Keesokan harinya, Yang Kai dibangunkan oleh cahaya mengetuk pintunya.
Pada saat dia merangkak keluar dari tempat tidur dan membuka pintu, tidak ada orang di luar. Namun di kejauhan, sosok tubuh yang akrab bisa dilihat dengan cepat melarikan diri.
Sosok Li Yun Tian!
'Apa yang sedang dilakukan orang ini?' Karena bingung, Yang Kai tidak tahu harus berpikir apa sampai dia melihat sebuah surat diletakkan di depan pintunya. Membuka surat itu, dia membaca isinya dan tidak yakin apakah harus tertawa atau menangis.
Ada beberapa kata yang tertulis di surat itu tetapi ditulis dengan darah.
""
Merah terang kata-kata ini, tidak ada keraguan kata-kata ini ditulis dalam darah. Dia hanya tidak tahu apakah itu darah ayam atau darah seseorang, namun Yang Kai yakin itu bukan milik Su Mu.
Di belakang, ada deretan kata lain dan ini jauh lebih kasar dan vulgar daripada pesan pertama.
""
Beberapa kata ini menyampaikan kesombongan besar penulis, dengan jelas menunjukkan kebencian ekstrem yang dimiliki penulis sambil secara bersamaan bertindak sebagai provokasi.
Itu mungkin karena Su Mu takut undangannya akan ditolak oleh Yang Kai, jadi dia menambahkan hukuman tambahan di bagian belakang untuk mencoba memprovokasi dia untuk bertindak.
Orang-orang muda sering berdarah panas dan Su Mu sudah mengalami ini berkali-kali. Dia sudah lama terbiasa dengan hal ini dan sangat berpengalaman dalam menggunakannya untuk keuntungannya.
Meremas surat berdarah di tangannya, Yang Kai perlahan menggelengkan kepalanya.
Sehubungan dengan provokasi Su Mu, Yang Kai tidak menganggapnya terlalu serius. Mungkin Su Mu benar-benar menaruh dendam padanya, tetapi Yang Kai berbeda; mentalitasnya berbeda, tujuannya berbeda.
Sehubungan dengan jenis masalah skala kecil ini, Yang Kai hanya memperlakukan mereka sebagai kesempatan untuk mengukur perkembangannya dan membantunya dalam pelatihannya.
Meskipun beberapa pertemuan pertama antara dia dan Su Mu adalah urusan yang tidak menyenangkan, melalui interaksi konstan dengan dia kemudian, Yang Kai telah menemukan bahwa Su Mu tidak terlalu buruk. Dia baru saja mengalami masalah pesolaan.
Jika dia mengembangkan hubungan baik dengan tipe orang ini, maka mereka akan memperlakukannya dengan sangat baik. Tetapi jika dia menjadi musuh, mereka akan menjadi seperti belatung pada tulang yang membusuk, mengganggunya sampai akhir.
Beberapa hari terakhir ini, dia belum melihat sedikit pun dari kelompok Su Mu, mereka mungkin bersembunyi darinya. Dia tidak tahu mengapa mereka tiba-tiba ingin berduel dengannya lagi dan datang berlari untuk mengeluarkan surat tantangan.
Awalnya, Yang Kai tidak ingin terlalu memperhatikan Su Mu, tetapi ketika dia melakukan penyapuan sehari-hari dia memikirkan tantangan dan memutuskan untuk pergi.
Su Mu tidak diragukan lagi adalah orang yang picik, dan telah memilih untuk mengabaikan aturan Gerbang Utama sehubungan dengan mengeluarkan tantangan dan bukannya menggunakan surat untuk mengeluarkan tantangannya. Dia mungkin bermaksud untuk membuat pertarungannya satu kelompok daripada satu individu sesuai aturan Gerbang Utama.
Lokasi yang dipilih juga menimbulkan banyak pertanyaan. Black Wind Forest terletak di dasar Black Wind Mountains, itu adalah hutan pinus dan merupakan tempat yang hebat untuk membuang seseorang.
Meskipun kelompok orang yang bergaul dengan Su Mu tidak berjumlah banyak, hanya Su Mu yang telah mencapai tingkat kesembilan tubuh marah. Li Yun Tian berada di tingkat ketujuh tubuh marah, sedangkan sisanya baik pada tahap kelima atau keenam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
БоевикNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...