165 : Bepergian

471 57 0
                                    

Itu pada hari yang sama Bendahara Meng mengambil Sekte Giok Liontin Sekte, memperoleh otoritas yang sama dari Sekte Guru untuk mengirimkan perintah kepada Dewan Tetua ketika Yang Kai seharusnya dipromosikan menjadi Murid Biasa. Ini didirikan oleh Wei Xitong sebagai metode untuk menyelidiki kemampuan Yang Kai.

Namun, dia tidak akan pernah berharap dirinya akan dipermalukan; ditolak oleh Yang Kai secara terbuka. Reaksi seperti itu dari Yang Kai membuat Su Xuan Wu agak gembira.

“Penatua Kedua, bukankah kita harus melakukan sesuatu? Penolakan Yang Kai pasti akan menyusahkannya, ”tanya sang Murid.

“Tidak!” Su Xuan Wu menggelengkan kepalanya, “Kita tidak perlu melakukan apa-apa. Yang perlu kita lakukan hanyalah memperhatikan bagaimana keadaan berlangsung. ”

"Ya," Murid itu bingung tetapi tidak membantah Penatua.

"Wei Xitong, oh Wei Xitong. Aku bertanya-tanya bagaimana kau akan memecahkan ini kepada Sekte Master." Diisi dengan percaya diri, Su Xuan Wu merilis sepotong putih di tangannya dan meletakkannya di papan tulis.

Ketika bidak itu melakukan kontak, sepertinya seekor naga putih kecil telah merobek serangan hitam dalam serangan balik yang luar biasa!

Yang Kai, yang terkurung di dalam Gua Mansion tidak tahu tentang keributan yang disebabkannya. Saat ini, dia dengan tenang duduk bersila di pintu masuk Gua.

Setelah satu hari penuh, dia memanggil Demon Lama. Dalam sedetik saja, Black Qi terbang dari Coiling Dragon Stream, menghilang ke tubuh Yang Kai, jauh dari pandangan. "Apakah kau menemukan sesuatu?" Yang Kai bertanya.

"Hamba Tua ini tidak berani terlalu dalam. Aku hanya melakukan perjalanan 333 meter dan menyerap beberapa Demon Qi. Tuan Muda, aku tidak menemukan apa pun tetapi selama aku memulihkan kekuatanku, aku akan mencari tempat itu dengan saksama. " Suara Iblis Tua terdengar.

Yang Kai mengangguk dan berjongkok di depan Yin-Yang Monster Ginseng. Dia meletakkan tangannya di ramuan itu dan membelai itu, menyuntikkan satu tetes Yang Liquid ke dalamnya. ''Kau terus menyerap Yang Qi dari sini, tetapi ingat bahwa jika kau melihat siapa pun kecuali dua gadis yang telah ada di sini sebelumnya, lari. Kau mengerti aku, kan? ”

Ginseng Yin-Yang Monster Ginseng tampaknya mengekspresikan pemahaman.

"Tuan Muda, apakah kau pergi ke suatu tempat?" Demon Tua tidak bisa tidak bertanya.

"Iya. Kau dan aku berdua, kita akan berjalan-jalan … "

"Itu wajar," Demon Tua tidak terkejut, "Tuan Muda, jika kau pernah bertemu orang yang ingin kau bunuh, jangan ragu. The Soul Breaker Awl yang dibuat oleh Hamba Tua telah kehilangan kecerdasannya. Perlu Jiwa Abadi seseorang agar bisa dikembalikan seperti semula. Setelah Soul Breaker Awl diperbaiki, kau dapat menggunakannya untuk mendominasi dunia ini! "

Yang Kai menunjukkan senyum tipis, jelas mengisyaratkan bahwa dia tidak disesatkan oleh delusi yang diucapkan oleh Iblis Tua. Dia sedang mempertimbangkan apakah akan pergi. Pertama, setelah menolak Perintah Dewan Tetua, Yang Kai tahu bahwa akan ada masalah.

Ada juga masalah dengan Su Yan. Kultivasi Ganda Unifikasi Gembira mencegahnya mengendalikan pikirannya sendiri.

Jika dia terus tinggal di High Heaven Pavilion, keinginan dan emosinya akan terus membaik, akhirnya membuatnya kehilangan kendali diri lagi. Dia berpikir bahwa jika dia pergi, dia akan memaksanya untuk menekan dorongan itu, yang memungkinkannya memKultivasikan Ice Heart Secret Art untuk mendapatkan kembali keefektifannya.

Yang Kai juga ingat betapa menyedihkan tingkat kekuatannya dibandingkan dengan Su Yan. Perbedaan itu memberinya ketidaknyamanan yang tersisa di High Heaven Pavilion; dia ingin cepat melampaui dia dan untuk mengatasi Tahap Transformasi Qi. Dia tidak bisa duduk di sini dan bermeditasi; dia harus melewati cobaan dan kesengsaraan hidup dan mati.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang