- Tentang Haykal.

2K 326 17
                                    

Haykal langsung mendobrak kasar pintu kamar Jaziel sehingga Jaziel terpekik kaget.

"Astagfirullah Haykall! salam duluuuu! kebiasaan"

"Ielll? lu beneran di jodohin sama Harsa??? apa jangan jangan lu udah nikah sama diaaaa? Ya Allah ielll jahat banget looo gak ada omongan apa apa udah punya istriiiii" ujar Haykal dramatis.

Jaziel menatap Nandra bingung meminta penjelasan maksud dari perkataan Haykal itu apa?

"kok lu gitu si el Ama kitaaa, lu beneran mau nikah sama maunggg? Ya Allah gw cuma takut lo di tonjok doang sumpah, masa nanti bonyok sama bini sendiri"

"Maksudnya kalian itu gimana siii" heran Jaziel karna sedari tadi mereka nyerocos terus.

"Aduhhh lu sama Harsa mau nikah? atauuuu udah nikah?"

Jaziel menggeleng
"nikah apanya si engga"

"terus Harsa kenapa ada di sini?" tanya Nandra sambil duduk di kursi belajar Jaziel.

"tadi Harsa yang bantu hajar pencopet yang copet umi gw, jadi Harsa di sini deh umi suka banget sama Harsa"

Haykal menggeleng heran
"Anjir? yang bener umi demen sama Harsa?"

"Ih masa umi lo gak takut sama Harsa si el!" celetuk Juna menambahkan.

"enggak tuh, buktinya umi langsung klop sama Harsa, gak tau deh mereka udah ngapain aja"

Nandra bertepuk tangan tiba tiba yang membuat mereka bertiga menoleh

"lu kenapa na?" tanya Juna.

"aya nyamuk tah"
(ada nyamuk nih)

"Anjing Nandra gw kira apaaa!"

Jaziel menggeleng heran teman teman nya ini berucap yang tidak tidak tau dari mana.

"lagian kalian kenapa bisa nyimpulin kaya gituuu?"

"tuh Nandra"

Nandra hanya menyengir tanpa dosa
"hehe kirain we kitu udah mau nikah soalnya kan iel resep ku —"

"Udah udah ayo kerjain" potong Jaziel sebelum Nandra berbicara lebih luas lagi.

"Eh el lu tau si Maya gak? anak nya ustadz Fikri?"

Jaziel mengangguk ia mengenal ustadz Fikri karena berteman dengan Abi nya.
"kenapa emang?" tanya Jaziel.

"lu gak sama Maya aja el? cantik lu kemarin gw lihat dia sama umi nya, idaman banget ga si kaya lemah lembut gituuuuu" ujar Haykal semangat.

"yang cantik belum tentu hatinya cantik kal, sia teh cuma tau depannya we gak tau dalamnya" celetuk Nandra.

Haykal kurang terima sama perkataan Nandra.
"maksud lo Maya gak baik? jelas baik lah anjirrrr! dari keluarga baik baik juga mana mungkin Maya gak baik? gila lo na?"

"kalau lu suka deketin aja kal gak usah bilang gw, gw gak suka juga kenal Maya juga cuma tau aja"

Nandra masih fokus dengan laptop yang ia pegang ia tidak ingin terpancing emosi Haykal.

"Na... sama putri gimana?"

Nandra tersipu ia sedikit tersenyum
"gak gimana gimana tuh"

"tapi kata bunda lu lu udah mau di jodohin sama putri na?"

Nandra mengangguk
"iya mau, Putri lucu , ya walaupun tadinya dia gak mau juga berat sebenernya putrinya punya pacar, tapi akhirnya dia mau juga Nerima perjodohan dadakan, tapi gak papa lah lagian juga kata bunda nanti terbiasa"

H A R S A [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang