Suara beberapa orang meneguk seteguk air terdengar.
"Kakak senior, apa yang harus kita lakukan?" Seseorang bertanya dengan gugup dari antara banyak, karena dia takut jika mereka terus memukuli Yang Kai, dia akan mati.
"Tuanku, dia aneh!" Murid bertransformasi qi bersumpah saat kelopak matanya berkedip dan dia mengepalkan giginya sebelum menjawab, "Kita tidak bisa peduli lagi tentang itu. Jika dia datang, kita akan menyerang! Kali ini, kita harus membuatnya tak sadarkan diri! ”
"Oke!" Empat yang tersisa menjawab sedikit dengan enggan.
Sama seperti lima ini sedang sangat waspada, perasaan firasat besar muncul di hati mereka. Segera suhu di dalam ruangan turun beberapa derajat.
Suara retakan bergema di seluruh ruangan. Kelima orang menoleh untuk melihat dan melihat bahwa pada keempat dinding ada lapisan es tipis.
"Apa yang terjadi?" Satu orang bertanya dengan penuh tanya, sebelum segera menggigil.
"Boom" terdengar ketika pintu kamar ditendang terbuka oleh seseorang.
"Siapa itu!" Panggil qi bertransformasi Disciplinary Disciple disebut. Membalikkan mulutnya menjadi sebesar telur bebek, dan bagaimanapun caranya, dia tidak bisa mengumpulkan kekuatan untuk menutupnya.
Meskipun suhu di dalam ruangan menurun dengan cepat, lapisan tipis keringat dingin masih muncul di dahi orang itu ketika dia menatap wanita di pintu. Dengan tergagap, dia berkata: “Senior ……. Kakak senior Su Yan! "
"Suster Senior Su Yan?" Ekspresi empat lainnya sangat berubah.
Melihat ke sana, ada kecantikan yang menakjubkan dengan ekspresi dingin dan acuh tak acuh, mengenakan jubah putih berdiri di sana.
Dia seperti teratai salju yang tidak pernah sekarat, tidak pernah menua, mekar abadi di puncak gunung, membawa bersamanya dingin yang menggigit saat dia turun ke alam fana; dia bangsawan itu, sedingin itu. Saat matanya yang indah menyapu ruangan, kelima murid merasa sangat rendah padanya dan tanpa sadar menundukkan kepala mereka.
Su Yan buru-buru bergegas jauh-jauh dari Pasar Angin Hitam ke Penjara Hutan. Berpikir bahwa Su Mu terperangkap di sini, dia menyerbu masuk, tetapi merasakan jejak pertempuran yang terjadi di sini, jadi dia malah bergegas ke sini.
Membuka pintu, pemandangan yang dilihatnya membuatnya sedikit menggigil.
Di dalam ruangan itu ada enam orang, lima adalah murid Aula Disiplin, dengan satu di qi mengubah tahap kedua dan sisanya pada elemen awal ** tahap. Orang lain berlumuran darah dan kain kotor, gemetar dan tersandung di matanya, adalah tatapan penolakan yang kuat untuk menyerah.
Orang ini…… . dia pernah bertemu sebelumnya!
Yang Kai! Su Mu telah membawanya ke Black Wind Trade sekali, dia adalah murid percobaan yang telah mengalahkan Cheng Shao Feng!
Mengirim akal surgawi untuk memeriksa adegan itu, Su Yan tertegun. Memeriksa Yang Kai, dia menemukan bahwa dia penuh dengan luka-luka; meskipun luka-luka itu tidak cukup untuk mengambil nyawanya, tetapi dengan kekuatannya tidak mungkin baginya untuk tetap berdiri dan sadar.
Seberapa kuat tekadnya untuk tetap berdiri dan tidak jatuh?
Dalam waktu singkat ini, Su Yan mengerti apa yang kurang lebih terjadi di ruangan ini. Jarang sekali emosi bergetar di dalam hatinya, tetapi kali ini dia sedikit marah.
Dengan cepat, Su Yan muncul di sisi Yang Kai untuk mendukungnya. Mengirim Dunia Qi sedingin esnya, dia mengendalikan luka-lukanya di dalam dan di luar tubuhnya.
Jika dia memikirkannya, itu agak aneh. Itu karena begitu energi dingin es memasuki tubuhnya, energi berapi di tubuhnya surut dan pikirannya yang kabur menjadi lebih jernih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...