Tetapi mengapa dia datang untuk menemukannya? Meskipun Hu Mei Er tidak percaya kata-kata kakak perempuannya, dia masih memiliki beberapa keraguan di hatinya.
Melihat ekspresinya, Hu Jiao Er menghela nafas: “Dengan gigih bertahan dan melakukan hal-hal dengan cara yang salah, cepat atau lambat akan menyebabkan kematianmu sendiri.”
Kesal, Hu Mei Er berkata, “Aku tidak akan berbicara denganmu tentang hal itu lagi. Karena dia datang untuk menemukanku, itu pasti sesuatu yang mendesak. Biarkan aku pergi dan bertanya.”
Tepat saat dia akan bangkit, dia ditarik kembali oleh kakak perempuannya. Mata manis Hu Jiao Er berputar, dengan imut dia tertawa: "Kak, bagaimana kalau aku bertaruh denganmu?"
"Jenis taruhan apa?" Hu Mei Er bertanya dengan ragu.
“Kita bertaruh apakah ia munafik! Jika dia benar-benar seperti yang kau katakan, maka ia harus bisa menjaga pikiran tetap tenang. Jika tidak, maka jangan salahkan adikmu karena kejam dan tanpa ampun!” Saat Hu Jiao Er berbicara, cahaya dingin perlahan muncul di matanya.
Beberapa tahun terakhir ini, dengan berbagai keributan Hu Mei Er di luar, satu-satunya alasan mengapa ia dapat mempertahankan kemurniannya adalah karena kakak perempuannya. Mereka yang ingin memaksa Hu Mei Er melakukan apa pun, semuanya mati dengan cara yang paling tidak biasa.
Sehubungan dengan metode kakaknya, Hu Mei Er tahu lebih banyak tentang mereka daripada siapa pun. Jadi ketika dia melihat sikapnya, dia tahu pasti bahwa dia sedang membuat rencana jahat.
"Kakak perempuan, apa yang ingin kau lakukan?" Hu Mei Er berteriak ketakutan.
"Kau hanya perlu duduk dan menonton dengan hati-hati, huh!" Dengan lambaian tangan putihnya, asap mengkilap menutupi adik perempuannya. Lalu sosok Hu Mei Er perlahan-lahan menjadi gelap dan menghilang dari pandangan.
"Kakak perempuan, jangan bertingkah sembarangan!" Hu Mei Er mengerahkan seluruh kekuatannya, membenturkan asap namun tidak ada suara yang keluar.
Bahkan, dia bahkan tidak bisa berjalan lebih dari sepuluh kaki dari tempat dia berdiri ketika saudara perempuannya mengeksekusi tekniknya. Dia hanya bisa menonton, antisipasinya meningkat.
Di luar, Yang Kai telah menunggu cukup lama dan dia masih tidak melihat tanda-tanda Hu Mei Er datang untuk membuka pintu. Dia hanya bisa menghela nafas tanpa daya.
Sepertinya dia benar-benar menyinggung perasaannya hari itu, meskipun kemarahannya akan dibenarkan jika itu masalahnya.
Jika ada perempuan lain yang dibicarakan seperti itu, mereka tidak akan membaringkannya.
Sudahlah, Yang Kai tidak pernah benar-benar memegang harapan bahwa dia akan membantu, satu-satunya alasan dia datang adalah untuk mencobanya.
Sekarang dia melihat bahwa dia tidak ingin berbicara dengannya, dia secara alami tidak akan memaksanya.
Tepat ketika dia hendak berbalik dan pergi, dari dalam rumah terdengar suara Hu Mei Er: “Mengapa kau tidak masuk. ”
Yang Kai kaget, bergumam sendiri sesaat sebelum mendorong pintu terbuka dan berjalan masuk.
Berjalan masuk dan menutup pintu di belakangnya, semua suara dari luar tiba-tiba lenyap, digantikan oleh keheningan yang tenang.
Yang Kai melihat sekeliling dan melihat sekelilingnya, ukuran rumah itu hampir sama dengan yang Su Yan tinggali. Tentu saja, interiornya lebih unggul dari Su Yan. Kamar Su Yan kosong, dingin seperti kebekuannya sendiri.
Di mana seperti di sini, ada meja, dua kursi dan tempat tidur yang berbau harum. Di ranjang yang berbau harum itu tergantung beberapa tirai merah muda setipis sayap jangkrik. Di tempat tidur ada bantal mungil dan seluruh ruangan dipenuhi aroma wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...