57 : Satu Besar Satu Kecil

452 57 0
                                    

“Apa yang kau bicarakan?” Wajah Hu Jiao Er berubah ketika dia memaksakan sebuah senyuman: “Aku tidak mengerti. ”

Dia tidak mungkin tahu bahwa dia menyamar sebagai adik perempuannya, kan? Itu tidak mungkin . Dia hanya pada tahap kesembilan tubuh marah, bagaimana mungkin dia bisa melihat melalui dia, skema praktisi tahap elemen awal?

Meskipun demikian, dia dan adik perempuannya terlihat hampir sama; terlepas dari apakah itu suara atau angka mereka, mereka semua serupa. Bahkan para penatua dalam kelompok sering salah mengira mereka satu sama lain, bagaimana dia bisa memiliki kemampuan seperti itu?

Yang Kai menatapnya dengan acuh tak acuh, tertawa ringan: "Nona, maka kau tidak mau mengakuinya?"

"Akui apa? Aku benar-benar tidak tahu apa yang kau bicarakan. '' Hu Jiao Er bersikeras untuk terakhir kalinya.

Yang Kai memijat pelipisnya dan berkata tanpa daya, “Kalau begitu aku akan mengatakannya dengan jelas. Nona, kau bukan Hu Mei Er. Kupikir…… . kau adalah kakak kembarnya. ”

Hu Jiao Er memandang kosong, sebelum pulih dan terkekeh, "Mengapa kau mengatakan ini?"

Kali ini, dia tidak memaksanya lagi, tetapi memandang Yang Kai penuh minat, dia juga ingin tahu dalam aspek apa dia telah mengekspos dirinya sendiri. Jika Yang Kai tidak bisa memberikan alasan konkret mengapa, maka akan jelas bahwa dia menggunakan kata-kata untuk menipu dia.

Bisa jadi dia saat ini memegang kecurigaan, tetapi pada akhirnya tidak yakin, karena itu dia ingin dia mengakuinya. Inilah yang ditebak Hu Jiao Er.

“Nona, kau sekarang menguji kemampuan pengamatanku. “ Yang Kai tidak marah dan dia tertawa. Berdiri, dia berjalan ke meja dan mengambil cangkir teh dari yang dia minum sebelumnya dan mengerucutkan bibirnya, “Sebenarnya, aku masih tidak yakin bahwa kau benar-benar bukan Hu Mei Er. Meski sekarang, aku yakin kau bukan dia! ”

Hu Jiao Er menatap kosong dan menjadi sangat marah, sampai-sampai dia ingin menggertakkan giginya, ternyata kata-katanya saat itu benar-benar sedang menyelidikinya! Ini membuatnya marah! Dia, seorang praktisi elemen awal, dengan kecerobohan sesaat dimainkan oleh anak muda yang pemarah ini. Ini adalah kekalahan, dia kehilangan banyak wajah.

Dia tidak tertarik membantah lebih lanjut. Hu Jiao Er tertawa lembut, dan memposisikan dirinya di tempat tidur, menampilkan tubuhnya yang memikat sepenuhnya, sementara matanya yang menyihir membuat Yang Kai naik. Suaranya lembut, dia berkata, "Pada saat apa kau mulai ragu?"

“Sejak aku minum teh." Yang Kai dengan ringan memukul cangkir teh di tangannya, "Meskipun teh itu sangat menyenangkan, itu tidak bisa sepenuhnya menutupi aroma wanita. Juga, pada cawan ini ada tanda bibir yang samar, dan aku menyimpulkan bahwa itu belum terlalu lama sejak seseorang menggunakannya terakhir kali bukan? Dan orang itu adalah Lady Hu Mei Er. ”

"Hanya dari itu, kau tidak percaya aku adalah Mei Er?" Hu Jiao Er kagum.

“Tentu saja bukan hanya itu." Yang Kai perlahan menggelengkan kepalanya, "Poin kedua yang muncul kecurigaanku adalah temperamenmu! Aku tidak percaya bahwa dalam sepuluh hari atau lebih, temperamen wanita dapat mengalami perubahan besar. Sederhananya, pesona Lady Mei Er lebih muda dan lembut, sedangkan pesonamu lebih matang dan berkembang. ”

“Aku suka suaranya." Hu Jiao Er mulai tertawa sambil menutup mulutnya, "Silakan lanjutkan, apakah kau punya alasan lain?"

“Ketiga, aromamu dan Lady Mei Er sangat mirip, tetapi jika kau ingin menciumnya dengan hati-hati, mereka masih berbeda. Dia lebih manis sementara milikmu memiliki keanggunan yang lebih halus. ”

"Anak nakal busuk!" Wajah Hu Jiao Er adalah rona merah muda yang bagus karena jawaban Yang Kai yang agak langsung menyebabkannya tidak dapat mempertahankan ketenangannya.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang