79 : Harga Untuk Mencari

430 56 0
                                    

Su Yan saat ini hanya mengenakan pakaian dalamnya. Dengan demikian bagian belakangnya yang berwarna putih seperti batu giok, beserta bagian bawahnya yang bulat sempurna, kaki yang panjang dan ramping serta kulit seputih saljunya, semuanya terlihat oleh Yang Kai.

Meskipun pada malam hari, Yang Kai masih melihat semuanya dengan sangat jelas.

Punggung itu melengkung begitu sempurna, sementara bahunya yang mengkilap memancarkan aroma rayuan. Lingkaran pinggang yang sangat indah itu bertumpu pada sepasang bokong yang bulat sempurna, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, gambaran keseluruhan menyebabkan pembuluh darah membesar dan detak jantung meningkat.

Pakaian dalam yang menempel di pantatnya sedikit menjijikkan, hanya membuat jantungnya berdebar lebih kencang.

Karena kulitnya sangat putih dan putih, dan karena pakaian dalamnya berwarna putih, sepertinya seluruh tubuhnya dipajang.

Mungkin itu karena dia mendengar gerakan di belakangnya, dia segera menggunakan tangannya untuk menutupi dadanya dan memutar tubuhnya setengah menuju pintu. Di tangannya yang lain adalah baju tidur putih; sepertinya dia baru saja berubah.

Tatapan dua orang bertemu di udara, Yang Kai tampak terkejut tetapi tidak bisa membantu bahwa tatapannya turun ke dada putih dan penuh. Su Yan di sisi lain, sedang bergetar karena marah dan kilasan niat membunuh bisa dilihat di matanya

Itu karena dia melihat sepasang mata merah darah! Mata merah darah ini seperti serigala yang lapar, dengan sedikit kerakusan, tak terkendali saat ia menyapu pandangannya ke arahnya tanpa bisa dibantah. Bukan hanya ini, laki-laki itu bernapas dengan kasar, sepertinya naik.

“Ka cha cha ……. . '' Dengan Su Yan sebagai pusatnya, selembar es dengan cepat menyebar melintasi ruangan di keempat arah. Bibir merah gelapnya mengerucut, kedinginan di dalam matanya.

Yang Kai akhirnya menyadari ada sesuatu yang tidak beres sehingga ia dengan cepat membalikkan tubuhnya dan berlari menjauh dari ruangan dengan kecepatan tertinggi.

Kecepatannya sangat cepat dan dalam waktu tiga napas, dia sudah kehabisan ruangan. Tetapi sebelum dia bisa memilih arah yang jelas untuk masuk, dari belakangnya dia mendengar suara retak yang keras.

Sebuah lubang besar muncul di tengah rumah, sesosok putih terbang keluar dari dalam lubang. Mencapai Yang Kai, dia bisa melihat jejak kemarahan di wajah yang dingin itu.

Yang Kai segera mundur beberapa langkah dan mengambil sikap defensif saat dia memikirkan cara untuk menjelaskan semuanya. Tetapi memikirkannya, tidak peduli apa yang dia katakan, itu tidak akan membuat perbedaan.

Gadis mana pun yang punggungnya terlihat seperti itu, tidak akan membiarkan pelakunya pergi dengan mudah!

Su Yan sudah berpakaian sendiri, sementara dia berdiri di sana menatap Yang Kai dengan dingin. Meskipun dia tahu bahwa Yang Kai mungkin tidak melakukannya dengan sengaja, karena dia tidak akan tahu dia akan bangun di Black Wind Trade, belum lagi bahwa dia akan berada di rumah yang berlawanan dengannya, dia tidak bisa memaafkannya .

Hanya bisa mengatakan itu adalah kesalahpahaman besar! Tapi meskipun itu hanya kesalahpahaman, Su Yan tidak bisa membiarkan masalah ini meluncur seperti ini!

Dia sedang menunggu penjelasan, penjelasan yang akan menenangkan amarahnya.

Sayangnya, pria yang berdiri tepat di seberangnya, tidak mengatakan sepatah kata pun. Matanya masih berwarna merah darah dan dia mengeluarkan aura berat haus darah, tanpa sedikit pun kepengecutan atau rasa malu.

'Bagus, kalau begitu aku tidak ingin penjelasanmu, tetapi aku hanya ingin memukulmu untuk menghilangkan benjolan ini di tenggorokanku!'

Kristal es perlahan terbentuk di ujung jari Su Yan. Lalu dia melemparkan ujung jarinya ke depan dan kristal es itu terbang menuju Yang Kai.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang