Pagi pagi sekali kediaman apartemen Harsa dan Jaziel sudah ramai oleh oknum oknum yang mengajak liburan dadakan semalam, merayakan peringkat pararel katanya.
"Duhhhhh iniii nandra lama amattt kaya cewekkkk" kesal Juna sambil memakan gorengan yang ia beli di pinggir jalan.
"sabar Jun..."
Harsa menepuk dahi nya melihat tingkah teman teman suaminya, benar benar random sekali sepertinya.
"Weh gw mau cerita" celetuk Haykal tiba tiba yang membuat atensi mereka semua teralih.
"Kenapa?" tanya mereka semua kompak.
"kemarin pas gw pulang dari rumah sakit bunda gw bilang maya ke rumah gw nganter buah buahan"
Juna membulatkan matanya
"halu kali lo! masa iya Maya? ah gak percaya gw!!""Sumpahh jun ga tadinya gak percaya karena gw ngeyel ga percaya bunda ngajak gw liat CCTV beneran Mayaaa... cantik banget lagi pake gamis hijau toska... hadehhh calon istrikuuuu"
Harsa terkekeh mendengar penuturan Haykal, sedangkan Juna dan Jaziel memutar bola matanya malas.
"Lu kalau suka tuh pepet nya di sepertiga malem kal, kalau serius lu dateng ke rumah nya, maya aja berani Dateng ke rumah lu ketemu bunda, walaupun niat nya jenguk lu sakit, tapi kan itu perjuangan juga" ujar Jaziel.
Dorrrr dorrrr dorrrrr
"Assalamualaikum"
"bukaaaaa woi pintunya"
Jaziel meringis mendengar ketukan kencang dari arah luar, apakah nandra tidak lihat kalau ada bel?
Cklekkk
"Waalaikumsalam, ada bel na ga usah gedor gedor kasihan tetangga nanti terganggu"
Nandra hanya tersenyum kikuk
"maaf el...""masuk sini"
Jaziel dam Nandra langsung masuk dan menyusul yang lain di ruang tengah, Harsa langsung tersenyum saat melihat seseorang di balik punggung Nandra.
"Puputtttttttttt"
Putri tersenyum sambil melambaikan tangannya
"halooooo Harsaaa..."Juna dan Haykal berdecih malas.
"heh pengantin baru, lu harusnya honey moon ngapain ikut holiday" sindir Haykal.
Juna mengangguk
"Nandra udah jatoh miskin apa gimana? masa ngajak istri nya bulan madu gak mampu"Nandra langsung menyentil dahi Juna keras.
"Putri nya ga mau"Putri mengangguk
"ngapain si kak emang kalau bulan madu? mending liburan rame rame, bulan madu kan sama aja bedanya berdua doang kan?"Juna Haykal Jaziel dan Nandra hanya melempar tatapan bingung.
"Lah? lu belum anu anu emang put?" tanya Haykal dengan tidak sopannya.
"Anu anu apa kak?"
Juna menahan tawa nya melihat kepolosan putri dan kecanggungan Nandra.
"Waduh put? belum lihat kontol nya nandra berarti? ya elah puttt, gede kok gw kan pernah mandi bareng ya ga kal?" celetuk Juna.
Wajah putri sukses memerah padam, sedangkan Harsa jadi mendadak canggung kenapa Harsa jadi memikirkan milik Jaziel juga?
astagfirullah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
H A R S A [ E N D ]
Teen FictionH A R S A Harsa seorang brandal yang tidak pernah mengikuti aturan,memakai Hoodie setiap jam pelajaran, bertengkar bersama laki laki, suka sekali membuat keributan di sekolah. tapi siapa sangka di balik jahatnya dunia Allah sudah mengirimkan orang...