Meskipun Yang Kai baru berusia lima belas tahun ini, karena pengalamannya selama tiga tahun terakhir ini, ia jauh lebih dewasa daripada teman-temannya. Juga karena ini, ia menempa karakter yang keras kepala ini.
Jadi ketika dia tenang, duduk di tempat tidur dia dengan hati-hati mulai membaca halaman pertama.
Setelah mengkonfirmasi tidak ada hal-hal tambahan yang muncul dari halaman pertama, dia mulai membaca halaman kedua.
Dengan pengalaman sebelumnya, tindakannya tampak lebih alami dan berpengetahuan. Dan kemudian mata Yang Kai perlahan melebar ketika kata-kata emas muncul di halaman gelap
"Tubuh Emas Bangga: Catatan Tubuh Tempered!"
Sebelumnya suasana hatinya telah menurun tetapi sekarang melonjak. Benar saja, seperti yang dia duga, setiap halaman memiliki sesuatu yang disembunyikan
Hampir tanpa berpikir, seluruh pikiran Yang Kai terfokus pada halaman kedua buku ini.
Tiba-tiba, karakter emas terbang dari halaman seperti ikan dan dengan cepat mengebor diri mereka di otak Yang Kai. Cahaya menyelimuti kegelapan di sekitarnya dan kemudian menghilang. Setelah itu hilang, dia merasa seolah-olah otaknya telah mendapatkan informasi baru. Ini semua berasal dari karakter emas.
Menenangkan hatinya, Yang Kai menutup matanya dan mulai mencerna informasi.
Bahkan, dia tidak perlu mencerna dan menyerap informasi. Karena ketika karakter-karakter itu menanamkan dirinya ke dalam otaknya, dia sudah dapat memahami maknanya dengan mudah. Penguasaan penuh dalam arti lain.
"Ini adalah catatan tubuh temper." Yang Kai bergumam, karena dia menemukan bahwa itu adalah teknik tinju.
Meskipun mungkin terlihat sederhana, pada kenyataannya tidak. Untuk melakukannya, ada persyaratan ketat. Untuk itu sangat mendalam. Untuk mengolahnya, dia harus menghadapi matahari terbit, di timur, untuk mempelajarinya.
Jadi paling-paling, dia hanya bisa berlatih selama setengah jam sehari.
Saat ini adalah malam, jadi dia harus menunggu setidaknya lima-enam jam untuk memulai. Yang Kai ini membuat frustrasi, karena dia telah mengerahkan dirinya sepanjang hari dan hanya makan satu ubi jalar sangat sedikit. Meskipun demikian, ia telah memperoleh harta yang tak ternilai, dan gembira.
Setelah mencoba tidur selama setengah jam, ia memutuskan untuk menganalisis halaman ketiga dari buku hitam itu.
Tapi itu hanya mengecewakannya, tidak peduli berapa banyak dia memeriksa dan membalik, tidak ada perubahan pada halaman. Saat melakukan ini, dia tertidur.
Ketika Yang Kai kemudian bangun, hampir matahari terbit. Kegelapan sebelum fajar mendung dan keheningan meliputi seluruh area, dengan sesekali serangga dan suara burung.
Dengan hatinya menantikan apa yang akan terjadi, Yang Kai dengan cepat melompat dari tempat tidur, dan pergi ke depan kabin. Berdiri di sana, dia mengambil beberapa napas dalam-dalam dan membiarkan tubuhnya perlahan-lahan rileks.
Oriental? Sentuhan fajar abu-abu muncul, lalu dia membuka matanya. Serangkaian instruksi pada teknik tinju dipraktikkan tak terhitung jumlahnya, ratusan kali.
Tangannya membentuk telapak tangan. Dengan gerakan lembut dan pelan, mendorong ke kiri, ke kanan, mendorong ke depan. Merangkul dunia dalam benaknya, segala yang ada di antara telapak tangan, tanah luas, bahkan udara yang menutupi bulan dan bintang-bintang.
Kaki kiri ke depan, tepat di sebelah cakrawala, kaki kanan melangkah kuat seperti raja dunia bawah. Di sela-sela nafas, dunia yang penuh dengan vitalitas, seperti bunga-bunga musim semi yang mekar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...