Melihat adegan ini, Hu Mei Er yang tersembunyi segera berteriak: "Kakak perempuan, kau tidak tahu malu!"
Tapi, bagaimana mungkin suaranya bisa mentransmisikan di luar penghalang asap? Bahkan wewangian mendesak untuk melarikan diri, masih tidak bisa. Terlalu hina, bagi seseorang di tingkat kakak perempuan, untuk bermain-main dengan praktisi bela diri yang pemarah adalah terlalu mudah.
Jika ini adalah interaksi normal, Hu Mei Er merasa bahwa Yang Kai pasti tidak akan mengungkapkan reaksi abnormal apa pun. Tetapi jika kakak perempuannya telah melakukan sesuatu di balik layar, maka dia tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah ini akan tetap menjadi kasusnya.
Di dalam rumah, Hu Jiao Er tiba-tiba berdiri lagi dan langkah demi langkah, dia mulai berjalan ke tempat tidur yang berbau harum. Melihat ke belakang, dia tertawa: “Tunggu sebentar. Aku perlu mengambil sesuatu untuk diberikan kepadamu. ”
"Baik . "Alis Yang Kai berkerut, karena dia samar-samar merasa ada sesuatu yang salah, tapi dia tidak bisa meletakkan jarinya di atasnya.
Tiba di sisi tempat tidur berbau harum, Hu Jiao Er berlutut. Setengah berlutut di tempat tidur, dia mulai mencari-cari dan pakaian tipis yang dia kenakan tidak dapat sepenuhnya menutupi ribuan pesonanya. Pakaian itu menempel sempurna di tubuhnya, menyoroti pantatnya yang bulat sempurna, menunjukkan daya pikat yang tak tertandingi.
Detak jantung Yang Kai meningkat dengan pesat, sementara tenggorokannya terbakar.
Untuk sementara, Hu Jiao Er tetap dalam posisi memikat ini. Lalu tiba-tiba, dengan suara imut, dia berteriak.
"Apa yang terjadi?" Ekspresi Yang Kai berubah dan dia bergegas.
Pada saat itu, Hu Jiao Er mundur dari tempat tidur. Langkahnya goyah, dia langsung jatuh ke pelukan Yang Kai dan dia dengan kuat menangkapnya.
Kedua kaki mereka bersentuhan, dan untuk alasan yang tidak diketahui, keduanya jatuh ke tempat tidur.
Hu Jiao Er ada di atas, Yang Kai ada di bagian bawah dan panas tubuh manusia yang berapi-api di dadanya menyebabkan tenggorokannya menjadi kering. Menatap wajah cantik itu dengan dua bibir yang lembut, Yang Kai dengan paksa menekannya dan berkata: "Ada apa?"
“Ada bug!” Hu Jiao Er mengadakan pertunjukan; keterampilan aktingnya benar-benar bagus. Kedua tangannya yang kecil mencengkeram pakaian Yang Kai tidak melepaskan saat dia menampilkan penampilan yang mudah ketakutan.
Yang Kai tertawa tanpa sadar: "Di mana itu?"
"Di sana…… . ”
Melihat ke arah yang ditunjuk Hu Jiao Er, Yang Kai benar-benar melihat serangga perlahan merangkak. Dia berpikir bahwa wanita benar-benar menarik; dia sudah menjadi seorang praktisi bela diri, namun serangga sekecil dan tidak signifikan seperti itu dapat menakut-nakuti dia sedemikian rupa.
Menjangkau, dia meremasnya sebelum menepuk pundaknya: “Tidak apa-apa sekarang. Itu sudah kutangani. ”
“Pasti ada lebih banyak ………” Hu Jiao Er bertahan. Saat dia mengatakan ini, dia melihat sekeliling ke segala arah, tatapannya tidak terbatas pada tempat tidur saat menyapu pipi dan bibir Yang Kai, menyebabkan emosi Yang Kai yang baru-baru ini tenang kembali menyala.
“Tidak ada yang tersisa.” Yang Kai merasa tidak pantas untuk melanjutkan ini, karena jika seseorang menyerbu masuk ke kamar kapan saja dan melihat dirinya sendiri dan Hu Mei Er seperti ini, maka mereka tidak akan bisa mencuci bersih reputasi mereka dengan tiga sungai dan lima danau.
"Benar-benar tidak ada lagi?" Sekilas keheranan melintas di mata Hu Jiao Er, dia tidak akan pernah membayangkan bahwa Yang Kai benar-benar bisa mengendalikan dirinya dalam posisi ini. Dia sama sekali tidak mencoba mengambil keuntungan darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...