Jaziel pagi ini sudah berolahraga dengan alat gym di rumahnya, sedangkan Harsa sibuk membuat sarapan pagi ini.
"Kak Abyyy coba cicipin makanannya dulu siniiiii!!" teriak Harsa dari arah dapur.
"iya sebentar"
Jaziel langsung menghampiri sang istri di dapur dan langsung menerima suapan yang di sodorkan Harsa.
Jaziel mengunyah makanan itu secara perlahan merasakan bumbu bumbu yang tercampur menjadi satu di dalam mulutnya, rasanya enak kok.Harsa sedikit takut takut dengan reaksi suaminya, ia baru saja mencoba masakan baru, ia takut rasanya tidak sesuai.
"g-gimana rasanya kak?" tanya Harsa dengan sedikit gugup.
Jaziel tersenyum sampai matanya menghilang.
"Enak kokkk udah pas semuanya, istri kak Aby emang pinter banget buat makanan"Harsa tersenyum senang atas pujian kecil dan respond suaminya terhadap masakannya.
"Syukur kalau kakak suka...."
"Kakak selalu suka apa yang Asa buat,nanti setelah pembagian rapot umi bakal ke sini"
"Jadwal kakak sama Asa kan beda, kelas Asa duluan baru kelas 11 kan?"
"iya sayang benar begitu, hari ini kita mau ngapain?"
"nonton yuk kakkk, di rumah aja tapi Asa ga mau keluar"
"boleh boleh, sarapan dulu, mandi terus kita nonton gimana?"
"setujuuuu!! lest goo sarapannn!!"
Mereka berdua memulai sarapan pagi mereka dengan udang asam manis dan beberapa makanan enak lainnya, mereka berdua juga tidak banyak berbicara dan fokus menikmati apa yang di masak oleh Harsa.
"Kak Aby, kak Haykal udah gak apa apa kan kak?"
"Alhamdulillah sudah membaik kok, lagipula bunda nya juga jagain Haykal terus pasti terpantau kok"
"Alhamdulillah, jangan sakit lagi deh nyusahin soalnya"
"Heh... Asa....."
"Hehe maaf kak Abyy, habis Asa udah lama ga denger Kak Haykal marah marah sama Asa sepi soalnya, ga cocok kak Haykal diem begitu gak seruuuu"
Jaziel mengangguk setuju
"itu dia daya tarik nya Haykal, dia itu menyenangkan, walaupun ngeselinnya juga banyak banget kalau kamu mau tau""Hahahaha percaya si kalau kak Haykal ngeselin gak kaget"
"udah udah, sini kakak yang cuci piring nya"
Harsa menggeleng
"gak usah Asa aja, kak Aby mandi sana bau keringat tau habis olahraga gituuuu""Ah masa si masih wangi iniii"ujar Jaziel sambil mendekat ke arah Harsa.
Harsa menggeleng ribut
"gak gak, kak Aby bauuuuu sanaaa mandiiiiiiii"chupppp~
"iya sayang ini mau mandi"
Harsa membulatkan matanya saat pipinya basah karna liur suaminya yang mencium dan menjilat pipinya.
"Ka Abyyyyy jorokkkkkkk" teriak Harsa dan Jaziel hanya tertawa geli mendengar teriakan istrinya.
Harsa mendengus merapihkan piring piring kotor dan segera mencucinya.
Di lain sisi Umi Jaziel sudah rapih dengan balutan gamis berwarna baby blue untuk mengambil raport milik Harsa dan milik Jaziel tapi sebelum pembagian rapor orang tua wali murid di suruh berkumpul di aula untuk mengumumkan juara paralel per angkatan, lalu setelah itu di arahkan ke kelas masing masing sesuai angkatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
H A R S A [ E N D ]
Teen FictionH A R S A Harsa seorang brandal yang tidak pernah mengikuti aturan,memakai Hoodie setiap jam pelajaran, bertengkar bersama laki laki, suka sekali membuat keributan di sekolah. tapi siapa sangka di balik jahatnya dunia Allah sudah mengirimkan orang...