185 : Terperangkap

404 60 0
                                    

Yang Kai juga berpikir bahwa serangga ini akan sulit diatasi, tetapi begitu dia melawan mereka, dia menyadari sebaliknya.

Mungkin bagi Yu Ao Qing dan murid Red Cloud Sect itu adalah sebuah tantangan, tapi baginya itu sangat mudah.

Sayap serangga ini rapuh, ketertiban mereka juga rendah, serangan tunggal, atau hanya menyapu melewati mereka, sudah cukup untuk Pure Yang Yuan Qi-nya untuk membakar sayap mereka.

Tanpa kemampuan mereka untuk terbang, mereka sama sekali bukan ancaman bagi Yang Kai.

Satu-satunya keuntungan mereka adalah jumlah mereka, dan kemampuan menggali mereka, yang membuat gerakan mereka sulit untuk diprediksi, sering meluncurkan serangan mendadak pada Yang Kai dari bawah.

Melaksanakan keterampilan gerakannya, Yang Kai segera berlari keluar dari pengepungan serangga, berlari ke depan beberapa mil, hanya untuk tiba-tiba berhenti lagi.

Di depannya muncul dinding kabut. Itu adalah kabut racun yang sama yang telah melelehkan orang biasa pertama!

'Apa yang terjadi? Apakah aku lari kembali?' Yang Kai tidak pasti, dengan cepat berlari di sepanjang tepi kabut, berharap menemukan jalan keluar.

Tapi setengah jam kemudian, ketika tumpukan tulang muncul di depan Yang Kai, wajahnya tidak bisa tidak tenggelam.

Tulang yang diputihkan ini berasal dari orang awam pertama itu.

Tidak memperlambat langkahnya, setelah beberapa saat, ekspresi Yang Kai menjadi suram.

Tidak jauh di depannya, ada sesosok mayat, tapi yang ini sepertinya sudah digerogoti tak bisa dikenali, tetapi sisa-sisa pakaian yang ditinggalkan semua terlalu akrab bagi Yang Kai, itu adalah jubah murid Red Cloud Sect.

Dan dari senjata yang terletak di dekat identitas mayat itu jelas; itu adalah murid yang sebelumnya dia lemparkan ke kematiannya, Qi Yuan!

'Aku telah berlari dalam lingkaran raksasa selama ini!' Lingkar itu lebih dari sepuluh mil, dan semuanya benar-benar dikelilingi oleh kabut beracun.

Tidak sampai sekarang Yang Kai akhirnya mengerti betapa sulitnya serangga ini untuk menangani.

Mereka memang rentan terhadap Yang Qi-nya, tetapi mereka memiliki kemampuan khusus untuk melepaskan gas yang sangat beracun ini, memungkinkan mereka untuk menutup area yang begitu luas.

'Bisakah aku menahan erosi kabut ini?' Alis Yang Kai berkerut. Setelah mempertimbangkan untuk waktu yang lama, dia memutuskan bahwa itu layak untuk diuji.

Berdiri di ujung kabut, dengan ekspresi serius, dia perlahan mengulurkan tangannya, True Yang Secret Art-nya didorong hingga batas, bahkan menggunakan Golden Skeleton.

Nya baru saja menyentuh kabut ketika dia melompat kembali, secepat kilat.

Rasa sakit menusuk datang dari ujung jari, melihat ke bawah, wajahnya tenggelam.

Ujung jarinya berdarah dan menunjukkan tanda-tanda mencair, rasa sakit menjalar ke akar semua sarafnya, Yang Kai dengan tegas memotong potongan daging itu.

Merobek pakaiannya, dia membungkus lukanya, mengambil napas dalam-dalam, dan melihat sekeliling.

'Aku baru saja berpisah dengan Yu Ao Qing di sekitar sini, tapi di mana mereka sekarang? Kabut telah mengelilingi mereka, tidak ada yang bisa melarikan diri, tetapi karena tidak ada mayat lain di sini, ke mana mereka pergi?'

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang