Mendengar penghinaan dalam suara Long Hui, Wen Fei Chen tersenyum: "Membunuh Yang Kai dan menangkap wanita itu, tentu saja kita tidak ingin orang-orang itu ikut campur. Tapi tuan muda Long, karena Yang Kai dan gadis itu telah memutuskan untuk memasuki Black Wind Mountain, maka mereka seharusnya sudah membuat persiapan untuk bahaya di depan. Tetapi kita berbeda. Bahkan kekuatan kita tidak rendah, bahkan jika kita tidak menyebutkan binatang iblis tingkat tinggi itu, masih ada berbagai bahaya. Hanya perangkap dan racun alami saja, sudah cukup untuk mengurangi tenaga kita, tetapi jika seseorang berjalan di depan kita dan membersihkan jalan, maka kita tidak perlu khawatir tentang sesuatu. ”
Setelah mendengar ini, Long Hui mengerti ke mana Wen Fei Chen pergi; dia ingin menggunakan orang-orang Storm House untuk mengintai ke depan dan menghindari bahaya tersembunyi di depan.
“En, Hallmaster Wen benar-benar berpikir ke depan. Aku memang mengabaikan poin ini."Long Hui mengangguk lemah.
"Tuan Muda secara alami berbakat, hanya saja kau belum mengalami banyak hal di dunia ini, jadi kau masih jujur dan tentu saja kau tidak akan memikirkan taktik ini. '' Wen Fei Chen terkekeh.
Mengenai bagaimana mereka akan berurusan dengan Storm House Disciples nanti, keduanya datang saling pengertian tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Wanita bernama Xia Ning Chang, pada usia yang begitu muda telah mencapai batas pemisahan dan reuni, jadi dia pasti memiliki pendukung kuat yang mengajarinya dari bayang-bayang.
Dengan tipe orang seperti ini, bisa menghindari menyinggung mereka atau mencabut mereka dari akarnya. Jadi tidak ada murid Storm House yang bisa bernafas.
Hanya setelah mengatur hal-hal yang sesuai, Kelompok Darah memulai persiapan mereka untuk memasuki Black Wind Mountain.
Keesokan harinya, Yang Kai dan Xia Ning Chang benar-benar bergerak sesuai dengan prediksi Wen Fei Chen dan meninggalkan desa kecil, langsung memasuki Black Wind Mountain.
Hanya setelah setengah hari berlalu, orang-orang dari Kelompok Darah dan Rumah Badai berani mengikuti mereka. Karena Kultivasi Xia Ning Chang tidak rendah, jika mereka mengikuti terlalu dekat di belakang mereka, maka dia akan menemukan mereka dan jika jaraknya terlalu jauh, maka mereka akan kehilangan jejak mereka.
Jadi menunggu setengah hari lebih dari cukup, lebih jauh lagi, Wen Fei Chen memiliki pengalaman bertahun-tahun di Jiang Hu, jadi dia mahir melacak. Dia yakin bahwa dia tidak akan bisa mengikuti jejak kedua anak muda ini di pegunungan.
Memasuki Black Wind Mountain, kecepatan Yang Kai dan Xia Ning Chang secara alami melambat.
Tanpa suara kuda dan jarak di antara mereka, keduanya secara alami mulai berkomunikasi satu sama lain. Hanya dalam waktu satu hari, keduanya merasa hubungan mereka menjadi lebih dekat daripada sebelumnya.
Ketika malam tiba, Yang Kai dan Xia Ning Chang menemukan sebatang pohon tinggi dan memanjat belalainya untuk beristirahat di malam itu.
Meskipun rantingnya sangat lebar, ketika mereka berdua beristirahat di atas ranting itu, hanya ada celah kecil di antara mereka, cukup dekat bagi Yang Kai untuk mencium aroma aroma Xia Ning Chang.
“Adik senior Yang." Setelah berinteraksi sebentar, tidak ada lagi perasaan keterasingan di antara mereka, bahkan cara mereka berbicara satu sama lain telah berubah.
Ini juga karena fakta bahwa Yang Kai merasa bahwa Xia Ning Chang seperti anak kecil, terutama matanya yang bulat besar, naif dan tanpa jejak ketidakmurnian. Bahkan caranya berbicara penuh kesederhanaan dan kelucuan.
"Kakak perempuan senior hanyalah kakak perempuan senior, mengapa kau perlu menambahkan sedikit tambahan?" Xia Ning Chang bertanya dengan sedikit sedih.
"Dalam bundel milikmu itu, apa yang kau masukkan ke dalam?" Yang Kai tidak menjawab jawaban dan malah menunjuk ke bundel yang ditempatkan di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...