar emang lo PNS makan gaji buta (balas Doni tak mau kalah)

Krisna: udah-udah lo kenapa sih, nggak malu apa diliat junior, wibawa dikit napa sih.. udah daripada ribut sekarang kita makan, gue yang traktir (ucap Krisna sambil menaik turunkan alisnya)

Doni: lama2 gue jadi gampang sakit nih ditraktir pake gaji buta lo (ujar Doni ngeledek Krisna lagi)

Rian hanya bisa tersenyum kikuk menyaksikan dua seniornya yang beradu.

*Di sebuah Kantor Redaksi Majalah Remaja, di kawasan Mampang Prapatan Raya, Jakarta

Sinta: hufttt... untung kita nggak telat ya ngisi kelas hari ini, gini nih kalo kerjaan double sampe2 nggak punya waktu buat makan siang, gue laper nih ra... makan yuk

Ara: ayo.. mo makan dimana emangnya?

Sinta: gimana kalo kita ke kokas aja, hari ini gue yang traktir (rayu Sinta sambil senyum)

Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now