2017
Pasca-insiden jebakan nonton akhirnya Ara, Sinta sama Rian jadi sering nongkrong bareng, kadang Rian juga nggak mau jadi cowok sendiri, dia kadang bawa Fahri temen satu kantornya kalo mo nongkrong bareng sama Sinta dan Ara. Ara yang awalnya ogah2an diajak nongkrong bareng, akhirnya menyerah juga karena seenggaknya nongkrong kali ini beneran nongkrong bareng, bukannya ditinggalin di XXI berdua sama Rian kayak kemaren, selain itu dengan pergi nongkrong bareng Sinta sama Rian, Ara jadi punya alasan kuat buat nolak ajakan Bara buat jalan bareng.
Karena udah beberapa kali nongkrong bareng, kali ini gelagat Rian yang diem-diem suka sama Ara bener2 ketangkep ama radarnya Sinta, jelas banget Sinta sering mergokin Rian diem-diem ngeliatin Ara, senyum ke Ara dan berbagai treatment spesial lainnya yang kasat mata mungkin nggak bisa orang lain liat tapi disadari betul sama Sinta. Ketika mereka lagi nongkrong bertiga dan Ara pamitan mo ke toilet, kesempatan ini nggak disia2in Sinta buat ngorek2 si Rian, Sinta mengenal Rian sebagai pribadi yang kalem dan agak tertutup padahal dia dikelilingi temen-temen yang ekstrovert termasuk salah satunya mantannya Sinta. Sinta sih yakin Rian nggak totally introvert karena ketika Rian ketemu orang yang tepat dia pun akan seperti saat ini, mau ngobrol panjang dan bercanda, Sinta bener2 seratus persen yakin kalo Rian udah nyaman sama Ara.
Sinta: gue boleh nanya nggak yan? tapi lo harus jujur ya ke gue, gue janji nggak akan bilang ke siapapun (ujar Sinta tiba-tiba bertanya pada Rian)
Rian: mo tanya apaan dah Sin.. serius amat? (balas Rian masih santai sambil nyeruput Ice Vanilla Latte nya)
Sinta: oh tentu... ini emang serius, soalnya berkaitan ama sahabat gue, lo suka kan sama Ara? (tanya Sinta to do point, penasaran tapi yakin kalo jawabannya iya)
Rian: gue...? (Rian menunjuk dirinya)
Sinta: iya lo.. emang siapa lagi, lo jujur aja sama gue.. gue janji nggak akan bilang ke Ara atau siapa pun, gue malah dengan senang hati akan bantuin lo biar makin deket sama Ara, nggak tau kenapa feeling gue bilang.. kalo lo bukan womanizer2 diluar sana yang selalu ngejar2 Ara
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
ФанфикSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...