Semua siswa sudah naik ke dalam bus masing masing begitupun anak IPA 1 yang sudah ceria dengan membawa barang barangnya, Harsa tersenyum karena ia sudah duduk di sebelah putri ah ngomong ngomong sepertinya putri membawa banyak Snack di tasnya. total guru yang mengawasi hanya 4 guru dan semua guru di tugaskan di bus yang terpisah dan bus 1 tidak ada guru yang mengawasi.
"Assalamualaikum selamat pagi adek adek semuanya..." sapa Haykal
"Waalaikumsalam pagi kak Haykalll" jawab mereka serentak.
Haykal tersenyum
"semangat banget ya yang mau jalan jalan mah, karna kita mau berangkat alangkah baiknya kita berdoa dulu ya semoga perjalanan kita di lancarkan dan selamat sampai tujuan...""Aamiin....."
"Berdoa menurut kepercayaan masing masing, berdoa mulai"
"selesai..."
"Selanjutnya kalian akan di absen sama kak juna bilang hadir ya semuanya,ah ya kalau butuh sesuatu kalian bisa bilang Chandra atau kak Nandra ya...."
"siap kakk!!!"
Harsa berdecih malas ternyata Haykal memang cocok menjadi buaya kelas kakap buktinya omongannya langsung di angguki satu kelasnya.
"Put minta Snack dong ke si Chandra kalau lu yang minta pasti di bagiin, ada donat yang gw incer di sana putttt"
Putri menggeleng
"nanti ih malu maluin nanti kan di kasih tauu""puttttttt..... donat oreo terus dalam nya itu ada coklat nya gitu ih enak banget deh put kemarin pas tester makanan aku cobain semuanya enak enak lagi"
Putri mengangguk
"Hah nyusahin lo, padahal laki lo kan pasti bolehin..."Putri berdiri ke arah belakang di sana memang sekumpulan laki laki.
"Eh kenapa put? mabok lo?" tanya Haykal.
"Duh kak sorry banget ni, si Harsa rese banget mau donat katanya Snack nya bisa di minta duluan ga? bawel banget bocahnya"
Jaziel terkekeh mengeluarkan kotak makan dari tasnya
"jangan pakai Snack ini, kemarin udah di beliin sendiri kasih ini aja put"Putri memutar bola matanya malas
"gue tuh perantara kebucinan kalian apa hah"Juna tertawa renyah
"heh put noh sebelah Haykal jomblo, ya gak Chan?""Hah? kenapa kak?"
"Budeg!"
"Aduh udah udah makasih btw"
Putri menghampiri kembali kursi nya menyodorkan kotak makan berisi beberapa donat.
"nih dari suami tercinta, itu Snack buat jam 9 nan jadi ga bakal di kasih sekarang tapi suami lo itu peka jadi lo dapet tuh"
Harsa tersenyum sumringah menatap kotak bekal yang di berikan Jaziel iya bangun dan menghadap ke arah kursi belakang.
"Pstttttt" panggil Harsa.
Jaziel mendongak melihat Harsa yang melambai-lambaikan tangannya ke arahnya.
"i love you kak" ujar Harsa tanpa suara di barengi dengan kedipan mata dan juga flying kiss.
semua yang ada di kursi belakang tertawa melihat tingkah Harsa.
"Jiahhh salting amat lo el merah tuh muka" ledek Haykal sambil melempar air mineral.
Nandra ikut terkekeh
"biasa kasmaran di gemesin dikit aja mimisan bentar lagi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
H A R S A [ E N D ]
Teen FictionH A R S A Harsa seorang brandal yang tidak pernah mengikuti aturan,memakai Hoodie setiap jam pelajaran, bertengkar bersama laki laki, suka sekali membuat keributan di sekolah. tapi siapa sangka di balik jahatnya dunia Allah sudah mengirimkan orang...