*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan
Hari sabtu pun tiba, Ara udah nggak sabar banget buat pergi refreshing, dia bahkan nggak peduli Rian mo bawa dia kemana, meskipun misalnya nanti cuma diajak cuci mata atau makan-makan di sekitaran Jakarta juga Ara sama sekali nggak keberatan. Hal yang paling bikin dia happy adalah akhirnya Rian mau ngajak dia jalan2 setelah masa-masa awal kehamilan dia yang penuh drama mood swing dan mogok makan.
Ara: sayang ayo banguuunn.... katanya mo refreshing (Ara dengan semangat menggoyang2kan tubuh Rian, memaksanya bangun dan siap2)
Rian: iya.. sayangg ya ampun ini tuh masih jam 5 pagi kamu udah bangun aja (jawab Rian dengan suara serak dan berat ala orang bangun tidur)
Ara: ayo dong sayanggg.. banguuuunnn trus siap-siap, aku udah bikin toast loh buat bekal sarapan di Mobil, ayooo... banguuuunnn... (nggak menyerah mengguncang2 tubuh Rian)
Rian: iya... iyaaaa sayangggg... nih aku bangun nihh.. (Rian bangkit dari tidurnya lalu duduk bersandar sebentar sambil ngelus-elus pipi Ara)
Ara: buruaan gih mandi
Rian: iyaaa...... (Kali ini Rian berdiri dan mulai berjalan menuju kamar mandi)
Tepat pukul 07.00 pagi Rian dan Ara udah duduk manis di Mobil, tentunya disini yang paling-paling keliatan happy adalah Ara.
Ara: sayang... kita sebenernya mo kemana sih?
Rian: kamu sendiri maunya kemana?
Ara: kemana aja sih.. habis kayak hampir 2 bulan lebih nggak keluar2 jauh, paling jauh ke indomaret atau super indo belanja bulanan, sama kontrol ke dokter Nina, mudah2an sih kamu nggak ngajak ke mall ya... tapi kemana kek yang outdoor2 gitu
Rian: beneran.. jadi kemana aja mau nih?
Ara: mau.. asal jangan ke mall aja
Rian: yaudah ke hati kamu aja gimana?
Ara: iihhh.. riaaan..... kalo itu mah kan udah tiap hari gimana sih
Rian: ooh.. iya... ya.. udah tiap hari ya? yaudah kalo gantian ke hati aku aja gimana? (jawab Rian sambil nggak berhenti senyum liat Ara yang super excited)
Ara: Rian... udahan deh jayusnyaaa.... aku beneran nanya nih... mo kemana sih?
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
FanfictionSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...