35 : Tetesan Pertama Cairan Yang

499 69 0
                                    

Yang tidak tahu jumlah rata-rata World Qi bahwa seseorang yang berada di tubuh ketujuh tahap marah akan memiliki, mereka seharusnya tidak memiliki sebanyak dia sekalipun.

Meskipun kecepatan akumulasi sangat lambat, True Yang Tactics memungkinkannya untuk menyerap Yang Qi di sekitarnya. Berapa banyak metode rahasia yang memungkinkan seseorang melakukan hal seperti itu?

Setelah Yang Kai menyelesaikan pelatihannya, dia perlahan membuka matanya.

Selama beberapa hari terakhir, akumulasi Yang qi secara bertahap menjadi lebih padat dan perasaan hangat di meridiannya juga menjadi semakin berbeda. Yang Kai merasa bahwa Yang qi yang terserap akan segera mencapai batasnya.

Setelah dia menyerap cukup untuk mencapai batas, Yang qi akan mengembun menjadi cair. Cairan Yang qi ini kemudian akan disimpan dalam Dantiannya. Setetes Yang qi seperti itu kemudian dapat digunakan dalam pertempuran memberinya akses ke kekuatan yang tak terbayangkan yang menyebabkan Yang Kai sangat mengantisipasi waktu seperti itu.

Membuka matanya, Yang Kai bersiap untuk menyesuaikan posturnya ketika, dari penglihatan periferalnya, dia melihat seseorang yang berdiri tidak terlalu jauh darinya. Ekspresinya berubah. Karena dia sudah begitu tenggelam dalam pelatihannya, dia tidak merasa bahwa orang itu mendekati meninggalkan Yang Kai bertanya-tanya kapan mereka telah tiba.

Orang itu berdiri di samping dan mengenakan jubah cyan. Lengan bajunya anggun dan dia tinggi dengan perawakan lurus, rambut putih, kumis, dan janggut tipis tipis menggantung di dagunya. Memandangnya seumurannya haruslah kira-kira sama dengan orang tua Balai Kontribusi, Meng, tetapi aura mereka sangat berbeda.

Pada pandangan pertama, Yang Kai merasa bahwa otaknya telah naik dan pergi bersama angin. Aura orang ini dan sikap jahat bejat pria tua Meng itu sangat kontras satu sama lain. Jika dibandingkan bersama-sama, yang satu ada di surga dan yang lain ada di bumi.

Saat ini, salah satu tangan pria itu berada di belakang punggungnya sementara yang lain membelai jenggotnya sementara dia berdiri di sana menatap ke bawah ke Arus Naga Melingkar. Tatapannya sangat aneh, sangat aneh bahkan anehnya rumit.

Pria ini jelas merupakan orang bijak yang terpelajar, sekaligus juga seorang sesepuh bela diri yang hebat! Dengan pemikiran ini, Yang Kai dengan cepat berdiri dan memanggil salam standar murid: “Murid Yang Kai telah melihat senior ini.”

Terkejut oleh suara Yang Kai, pria tua itu dengan santai berbalik dan dengan ramah menoleh. Mengangguk-angguk, dia menjawab, “En. ”

"Bagaimana seharusnya murid ini memanggil Senior?" Meskipun dia tahu bahwa orang ini adalah orang yang kuat di Sky Tower, dia belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. Secara alami dia akan bertanya kalau tidak, dia mungkin mencampur peringkat senioritas dan mengatasinya dengan salah.

Bergumam pada dirinya sendiri, alis pria tua itu bersatu seolah-olah Yang Kai telah mengajukan pertanyaan yang sangat sulit. Setelah beberapa saat dia berkata, “Kau bisa memanggilku sebagai penatua kesebelas.”

'Penatua kesebelas?' Ini menyebabkan Yang Kai menjadi sedikit curiga. Meskipun ada beberapa penatua di Sky Tower, tidak mungkin ada penatua kesebelas. Tapi yang terpenting, orang ini adalah seniornya jadi jika dia ingin dipanggil seperti itu, maka Yang Kai hanya bisa mematuhinya. Segera dia memberi hormat. “Murid ini menyapa penatua yang kesebelas.”

Penatua kesebelas tersenyum dan ekspresinya menjadi lebih ramah, dengan lembut dia bertanya, "Apakah kau melatih keterampilan bela dirimu?"

"Iya." Kai Yang menganggukkan kepalanya.

"Dan itu keterampilan bela diri yang dikaitkan?"

"Iya." Kekuatan pihak lawan jelas tidak lemah, kalau tidak bagaimana dia bisa merasakan Yang Kai menyerap Yang qi untuk berkultivasi?

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang