˚。⋆୨୧˚𝑺𝒕𝒖𝒄𝒌 𝒂𝒕 𝑯𝒐𝒎𝒆 : 𝐀𝐆𝐑𝐀𝐕𝐄𝐍˚୨୧⋆。˚ ⋆NOVEL AGRAVEN YANG TERBARU SUDAH BISA DIPESAN!!
Tersedia di shopee lovrinz.official
otomatis hilang kalau stoknya sudah habis^^
Ingat, nggak ada lagi kesempatan ketiga, karena ini adalah kesempatan kedua untuk kalian baca versi novelnya. Tidak ada cetak ulang setelah stock ini habis.Bisa pesan langsung ke saya lewat DM di wp.12kentang atau via WhatsApp ke nomor 082297680932
Langsung ke intinya aja, nggak perlu basa-basi😁
Langsung kirim alamat lengkap untuk dicek ongkirnya, sekaligus nama dan no telp.
⋆ ˚。⋆୨୧˚𝑺𝒕𝒖𝒄𝒌 𝒂𝒕 𝑯𝒐𝒎𝒆 : 𝐀𝐆𝐑𝐀𝐕𝐄𝐍˚୨୧⋆。˚ ⋆
Jangan meremehkan diri sendiri karena kesalahan ataupun kegagalan yang pernah terjadi. Penting untuk sadar diri, tapi jangan terus menyalahkan diri sendiri. Kalau sudah sadar berbuat kesalahan, itu tandanya Tuhan masih memberikan kesempatan. Jangan sia-siakan waktu singkat ini, jangan sampai napasmu dirampas dari hidupmu.
Ambil moral dari kisah novel 𝑺𝒕𝒖𝒄𝒌 𝒂𝒕 𝑯𝒐𝒎𝒆 : 𝐀𝐆𝐑𝐀𝐕𝐄𝐍 ini. Lihat dari setiap sudut tokoh. Mereka tidak ada yang hidupnya bersih dari kesalahan. Bahkan mereka pendosa yang sulit dimaafkan. Pembunuh, pendendam, pengkhianat, pembohong, dll, tapi mereka masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk meng-𝘶𝘱𝘨𝘳𝘢𝘥𝘦 diri mereka untuk menjadi lebih baik lagi. Mereka sadar kalau mereka pendosa, tapi mereka mau memperbaiki kesalahannya. Nggak ada yang lebih baik daripada orang yang menyadari kesalahannya dan mau memperbaikinya. Ruginya salah satu tokoh di dalam novel ini. Napasnya dirampas sebelum dia sempat menyadari kesalahannya.
Mari berdaamai dengan diri sendiri ditemani Agraven, Aza, Galva, Alferd, Ludira, Rafka, Vanna, Alzheigara, Visya, dan si bocil Umbrella Alsya.
Versi terbaru ini sampai Agraven menjadi kakek-kakek. Kisahnya benar-benar indah^^
Agraven dan Aza menjadi kakek nenek yang baik untuk cucunya😇
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRAVEN
Mystère / ThrillerReady stock📌 Baca keseluruhan terlebih dahulu baru menilai^^ 🔞𝐈𝐬𝐭𝐢𝐠𝐡𝐟𝐚𝐫 𝐝𝐮𝐥𝐮. Psychopath bucin itu cuma ada di wattpad! Contohnya di ceritaAGRAVEN. .... Azalea Kananta, gadis yang pernah didiagnosa mengidap Agoraphobia pada umur 7 t...