Pada saat itu, waktu sepertinya tidak bergerak.
Beberapa ratus orang masih kosong dan kaget. Masih ada teriakan bergema di belakang pertempuran.
Untuk saat ini, sosok bayangan yang diliputi warna merah dapat terlihat gagah dengan kecepatan tinggi. Sosok itu meninggalkan jejak yang begitu jelas sehingga titik awal dan jalur perjalanannya dapat disimpulkan, dari tempat dia berdiri hingga tempat Su Yan jatuh.
Monster Beast yang besar masih meluncur dengan cepat dari inersia. Beberapa kaki darinya, seorang lelaki dan seorang wanita dapat terlihat saling berpelukan, seolah-olah mereka berencana untuk tetap bersama melalui hidup dan mati.
Pada saat itu, mata Kai Yang dan Su Yan bertemu.
Su Yan tampak ketakutan, tetapi di mata Yang Kai ada kesedihan, seolah-olah dia mengasihani wanita itu.
Pandangan seperti itu memberi Su Yan perasaan yang tak terlukiskan dan tidak dikenal. Tidak ada yang pernah melihatnya seperti itu. Selalu seorang penatua yang memandang dengan hormat, rekan-rekannya dan teman-teman dengan kekaguman, juniornya dan muridnya dengan hormat dan beribadah dan mungkin, beberapa orang lain yang menatap dengan iri.
Tapi tatapan sedih dan sedih ini, sebenarnya adalah yang pertama bagi Su Yan.
Dia sangat cantik dan berbakat sehingga tidak ada yang pernah menemukan kebutuhan untuk melihatnya seperti yang dilakukan Yang Kai saat ini.
'Kenapa dia kasihan padaku? Kenapa dia terlihat sangat sedih?' Mata itu seperti jarum, menusuk hati dan pikiran Su Yan, masih lemah setelah kepindahannya. Dia merasakan sakit yang tak tertahankan.
Namun, dia bisa merasakan mengapa dia terlihat seperti itu.
Fokusnya berubah, dan dia memperhatikan betapa hangat dan nyamannya dia rasakan. Tubuh orang yang memeluknya sangat hangat. Sudah lama sekali sejak terakhir kali dia merasa seperti ini. Dia mengembangkan Ice Heart Secret Art yang membekukan hati dan pikirannya untuk semua emosi. Di dunianya, semuanya membeku. Tidak ada yang lain di sana selain hawa dingin bagi siapa pun yang akan menemukan dirinya di sana.
Kehangatan dan kedinginan adalah elemen yang berlawanan, mereka saling tolak. Dia harus membenci perasaan ini, tetapi mengapa dia merasa paling nyaman dalam waktu yang lama? Dia ingin melupakan semuanya dalam kehangatan. Dia berbaring di pelukannya dan berpikir bahwa bahkan jika laut mengering dan gunung-gunung hancur, atau bahkan jika langit jatuh, dia tidak akan pernah ingin meninggalkan pelukan orang misterius itu.
Su Yan tidak bisa membantu tetapi memeluknya dengan erat lagi.
Ketika orang-orang kembali ke kenyataan, waktu bergerak sekali lagi.
"Ini Yang Kai!" Hu Jiao Er memanggil dengan marah. Dia tidak memperhatikan bahwa Yang Kai yang pindah untuk menangkap Su Yan. Dia terlalu terkejut dengan metode yang dia gunakan. Ketika dia keluar dari kesurupannya, Yang Kai tidak lagi di sisinya.
Hu Mei Er menutup mulutnya dengan kaget. Dengan mata menggigil ketika dia melihat monster Monster Beast, dia tidak bisa melihat langsung dari ketakutan.
"Dia mencari kematian!" Long Jun berkomentar dengan keras.
Punggung Yang Kai ditabrak oleh monster Monster Beast yang beku. Yang Kai mencoba menghindar karena dia jauh dari mampu menindaklanjuti dengan Su Yan dan terus menyerang binatang itu, tetapi dia tidak bisa menghindarinya bahkan jika dia mau. Kekuatannya masih belum normal.
Ketika kura-kura Monster Beast dan Yang Kai hendak bertabrakan satu sama lain, Yang Kai membungkukkan punggungnya seperti busur dan mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk menghadap ke depan untuk menarik dukungan untuk mengurangi kerusakan sebanyak yang dia bisa suka bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
БоевикNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...