"Mengorbankan Yang Kai untuk menyelamatkan Su Yan, apakah menurutmu pilihanmu benar?" Tanya Bendahara Meng sebelum tertawa kecil.
Su Xuan Wu menjadi sangat malu dan mengira dia datang untuk mengkritiknya.
Meng Wu Ya melanjutkan: "Jika begitu dan kau melakukan ini dan benar-benar menyelamatkan Su Yan dari kesulitannya, apa yang akan dia pikirkan ketika dia menyadari alasan keselamatannya?"
Su Xuan Wu menatap ke depan dengan tatapan kosong sebelum butiran keringat jatuh dari dahinya ketika dia menyadari beratnya situasi.
“Jika kau benar-benar melakukan ini, maka kau hanya menciptakan Demon batin / rasa bersalah di dalam hatinya! Dia berlatih di Rahasia Hati Es, jadi jika iblis / rasa bersalah ini benar-benar menampakkan dirimu lebih daripada orang lain harus tahu konsekuensinya." Meng Wu Ya berbisik ke telinga Su Xuan Wu, sementara dia merasa seperti disambar petir, perasaan penyesalan besar muncul dalam dirinya.
Dia hanya memikirkan manfaat jangka pendek, dan gagal melihat efek jangka panjang yang akan terjadi pada Su Yan. Benar, bahwa dengan mengorbankan Yang Kai dia akan menyelamatkan Su Yan, tetapi selama dia hidup setiap hari dia akan berpikir tentang bagaimana dia diselamatkan dan bagaimana itu semua dari kerja keras Yang Kai. Setelah memikirkannya untuk waktu yang lama, dia akan tersiksa oleh rasa bersalah, jadi bagaimana kultivasinya naik?
"Banyak terima kasih kepada Bendahara Meng untuk petunjuknya!" Su Xuan Wu menanggapi dengan hormat.
"Haha." Meng Wu Ya tertawa kecil," Bahkan jika aku tidak mengatakannya, kau masih akan memikirkannya. Hanya saja kau baru akan memikirkannya nanti! ”
Grand Elder berdiri di samping, wajahnya tidak terbaca; setelah sekian lama, dengan susah payah akhirnya dia berhasil menemukan keuntungan daripada saudara laki-lakinya yang kedua, tetapi ketika segala sesuatunya akan segera tiba, Bendahara Meng muncul. Dengan hanya beberapa kata darinya, bagaimana mungkin saudara laki-lakinya yang kedua terus menaikkan bendera putihnya? Untuk prospek masa depan Su Yan, dia pasti tidak akan kebobolan kali ini.
Menyadari ini, wajah Wei Xi Tong jatuh: "Bendahara Meng, ini Aula Penatua Sky Tower, tidak ada, bahkan orang tua, tanpa izin tidak bisa masuk ke sini. Aku sarankan kau kembali dari mana kau datang. ”
Meng Wu Ya hanya meliriknya, mundur dengan tenang, lalu sosoknya tiba-tiba melintas dan muncul kembali di tempat tertinggi di Aula Penatua.
"Audacious!" Teriak Wei Xi Tong dengan penuh semangat sementara beberapa wajah penatua yang lain semua tajam karena marah, mereka semua melihat Meng Wu Ya dengan wajah yang tidak baik.
Masalah mereka bukan dengan dia secara pribadi, tetapi karena fakta bahwa kursi milik Kepala Menara Langit dan terpisah dari Kepala, tidak ada orang lain yang memiliki kualifikasi untuk berada di sana. Meskipun rekan sesepuh ini telah berjuang satu sama lain selama bertahun-tahun, bahkan Grand Elder tidak berani menduduki posisi itu.
Tetapi sekarang, seorang bendahara belaka dari Balai Kontribusi yang tidak diketahui asalnya berani pergi ke tempat itu. Bagaimana rekan sesepuh ini tidak marah? Ini menghina seluruh Sky Tower!
"He he he, semuanya, tolong jangan marah." Meng Wu Ya tertawa dengan acuh tak acuh, dan sambil membelai janggutnya dia berkata: "Aku di sini mewakili Kepalamu dan aku hanya di sini untuk menyampaikan pesan! "
"Mewakili Kepala?" Lima tetua berteriak pada saat yang sama.
Dalam beberapa tahun terakhir, bahkan jika lima penatua yang ingin bertemu dengannya, itu setara dengan meraih langit, mereka tidak akan berpikir bahwa Bendaharawan Meng akan dapat bertemu dengannya. Dan dengan nadanya, sepertinya karena kejadian hari ini, dia memiliki beberapa hal yang ingin dia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...