- rapat OSIS berkedok pamer bojo.

2.4K 311 45
                                    

Para Anggota OSIS kelas 10 dan kelas 11 di pertemukan di ruang OSIS siang ini ia akan membicarakan perkemahan yang akan di selenggarakan Minggu besok.

Nandra mencatat beberapa point penting yang di sampaikan Jaziel begitu pula para anggota OSIS yang perempuan.

"Kak maaf mau tanya ini khusus siswa kelas 10 saja kak?"

"Iya benar karena siswa kelas 11 sudah bukan kemarin? jadi ini jatah adik kelas nya" jawab Jaziel sambil menulis perlengkapan apa saja yang harus para adik kelas bawa nantinya.

Haykal menatap jenggah ke arah anggota OSIS perempuan yang sibuk dengan obrolan mereka masing masing.

"Taro hp nya! niat masuk OSIS ga si Lo?!"

Nandra menghela nafasnya
"jangan marah marah kal , udah biarin aja lagian mereka juga gak ngapa ngapain"

"Kak nandra..." panggil Zea.

"ya?"

"A-anu kak ini laporan keuangan nya gimana ya? langsung kasih kak Jaziel aja?" tanya Zea yang sedikit gugup berbicara dengan Nandra.

"Ah sini saya cek dulu..."

Zea tersenyum mengangguk memberikan laporan keuangan yang yang sudah ia susun.

Juna tersenyum meledek apakah akan ada drama percintaan part 2 antara Nandra dan Zea?

"Zea lo suka ya sama Nandra?" celetuk Juna yang membuat satu ruangan OSIS melirik ke arah Zea dan Nandra secara bergantian.

Zea tampak sedikit tersipu berbeda dengan Nandra yang sama sekali tidak menanggapi omong kosong Juna.

"Ngaco!" jawab Nandra.

Haykal terkekeh
"Jiakhhhh naaaa di demenin dede gemes niiii" ledek Haykal.

Cklekkk...

"permisi kakkk..."

Ya itu Putri dan juga Harsa yang baru selesai mengikuti penyuluhan.

"Oh udah? sini masuk aja put"

Putri mengangguk sembari mendorong kursi roda Harsa.
"Maaf ya kak ganggu, cuma mau antar Harsa"

Harsa tersenyum
"terimakasih banyak ya put, eh iya rame amat ngomongin apa deh..."

"Ini sa si Zea naksir Nandra biasalah..." jawab Juna.

Deg....

Putri tersenyum mendengar penuturan Juna kakak kelasnya itu tapi tidak dengan Nandra, Nandra memang tidak merespon apapun tapi ia sesekali melirik ke arah Putri.

"Ah ya udah kak maaf semuanya ganggu"

Harsa mengerucutkan bibirnya
"sini aja ya putt? temenin asa.. "

Jaziel terkekeh mengusak pucuk kepala Harsa
"cemberut mulu kamu, ya udah put di sini aja ikut rapat ruang OSIS kan adem ni"

Putri mengangguk ikut duduk di kursi yang kosong.

"Kak ini untuk koordinator berarti kelas 11 semua ya?" tanya Chandra.

"Iya bener chan nanti kalian yang anggota OSIS kelas 10 saya bagi bagi petugas ada seksi konsumsi dan lain lain" jawab Jaziel.

"Ah ya put keberatan gak kalau sama Chandra beli beberapa perlengkapan?"

Putri menggeleng
"engga kok kak"

Juna mengangguk
"Nah gini dong gw kan duduk doang hehe"

Haykal hanya membalas dengan acungan jempol karna ia sedang memakan camilan.

H A R S A [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang