Reuni

186 20 36
                                    

*Di kantor salah satu BUMN di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan

Jam menunjukkan pukul 5 sore, Ridwan, Rian serta Fahri berkemas untuk segera pulang.

Fahri: sabtu besok berarti lo reunian dong yan?

Rian: minggu nya... kalo sabtu nya gue nganter Ara kontrol kandungan

Fahri: gue nggak bisa nyusup ikutan gitu yan? kali aja ada temen angkatan lo yang masih single gitu...

Ridwan: udah.. mendingan lo ikut gue air soft gun aja ri....

Fahri: ogah... ntar gue mainnya ama laki mulu...

Ridwan: sembarangan lo ngomong!!! di club air soft gun gue malah banyak ceweknya

Fahri: ah.. kaga percaya gue, buktinya lo masih jomblo-jomblo aja, nggak ada perkembangan

Rian: gue percaya kok (gumam Rian nimbrung obrolan kedua temen nya)

Ridwan: tuh.. si Rian aja percaya, emang lo temen gue yan...

Rian: gue percaya disana ada ceweknya, cuma dasarnya lo juga yang noob kalo soal perempuan, makanya nggak ada yang nyantol hahahaha (balas Rian sambil terkekeh)

Ridwan: ah bangkeeeee loooo... (sahut Ridwan sambil melemparkan gulungan kertas ke Rian) mentang-mentang udah nikah songong lo....

Fahri: emang, berasa paling pro aja lo mentang-mentang dapetin mantan gadis sampul

Rian: siape yang ngerasa pro? kita semua sama aja, sama-sama noob...

Fahri: gimana ya caranya, gue udah bosen nih malming mabar mulu..

Rian: mungkin lo kudu rajin-rajin tahajud

Fahri: suwe lo.....

Rian: udah ah gue balik, bini udah nungguin di rumah


*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Hari ini Rian nyampe rumah lebih awal, saking luangnya ia bahkan mampir ke toko ikan hias beliin Ara ikan nemo lengkap dengan aquarium kaca mini berbentuk persegi, pikirnya buat refresh pemandangan biar Ara nggak stress jelang lahiran.

Rian: malem sayang..... aku bawa sesuatu nih buat kamu (sapa Rian begitu istrinya membukakan pintu)

Ara: apa tuh... (tanya Ara penasaran)

Rian: taraaaaa..... (ucap Rian sambil ngangkat aquarium mini berisi 2 ikan nemo)

Ara: astaga... ian, emang nya aku anak SD kamu beliin beginian

Rian: ini buat terapi kamu biar nggak stress dan cemas lagi, liatin deh... adem gitu kan kalo diliatin tuh... (ujar Rian sambil bibirnya monyong-monyong nunjuk ke arah ikan)

Ara mengernyitkan dahinya sambil menahan senyum ngeliat kelakuan suaminya.

Rian: tuh liat... seger kan diliatnya, adem udah kaya ubin masjid, menenangkan.....

Ara menautkan kedua alisnya, diikuti kedua bola matanya yang melihat keatas, kemudian berlalu mengabaikan suaminya.

Rian: ra..... ini aquarium nya aku taro meja deket sofa ruang TV ya (teriak Rian kemudian berlari nyusul istrinya yang lebih dulu masuk ke kamar)

Sesampainya di kamar, seperti biasa Ara langsung bersandar di tempat tidur, sambil menonton TV. Sementara Rian langsung ke kamar mandi.

Lagi asyik nonton TV tiba-tiba aja ponsel Rian yang ada di nakas bergetar, ngeliat itu Ara pun reflek meraihnya, begitu melihat nama kontak yang tertera adalah Sinta, dengan sigap bumil ini langsung menerima panggilan itu.

Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now