Malam dimana Yang Kai menerobos ke tahap elemen awal, ada seorang wanita mengenakan kerudung yang menyerangnya selama terobosannya.
Awalnya, dia berpikir bahwa dia akan membunuhnya, tidak sampai saat terakhir itu, dia mengetahui bahwa ini sebenarnya tidak terjadi. Dia hanya ingin membantunya menerobos, kalau tidak, dia tidak akan bisa menghalangi serangan dari wanita berjilbab itu.
Pada saat itu, Yang Kai sudah memiliki kecurigaan tentang identitas wanita itu, dan sekarang dia akhirnya dapat mengkonfirmasi identitas wanita berjilbab itu.
Suatu kali dia melakukannya, hatinya dipenuhi dengan penghargaan untuk Xia seniornya.
Sayangnya pria tua Meng melompat ke antara Yang Kai dan Xia Ning Chang, mengganggu momen manis mereka. Dan, seperti induk ayam yang melindungi anak-anaknya, ia melindungi muridnya yang berharga.
Curiga, Yang Kai memandang ke arahnya, bertanya: "Kau saling kenal?"
Mendengus, Meng Wu Ya menunjukkan wajah penuh kebanggaan dan kebenaran: "Ini adalah muridku!"
"Muridmu?" Rahang Yang Kai hampir jatuh ke tanah saat matanya terus melayang di antara Xia Ning Chang dan Meng Wu Ya benar-benar tidak percaya.
Dia tidak akan pernah berpikir, dia benar-benar tidak akan pernah memikirkannya. Bahwa orang yang tidak bertanggung jawab seperti Bendahara Meng akan benar-benar menerima seorang murid. Ini bukan murid yang tidak sengaja atau salah?
"Kalian berdua…… . . saling kenal? "Melirik ke samping, Meng Wu Ya bertanya pada Yang Kai.
"Kami tidak saling kenal!" Tanggapan Xia Ning Chang sangat jelas dan tegas, tidak meninggalkan ruang untuk berdebat. Saat dia menjawab, dia juga bergerak untuk bersembunyi di belakang Meng Wu Ya, memposisikan tangannya dengan sikap defensif.
Yang Kai menerima isyarat itu dan terkekeh, “Tidak bisa dihitung saling mengenal. Hanya saja pada malam itu, kakak senior membantuku dengan masalah kecil. ”
Meng Wu Ya mengangguk. Xia Ning Chang sudah memberitahunya tentang masalah ini, dan jika bukan karena masalah malam itu, maka dia tidak akan tahu bahwa Yang Kai memiliki Dunia Qi tipe Yang murni.
“Bendahara Meng, jenis tugas apa yang dibutuhkan kakak senior untukku? Bisakah kau memberi tahuku? ”Dia bertanya dengan tatapan ingin tahu. Karena itu terkait dengan Xia Ning Chang, dia tidak akan menolak permintaan apa pun tugasnya.
Alih-alih menjawab, Meng Wu Ya berbalik ke muridnya yang tercinta dan bertanya: "Apakah dia baik-baik saja?"
Telinga lembut Xia Ning Chang tiba-tiba memerah, menurunkan matanya orang bisa melihat bulu matanya yang panjang bergetar. Hanya setelah beberapa saat, dia dengan ragu-ragu menganggukkan kepalanya.
Melihat aktingnya seperti ini, Meng Wu Ya tidak bisa menahan nafas, “Hentikan, hentikan, hentikan. Karena waktu terbatas, itu akan menjadi miliknya. ”
Berdiri di samping, Yang Kai mengamati proses tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Beberapa menit kemudian, Meng Wu Ya tiba-tiba mulai berbicara dengan nada serius: " Yang Kai, kau harus tahu bahwa di bumi ini, ada beberapa tipe orang yang berbeda dari orang biasa. Orang-orang ini memiliki keterampilan dan kemampuan yang tidak dapat dipahami oleh orang normal. ”
Yang Kai hanya bisa menatap kosong sebelum dengan lembut menjawab: "Bendahara Meng, kau berbicara tentang orang-orang yang memiliki fisik khusus?"
"Betul." Dia menjawab sambil menganggukkan kepalanya," "Orang-orang ini dilindungi oleh surga, dan adalah anak-anak dari surga. Beberapa berbakat dalam berkultivasi, yang lain bisa sembuh lebih cepat daripada yang lain, sementara fisik lainnya lebih cocok untuk bertarung. Ada berbagai jenis tubuh, datang dalam berbagai bentuk dan bentuk, tetapi tidak peduli siapa itu, selama mereka memiliki tubuh yang istimewa, mereka menjadi sasaran kecemburuan orang lain. Hanya saja, mereka yang memiliki fisik khusus sangat jarang, kau bahkan mungkin tidak menemukan satu dari sejuta orang. Little Kai Yang, kau sangat beruntung karena hari ini kau cukup diberkati untuk melihat seseorang dengan tubuh yang spesial. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...