Harsa dan Jaziel telat 5 menit apakah mereka mendapatkan hukuman? jawabannya tidak karna yang jaga gerbang pada saat itu Juna Haykal dan Nandra.
"Gila lo ngapain anjir telat ama ni anak?!" ujar Haykal sambil menatap Harsa sinis.
Harsa tak kalah menatap Haykal dengan tatapan tak kalah sinis
"apa! mau gue colok mata lo?!"Nandra menepuk dahi nya selalu saja Haykal dan Harsa tidak akan pernah berdamai sepertinya.
"Sorry tadi gw mandi nya kelamaan, Harsa juga belum makan jadi kita sarapan dulu"
Juna menelisik mereka berdua
"mandi kelamaan? tumben el, biasanya lo mandi kaga ada 10 menit kelar""k-kepo lo!" jawab Jaziel sedikit gugup.
"Ini lo sama Harsa ada apa deh?" tanya Haykal to the point.
Harsa berdecih
"dia itu suami gue terserah gue lah mau ngapain gw cium dia depan lo juga gak masalah" jawab Harsa ketus.Haykal dan Juna membulatkan matanya
"NIKAH?!!!" ujar Juna dan Haykal kompak.
Jaziel sedikit mengangguk
"maaf gak kasih tau tapi bener kita udah nikah 3 Minggu lalu""Gila.... gila..... gak bisa berkata kata gueeeee!!!" ujar Juna sambil memijat pelipisnya.
Harsa menatap Haykal remeh
"apa? udah halal ni bos!"Nandra terkekeh dia sama sekali tidak kaget.
"Gw bilang apa pasti bener kan nikah lu berdua gak percaya...." celetuk Nandra.Jaziel menghela nafas
"udah ya sekarang mau siap siap basket kan? ayo ke ruang ganti kalau mau tanya nanti aja habis balik dari sini lu semua mampir di apartemen gw.."Mereka ber 3 mengangguk Jaziel juga tidak mau meninggalkan Harsa lagi sendirian jadi ia membawa Harsa biar gantian kalau ia berganti pakaian nanti ada Juna Haykal dan Nandra.
"Kak ini Asa ikut ke ruang ganti juga?"
"gak lah kamu di luar dulu sama aku nanti gantian jagain kamu nya, kalau kamu ikut masuk kesenangan liat perut kotak kotak nandra sama Juna"
"Loh itu si item emang gak ada perut nya?"
"hussss ga boleh gitu, Haykal memang ga boleh diet sayang, itu bahaya buat Haykal"
Harsa sedikit bingung kenapa berbahaya bukannya bagus?
"kenapa ga boleh? kan bagus?""Haykal gak kaya kita sayang, Haykal sakit jadi gak sembarangan, main basket aja sebenernya gak boleh Haykal aja ngeyel"
"sakit apa kak?"
"sakit —"
"EKHEMMM!!"
"buset ngegas amat el pantes lo sama Harsa nempel muluuuu" celetuk juna.
"titip ya gw ganti baju dulu"
Haykal Juna dan Nandra masih diam bingung ingin membicarakan apa.
"Kalian tanding lawan kelas apa?"
"12 kelas kak Marka" jawab Juna.
"Kaki lu kenapa?" tanya Haykal.
"Di pukul kakak pakai tongkat baseball eh lumpuh begini, kasian ya iel dapet istri kaya gw"
Haykal Juna dan Nandra langsung menatap Harsa secara bersamaan sedikit terkejut dengan apa yang di bicarakan.
"Di pukul pakai tongkat baseball?? yang bener aja anjirrrr!"
KAMU SEDANG MEMBACA
H A R S A [ E N D ]
Fiksi RemajaH A R S A Harsa seorang brandal yang tidak pernah mengikuti aturan,memakai Hoodie setiap jam pelajaran, bertengkar bersama laki laki, suka sekali membuat keributan di sekolah. tapi siapa sangka di balik jahatnya dunia Allah sudah mengirimkan orang...