Yang Kai senang bahwa dia lolos dari High Heaven Pavilion. Itu layak mengingat dia sudah mendapatkan beberapa manfaat.
"Sudah berapa hari sejak aku pergi?" Yang Kai bertanya.
"35 hari," The Old Demon menjawab.
Meskipun sudah lebih dari sebulan, Yang Kai merasa seperti waktu hampir berlalu. Dia tidak akan pernah berharap perendamannya akan bertahan begitu lama.
Beruntung bahwa Dantiannya mengandung banyak tetes Yang Liquid, berkat botol Obat Pil Xia Ning Chang. Kalau tidak, apa yang telah dia capai sejauh ini mungkin tidak mungkin.
'35 hari telah berlalu ... Aku ingin tahu bagaimana keadaan Su Yan saat ini ...'
Meskipun Yang Kai khawatir tentang Su Yan, dia memiliki keyakinan padanya. Su Yan lebih tangguh daripada wanita biasa.
Satu-satunya alasan ketidakmampuannya untuk mengendalikan diri sebelumnya adalah karena kehadirannya di Paviliun Tinggi Surga, menyebabkan keinginannya menggenang di dalam hatinya.
Sekarang Yang Kai sudah tidak ada lagi, dia harus memiliki kesempatan untuk fokus penuh pada penolakan pengaruh Kultivasi Ganda.
'Aku percaya padanya. Dia pasti akan berhasil, dan lain kali kita bertemu, dia pasti akan ditingkatkan dengan cepat. Bagaimanapun, Teknik Kultivasi Hati Es membutuhkan kondisi mental, tubuh, dan lingkungannya untuk berkultivasi secara efisien. Dalam keadaan dia sekarang, tidak ada keraguan bahwa kultivasinya akan jauh lebih cepat ...'
"Di mana aku?" Yang Kai melihat sekeliling, tidak yakin dengan lokasinya sendiri setelah 30 hari berturut-turut berlari. Dia hanya bisa menebak bahwa dia sangat jauh, setidaknya cukup jauh dari High Heaven Pavilion.
Dalam kondisinya yang bingung, Yang Kai melihat berderit dan berguling di kejauhan. Telinganya bergerak ke arah sumber ketika dia berbalik untuk melihat.
Yang Kai dengan tenang berdiri diam di tempatnya ketika dia melihat sekelompok kereta dari jauh muncul di hadapannya. Secara keseluruhan, ada 3 gerbong yang ditarik oleh kuda dan yang menyertai konvoi adalah sekelompok pria, menunggang kuda yang tinggi dan kuat.
Orang-orang ini sangat kuat dan masing-masing meletakkan tangan di gagang pedang yang terselubung di pinggul mereka. Jelas bahwa mereka adalah Seniman Bela Diri yang berlatih seni pedang.
Berdiri di pinggir jalan, Yang Kai menarik perhatian penjaga Martial Artist. Mereka semua berhati-hati terhadapnya, tetapi Yang Kai menunjukkan sedikit perhatian untuk kewaspadaan mereka. Dia tetap tenang dan berdiri di sana, masih mengawasi.
Setelah satu bulan pelatihan, Yang Kai tidak akan berhasil jika dia mencoba menahan semua Yuan Qi di dalam tubuhnya.
Karena Seniman Bela Diri ini bukan kultivator dari tingkat yang sama atau lebih tinggi dari Yang Kai, tidak mungkin bagi mereka untuk memahami kedalaman kekuatannya. Beberapa menit berlalu dan kekhawatiran Artis Bela Diri memudar.
Tiba-tiba, seorang pria paruh baya yang memimpin kelompok berteriak, "Pengemis kecil, keluar dari jalan sekarang!"
Permusuhan pria itu segera mengerutkan alis Yang Kai. Dia dengan enggan melangkah mundur untuk membersihkan jalan mereka.
Yang Kai sebenarnya ingin menanyakan arah, tetapi permusuhan seperti itu membuatnya tidak melakukannya. Dia memutuskan bahwa menyebabkan gesekan lebih lanjut tidak perlu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
БоевикNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...