54 : Seribu Teknik Pesona

477 59 0
                                    

Dia belum berjalan lama sebelum suara kejutan yang jelas dan renyah terdengar dari sampingnya: "Kakak senior Yang!"

Mengangkat alisnya, Yang Kai melirik untuk melihat Li Yun Tian melambaikan tangannya padanya.

Wajahnya dipenuhi antusiasme dan di depannya ada sebuah bilik dengan berbagai barang; ada yang bumbu, ada juga beberapa botol dan sepertinya mengandung pil.

"Mengapa kau di sini dengan bilik?" Tanya Yang Kai sambil berjalan. Dia ingat bahwa terakhir kali mengatakan kepadanya bahwa Su Mu telah memerintahkan semua orang untuk pergi dan berlatih dengan sekuat tenaga.

"Aku baru saja menerobos, jadi Su Mu berkata aku bisa keluar berjalan-jalan untuk menenangkan hatiku dan menstabilkan fondasiku. Sama juga, saudara-saudara lelakiku membutuhkan beberapa hal untuk kultivasi mereka sehingga saya datang ke sini untuk mencoba keberuntunganku." Dia menjelaskan.

“Seperti ini. '' Melihat dengan cermat pada Li Yun Tian, ​Yang Kai melihat bahwa dia benar-benar terlihat lebih kuat daripada beberapa hari sebelumnya. Dia seharusnya menembus ke tingkat kedelapan tubuh marah.

"Saudara senior, untuk apa kau datang ke sini?" Li Yun Tian bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Aku ingin membeli beberapa barang. ”

"Apa yang kau inginkan? Ayo, lihat barang-barangku dan lihat apakah aku memiliki yang kau butuhkan. Jika kau melihat sesuatu, silakan mengambilnya. '' Li Yun Tian berkata dengan murah hati sambil menunjuk barang dagangannya.

"Apakah kau memiliki biji ramuan roh yang dikaitkan?"

Li Yun Tian menggelengkan kepalanya, “Aku tidak punya, aku takut. Setahuku, sangat sedikit orang yang benar-benar menjual benih di pasar ini. ”

Dengan kata lain, nilai pasar benih tidak tinggi tetapi masih langka.

“Aku juga datang untuk menguji keberuntunganku. '' Yang Kai tertawa.

“Bagaimana dengan ini, menggantikan kakak senior, aku akan membantumu memasang pemberitahuan untuk melihat apakah ada yang memilikinya. Karena aku akan berada di sini selama dua hari ke depan, dan jika keberuntunganmu bagus, seseorang mungkin datang untuk menjualnya." Saran Li Yun Tian.

“Itu juga bagus. Maka aku akan menyusahkan saudara junior Li. ”

Di tempat, Li Yun Tian memasang pemberitahuan, menulis satu baris dia meletakkan tanda di sebelahnya.

Berbicara dengan Li Yun Tian sedikit lebih lama, Yang Kai mengetahui bahwa dampak dari terakhir kali sangat besar pada Su Mu.

Ditambah dengan ceramah sengit Su Yan, tuan muda yang menyenangkan ini akhirnya belajar mengendalikan dirinya. Hari-hari ini, ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berkultivasi dan telah menembus ke tahap elemen awal.

Mengucapkan selamat tinggal pada Li Yun Tian, Yang Kai berjalan langsung ke tempat dia membawa Batu Yang Cerah itu.

Setelah melihat pemilik stan yang dikenalnya, Yang Kai menghela nafas lega. Dia takut dia tidak akan bisa menemukannya lagi.

"Hei, adik kecil, kau datang lagi?" Murid Kelompok Darah ini telah menyaksikan Yang Kai dan Hu Mei Er berjalan terakhir kali, jadi kesannya tentang Yang Kai cukup dalam. Dia menggunakan kehormatan untuk mengatasinya.

"Apa yang ingin kau beli kali ini?" Tanya pemilik gerai.

"Terakhir kali kau memberiku biji buah Tiga Sun, apakah kau masih punya?" Tidak membuang kata, Yang Kai langsung ke intinya.

Pemilik stan menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak ada yang tersisa. Aku hanya punya satu benih itu dan, seperti yang kau tahu, aku menggunakannya sebagai hadiah dan memberikannya kepadamu adik lelaki. ”

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang