67 : Tidak Dapat Dibandingkan

438 59 0
                                    

Pada saat itu, dia bahkan bisa mengatakan bahwa Wei Zhuan sangat menyesal.

Dia terkejut bahwa Embedded Cloud Locking Mail-nya tidak dapat memblokir bahkan satu pukulan pun dari lawannya, dan menangisi air mata dalam artefak pertahanannya. Itu karena ia telah kehilangan semua sifat pertahanannya sekarang.

Dia sangat marah. Membalikkan tubuhnya, Wei Zhuan melompat ke arah Yang Kai dan berteriak: "Kau berani mematahkan artefak defensifku! Aku ingin kau mati! "

Wei Zhuan juga pada tahap ketiga elemen awal, jadi ketika kekuatannya meledak, itu tidak kalah dari Yangs Kai. Tapi, sayangnya untuknya, ketika Yang Kai masih di tingkat tubuh marah, dia sudah bisa membunuh seseorang pada elemen awal tahap kelima. Bagaimana mungkin orang yang tidak penting pada elemen awal elemen ketiga mendapatkan keuntungan?

Ketika Wei Zhuan mencapai Yang Kai, bilah darah merah berselang-seling di udara, menebas Wei Zhuan beberapa kali, meninggalkan berbagai luka.

Tubuh Wei Zhuan segera membeku, tinjunya berhenti tiga inci dari Yang Kai. Tidak peduli berapa banyak dia berjuang, dia tidak bisa melangkah lebih jauh karena dia merasakan perasaan panas yang menyengat.

Menggigil, matanya berbalik menghadap ke tanah. Hanya untuk melihat pisau merah darah di tangan Yang Kai, seperti ular cepat yang menyerang tanpa henti.

"Artefak defensif bukanlah segalanya yang dibuat. '' Yang Kai mencibir saat matanya menyapu Embroid Cloud Locking Mail pada tubuh Wei Zhuan; itu penuh dengan lubang dan air mata.

Yang Kai juga kaget, karena dia juga tidak meramalkan bahwa pisau Yang Liquidnya akan sekuat ini; sebenarnya setajam ini.

Omong-omong, Yang Kai benar-benar ingin bertarung dengan Wei Zhuan. Awalnya dia pikir dia harus menggunakan kekuatan, tapi saat ini dia hanya menggunakan satu tetes Yang Liquid, untuk mendominasi dirinya.

Karena lawan menggunakan Embedded Cloud Locking Mail, mengapa dia tidak bisa menggunakan Yang Liquid.

"Ayo dan coba melukaiku!" Pipi Wei Zhuan bergetar, menatap Yang Kai dengan sedikit kebencian. Meskipun hidupnya berada di tangan Yang Kai, dia tidak sedikit pun takut karena dia adalah cucu dari Grand Elder! Dengan seseorang yang memegang posisi terhormat mendukungnya, tidak ada seorang pun di Sky Tower yang berani melukainya.

"Anak nakal, kau mungkin tidak tahu tapi kakekku adalah Penatua jadi jika kau berani melukaiku, kau mencari kematian!" Penuh percaya diri, Wei Zhuan memandangi Yang Kai dengan mengancam.

Yang Kai memang memiliki reaksi ketika mendengar ini, bilah darah merah di antara jari-jarinya menjadi lebih mengancam dan kilau merah di matanya tampak lebih ganas dari sebelumnya.

"Aku tidak tahu apakah kau yang lebih dulu mati atau aku?" Kata Yang Kai kepada Wei Zhuan, suaranya penuh minat. Di wajahnya ada senyum aneh, dan dia perlahan-lahan mengerahkan kekuatan dengan jari-jarinya.

Perlahan, tetesan darah merah gelap menetes dari dada Wei Zhuan dan dia tidak bisa membantu tetapi mengerang. Pada saat dia terluka, Wei Zhuan merasakan aliran mendidih Dunia Qi yang panas masuk padanya, membakar kulit dan dagingnya dengan menyakitkan.

"Kau benar-benar berani ………" Wei Zhuan menatap Yang Kai dengan tak percaya. Dia tidak percaya bahwa masih ada orang-orang di Sky Tower yang berani melukainya.

“Apakah aku berani atau tidak, aku sudah melakukannya. Apa kau bilang aku tidak berani? ” Yang Kai terus mengerahkan kekuatan dan mendorong bilahnya setengah inci lebih dalam, menyebabkan darah terus mengalir keluar. Menampilkan pengecutnya di dalam Wei Zhuan berteriak: "Apakah kau tidak takut kakekku akan membunuhmu!"

"Dalam membandingkan catatan antara murid, seseorang bertanggung jawab atas hidup dan mati mereka sendiri!" Yang Kai mencibir dingin, "Jika kau tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, kau tidak bisa menyalahkan orang lain karena membunuhmu. Apa yang bisa dilakukan Penatua? Sky Tower Paviliun bukan miliknya. ”

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang