Bayar pajak dengan vote terlebih dahulu wahai manusia
»»Sosok malaikat hari ini, bisa saja esok harinya menjadi sosok iblis««
5. Mine
•
•
•Mobil milik Agraven berhenti di depan salah satu gang bernama gang Violet. Gang di mana tempat kontrakkan kecil milik gadis bernama Azalea berada.
"Makasih banyak, ya, kak. Emm, jaket kakak aku cuci--"
"Buang," potong Agraven tanpa menoleh ke arah Aza yang masih di sampingnya.
Mata Aza melotot kaget. Gadis itu tau jaket tersebut bukan, lah, jaket yang harganya murah. "Tapi, kak, jaket ini ...." Ucapan Aza menggantung karena Agraven menatapnya dengan tajam.
"Keluar!" sarkas Raven mengusir Aza.
Dengan cepat Aza mengangguk, lalu ia keluar dengan jaket yang masih melilit di pinggang rampingnya.
"Makasih banyak, kak. Kakak baik banget," ungkap Aza tersenyum manis. Namun, Raven tidak menghiraukannya sama sekali. Tatapannya lurus ke depan dengan pikiran yang bercabang.
"Hati-hati, Kak. Dan sekali lagi, terimakasih," ungkap Aza. Karena tidak mendapat jawaban, Aza langsung menutup pintu mobil Agraven.
Lamunan Agraven langsung lenyap setelah mendengar pintu mobilnya ditutup oleh Aza. Ternyata gadis itu sudah berjalan memasuki gang yang cukup sempit. Hanya motor yang bisa masuk, tapi tidak dengan mobil.
Tatapan tajam Agraven masih tertuju pada punggung Aza yang sedikit lagi menghilang dari pandangannya.
"Mine." gumamnya. Satu kata mempunyai dua makna.
Entah apa yang Agraven Kasalvori maksud. Mengklaim Aza sebagai miliknya mempunyai dua makna. Yang pertama Aza akan menjadi target selanjutnya, yang kedua Aza akan menjadi gadisnya.
Jika Aza menjadi target berikutnya, apa itu mungkin? Agraven hanya membunuh orang yang menurutnya sampah. Apa Aza juga termasuk sampah di mata Agraven?
Kemudian opsi yang kedua menjadi gadisnya. Apa itu masuk akal? Apa alasan Agraven mengklaim Aza sebagai gadisnya? Apa yang dilihat laki-laki itu pada diri Aza?
••••
Azalea Kananta. Gadis cantik nan polos itu baru saja sampai di kontrakkannya saat hari sudah gelap. Senyuman tidak luntur menghiasi wajah cantiknya.
Ia sangat berterima kasih kepada Tuhan, karena telah mengirimkannya laki-laki tampan yang seperti malaikat penolong untuknya pada sore ini.
"Kak Ludira beruntung banget mempunyai hubungan dengan kakak misterius itu. Entah itu pacarnya, ataupun adiknya," ujar Aza saat memasuki kamar mandi.
Beberapa menit kemudian, Aza keluar dari kamar mandi setelah menyelesaikan ritual mandinya.
Ia berniat menelepon Vanna untuk menceritakan kejadian yang ia alami sore ini. Namun, nomor gadis petakilan itu sedang sibuk.
"Ih, Vanna nelpon siapa, sih? Tumben banget sibuk nomornya," gumam Aza.
"Ya sudahlah, kalau Vanna nggak ada, sama si Izi aja curhatnya." Izi adalah buku harian pemberian dari Rafka saat ulang tahunnya yang ke-19 tahun.
Vanna yang memberikan nama untuk diary Aza dengan nama Izi. Katanya biar mirip dengan nama pemiliknya.
Malam Izi.
Kamu tau nggak tadi sore Aza mengalami hal yang sangat memalukan. Rasanya Aza ingin menangis tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRAVEN
Mystery / ThrillerReady stock📌 Baca keseluruhan terlebih dahulu baru menilai^^ 🔞𝐈𝐬𝐭𝐢𝐠𝐡𝐟𝐚𝐫 𝐝𝐮𝐥𝐮. Psychopath bucin itu cuma ada di wattpad! Contohnya di ceritaAGRAVEN. .... Azalea Kananta, gadis yang pernah didiagnosa mengidap Agoraphobia pada umur 7 t...