Apakah Nu Lang punya nyali untuk melawan perintah Wen Fei Chen? Meskipun betapa sengsaranya pihak lawan terlihat mereka benar-benar tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mengatasinya. Pada saat ini Nu lang bertanya, "Bolehkah aku mengkonfirmasi dengan senior Wen, jika perempuan itu benar-benar tidak memiliki kekuatan untuk membalas?"
"Tentu saja!" Wen Fei Chen menjawab dengan sabar, "Sekarang pergi dan mengejar, bahkan kau dapat menangkapnya dengan tanganmu membawanya kembali untuk menguasai tuan Long,melakukan hal itu juga dapat memberimu banyak keuntungan. ”
"Oke, kalau begitu kita bisa mengejar." Mata Nu Lang bersinar dengan gila kegilaan dan kebencian.
Untuk mencapai hari ini, dia telah menderita melalui banyak pertempuran berdarah, bersama dengan para murid Storm House, banyak orang tewas di sepanjang jalan dan mereka telah kehilangan semua murid di panggung tubuh marah.
Kemarahannya tidak bisa dihilangkan pada Wen Fei Chen, jadi tentu saja dia hanya bisa mengubahnya menjadi Yang Kai dan Xia Ning Chang.
Xia Ning Chang tidak memiliki kekuatan yang tersisa dan bagaimana bisa Yang Kai sepele itu ditempatkan di mata mereka.
Ketika orang-orang dari Storm House menghilang ke lembah gunung yang dipenuhi dengan Yin Qi yang padat, Wen Fei Chen memandang orang-orang yang tersisa dari Kelompok Darah, "Kau juga pergi, kau benar-benar tidak bisa membiarkan perempuan itu melarikan diri, di belakangnya ada pasti pembangkit tenaga listrik yang mendukungnya, jika berita hari ini terungkap kami akan memiliki masalah besar. ”
"Baik.” Meskipun orang-orang ini juga lemah, ketika hidup mereka dipertaruhkan, mereka hanya bisa mengejar.
Tiba-tiba orang yang tersisa adalah Long Hui dan Wen Fei Chen.
Ekspresi Long Hui menjadi sedikit lebih lembut, dia membuka mulutnya untuk bertanya, "Tuan Wen, Apa yang terjadi?"
Wen Fei Chen tersenyum masam, "Aku tidak tahu metode apa yang digunakan wanita, tetapi kekuatanku telah disegel oleh tiga lapisan Qi, yang membentuk rantai di tubuhku yang mengunci kekuatan dan dunia Qi ku."
"Dia memiliki metode seperti itu secara tak terduga?" Long Hui tampak kaget.
Wen Fei Chen mengangguk, “Begitulah, para murid itu juga tidak bisa menahan segel ini, sekarang mereka hanya dapat menampilkan sekitar tiga puluh persen dari kekuatan aslinya. ”
"Lalu apa yang harus kita lakukan?" Long Hui bertanya dengan gelisah.
"Siapa Takut." Wen Fei Chen menggelengkan kepalanya,"Aku belum menipu murid-murid Storm House, bahwa perempuan telah menggunakan metode yang begitu kuat dan juga telah mempertahankan harta pertahanan untuk waktu yang lama, karena itu tidak ada setetes World Qi tersisa di Dantiannya dan dia juga sudah terkena aku, dia tidak memiliki pertarungan sedikitpun tersisa di dirinya. Selama dia ditemukan oleh mereka dia harus menjadi milikmu."
Mendengar ini Long Hui menghela nafas lega, Long Hui memiliki kesan yang baik tentang Wen Fei Chen sejak dia bersamanya, dia secara pribadi menginginkan Lord Wen dalam kelompoknya sehingga dia berkata, "Aku pasti akan memberi tahu kakek tentang semua rasa sakit dari Tuan Wen kali ini. ”
“Tuan Long tidak perlu khawatir, lagipula kita adalah keluarga."
Wen Fei Chen tersenyum puas, "Sekarang aku ingin meminta Guru Long untuk melindungi hukum Buddha bagiku, aku ingin melihat apakah aku dapat memutus rantai Yin Qi ini. ”"Tidak masalah!"
Dalam pembicaraan mereka, mereka tidak menyebut Yang Kai. Di mata mereka Xia Ning Chang adalah keberadaan yang berduri dan Yang Kai bukan siapa-siapa, Xia Ning Chang sangat lemah, selama dia ditangkap itu adalah kemenangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...