Di seberang Laut Tak Berujung, sosok terbang cepat bisa dilihat, di belakang angka itu, ada dua sayap seperti burung, tetapi sepasang sayap ini, seluruhnya terbuat dari api yang menyala terang, membumbung melewati, bahkan udara tampak seperti itu terbakar.
Yang Kai telah meninggalkan pulau itu sehari yang lalu; sepanjang siang dan malam ia terbang, tangannya membawa dua karung besar.
Satu bungkusan berisi semua harta berharga yang dikumpulkan dari pulau itu, yang lain memegang barang-barang dari rak-rak batu.
Memegang dua paket berat ini saat terbang bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Ada beberapa kali Yang Kai tergoda untuk melempar mereka ke laut, tetapi akhirnya dia tidak bisa memaksa diri untuk melakukannya.
Dansa cair Yangtian-nya berkurang dengan cepat karena konsumsi Yuan Qi dari Flaming Yang Wings menjadi sangat besar.
Setelah hanya upaya satu hari, dia sudah menggunakan hampir dua ratus tetes Yang Liquid; jika bukan karena persiapan tanpa henti, Yang Kai pasti tidak akan punya cukup untuk mendukungnya sepanjang perjalanan kembali ke Sea City.
Dia juga meninggalkan serangga di pulau itu; meskipun serangga ini sangat patuh, dan juga memiliki banyak kemampuan yang berguna, Yang Kai tidak bisa memikirkan cara untuk membawa mereka pergi, dan dengan terpaksa dipaksa membiarkan mereka tinggal.
Laut Tanpa Akhir memenuhi namanya, ombak biru yang naik dan turun di bawahnya seakan bergabung bersama dengan langit biru yang tak terbatas, membiarkan orang melahirkan perasaan tersesat di hamparan luas ini, tak berdaya untuk melarikan diri dan kegelisahan yang berkembang. menjadi ketakutan.
Berita baiknya adalah cuaca sepanjang hari itu baik; badai yang dikhawatirkan Yang Kai tidak terlihat.
Setelah terbang begitu lama, Yang Kai benar-benar kelelahan, angin keras bertiup di wajahnya membuatnya terasa mati rasa sampai pada titik yang dia pikir akan jatuh.
Meskipun konsumsi fisiknya serius, semangatnya tidak lelah. Yang Kai menduga bahwa ini berkaitan dengan dia menerima Jiwa Pemanasan Teratai.
Dengan Surga dan Bumi Harta yang tertinggi ini senantiasa menopang jiwanya, tentu saja dia tidak akan merasa lelah.
Menyipitkan mata, sekitar lima puluh mil di depannya, Yang Kai melihat garis besar sebuah pulau dan menjadi bersemangat, dengan cepat berbalik ke arahnya dan terbang.
Tak lama setelah itu, dia mendarat. Dengan Flaming Yang Wings, melewati jarak sejauh ini bukanlah apa-apa.
Mendarat di atasnya, Yang Kai melihat bahwa sebidang tanah ini tidak bisa benar-benar disebut pulau, lebih seperti beberapa meter persegi di daerah batu, yang entah bagaimana muncul dari laut.
Tidak peduli sedikit pun, Yang Kai melemparkan sakunya dan jatuh ke batu, tidak bisa bergerak, terengah-engah.
Setelah istirahat panjang, Yang Kai akhirnya mendapatkan kembali kekuatannya, tangannya menggosok wajahnya, perlahan mengembalikan perasaan padanya.
'' Jangan khawatir tuan muda, kau bahkan belum mencapai Batas Elemen Benar, begitu kau melakukannya, kau dapat menggunakan True Qi-mu untuk melindungi tubuhmu, maka terbang jarak jauh tidak akan terlalu sulit." Demon Tua terhibur.
“Sekarang aku mengerti mengapa mereka yang di bawah Batas Elemen Benar yang memiliki artefak terbang menolak untuk menggunakannya dengan mudah, itu benar-benar tidak nyaman." Yang Kai mendecakkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...