kelas prenatal yoga

208 20 8
                                    

*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Seperti biasa akhir pekan jadi waktu untuk Ara dan Rian berduaan, kini ibu hamil ini lagi asyik rebahan di pangkuan suaminya. Meskipun judulnya berduaan tapi nyatanya pasangan ini malah sibuk sama ponsel mereka masing-masing. Ara sibuk jelajahin market place karena lagi nyari bantal buat bumil, sementara Rian sibuk mabar ama temen-temen kantornya.

Ara: sayang.... ini bagus yang mana? (tanya Ara sambil berusaha ngedongak ke arah wajah suaminya dan nunjukin pilihan warna dan motif bantal bumil yang pengen dia beli)

Rian: udah gue pancing.. buruan lo masuk.... itu disana ada satu... aahhh.. gimana sih lo.... (celoteh pria 28 tahun ini sambil mengenakan headphones)

Ara yang kesel karena Rian masih keasyikan ngegames akhirnya bangun dari rebahannya trus nyabut colokan headphones yang nyambung ke ponsel suaminya.

Rian: kok dilepas sayang...

Ara: kamu dari tadi main mulu, aku ngajak ngomong... kamu cuek aja, mabar mulu..

Rian: dikit lagi ya ra... janji deh bentar lagi kelar...

Ara: bodo amat..... (ucap Ara meninggalkan suaminya menuju kamar)

Terdengar sayup-sayup suara beberapa teman mabar Rian dari speaker ponselnya memintanya tetap bermain, namun perhatian pria ini udah kadung teralihkan usai ditinggal istrinya ke kamar. Rian pun meletakkan headphones yang sebelumnya ia pakai lalu bergegas menyusul Ara.

Rian: sorry bro gue udahan dulu.. (ucap Rian pamitan sama temen-temen mabarnya)

Setelahnya Rian berjalan menuju kamarnya menghampiri Ara. Usai pintu kamar dibuka, Rian melihat istrinya berbaring menyamping menghadap jendela, memunggunginya. Dengan hati-hati Rian pun naik ke tempat tidur, perlahan ia mendekatkan tubuhnya ke Ara, berusaha memeluk bumil itu, dan mengusap-usap lengan Ara.

Rian: sayang...

Ara: hmmm....

Rian: maaf tadi aku keasyikan mabar, kamu tadi mo ngomong apa?

Ara: nggak tau lupa

Rian: sayang.. jangan ngambek dong

Ara masih diem aja, sebenernya bumil ini nggak marah suaminya main game, karena semenjak nikah Rian juga itungannya nggak terlalu freak ama game, tapi bumil ini emang sengaja pura-pura ngambek biar diperhatiin.

Rian: ra..... udahan dong ngambeknya, maaf...

Ara: siapa emangnya yang ngambek hmm? (tanya Ara yang mendadak membalik posisinya menghadap suaminya)

Rian: lah barusan.. bukannya kamu marah gara-gara aku mabar

Ara: aku nggak marah.. aku sengaja aja gangguin kamu mabar, ini kan hari minggu ian... waktunya kita berduaan.. lagian tumben-tumbenan kamu mabar hari minggu gini, emang temen-temen kamu itu pada nggak punya kerjaaan apa..

Rian: hmm.. jadi ada yang minta diperhatiin nih, ya sebagian dari mereka kan masih single sayang.. jadi ya minggu begini mereka bisa seharian ngegame (sahut Rian sambil ngelus-elus lengan istrinya)

Ara: trus kamu mo ikutan ngegame seharian

Rian: ya nggak lah.. mending kelonan sama istriku yang cantik ini... kamu tadi mo ngomong apa hmm?

Ara: tadi itu aku buka-buka market place mo beli bantal bumil, bentar aku liatin ya ke kamu... (ucap Ara sambil mengambil ponselnya menunjukkan 5 pilihan warna dan motif, yang pertama lilac polos, sage green polos, peach florists, baby blue clouds, dan grey)

Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now