Pertempuran ketegangan tinggi berlanjut dengan murid-murid Storm House terus-menerus runtuh, tetapi untuk setiap murid yang runtuh, Yang Kai mendapatkan cedera baru.
Dengan pertarungan terus-menerus, jubah Yang Kai telah lama diwarnai merah dengan darah, terengah-engah, pembuluh darah di lehernya menonjol keluar dengan jelas, dengan mata merah seluruh tubuhnya tampaknya telah berubah menjadi salah satu binatang haus darah.
Tanpa disadari, Su Mu terbaring di tanah kesakitan saat dia menatap kosong pada pikiran Yang Kai yang gemetar; setiap kali dia merobohkan musuh, yang lain akan bangkit, meninggalkan perasaan yang tak bisa dijelaskan di dalam hati Su Mu. Perselingkuhan hari ini disebabkan olehnya, dan Yang Kai juga musuhnya, namun ia masih datang untuk membantunya menghindari kematian.
Meskipun dia bertekad untuk membantu, kekuatannya telah habis karena pemukulan yang dia terima dari Cheng Shao Feng.
"Peng!" Kedengarannya, murid Storm House lainnya dikirim terbang ke tanah, ketika dia mendarat dia melolong kesakitan.
Energi yang dihasilkan dari True Yang Tactics telah memasuki tubuhnya, menyebabkan dia merasakan panas terik dan rasa sakit yang menyakitkan.
Mata merah darah Yang Kai melirik Cheng Shao Feng yang tertegun, di wajahnya ada senyum dingin dan misterius.
Hati Cheng Shao Feng bergolak, karena kekejaman Yang Kai membuatnya takut. Sekarang tatapannya ke arahnya, seluruh tubuhnya membeku ke tanah.
Tawa Hu Mei Er penuh cemoohan terdengar.
Tawa ini membuat Cheng Shao Feng merasa malu, dia menegakkan diri dan memandangi Yang Kai dengan dingin. Dengan tenang dia berkata, “Aku tidak bisa mengatakan bahwa kau benar-benar memiliki keterampilan sebanyak itu.”
Selangkah demi selangkah, Yang Kai baru saja berjalan, langkahnya mantap, tubuhnya yang kurus mengeluarkan deras tekanan yang gila.
Napas Cheng Shao Feng perlahan-lahan menjadi acak-acakan, ekspresinya berubah, tiba-tiba dia berseru: "Kau sedang mencari kematian, jadi jangan salahkan aku!"
Begitu dia selesai berbicara, dia mengeluarkan pedang dari ikat pinggangnya. Ketika dia berurusan dengan Su Mu dan yang lainnya, dia tidak menggunakan senjatanya sama sekali karena dia tidak ingin ada korban; batu itu hanya digunakan karena darah telah mengalir ke kepalanya dan dia tidak berpikir jernih. Tapi sekarang, jika dia tidak memiliki senjata di tangan, Cheng Shao Feng tidak percaya diri.
Murid Sky Tower Pavilion yang berlumuran darah ini sangat ganas.
"Kau berhati-hati, karena orang ini sudah mencapai Tahap Kai Yuan." u Mu dengan marah memberi tahu Yang Kai, meskipun tidak jelas.
“Kai Yuan Stage ……. '' Bergumam, Yang Kai berhenti di jalurnya.
Cheng Shao Face menjadi senang, segera mendapatkan arogansi, dia berteriak: “Anak nakal, kau hanya di tingkat tubuh marah, jadi bagaimana kabarmu pasanganku? Karena kau telah menggunakan World Qi dalam jumlah besar, kau perlu setidaknya beberapa bulan sebelum dapat memulihkan semuanya. Jika kau terus bertempur, itu akan memengaruhi fondasimu dan bahkan tidak berpikir untuk menerobos lagi. Sekarang jadilah anak yang baik dan berlutut untuk pengampunan, aku ……”
"Kau… " Cheng Shao Feng sangat khawatir, apakah orang ini idiot? Dia sudah tahu dia berada di Panggung Kai Yuan, namun dia masih berani menagih.
Meskipun dia heran, Cheng Shao Feng tidak berani lalai. Mencengkeram pedang, dia menikam ke arah Yang Kai.
Menanggapi serangan langsung ini, Yang Kai melakukan sesuatu yang tidak akan dibayangkan oleh siapa pun; dia membuka telapak tangannya dan memberi isyarat untuk menangkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...