Dalam kegelapan gua, Yang Kai dan murid Red Cloud Sect berada di sisi yang berlawanan, semua diam-diam memulihkan diri. Dari waktu ke waktu, suara serangga berlarian bolak-balik bisa terdengar.
Empat murid Red Cloud Sekte jelas enggan untuk duduk diam, ingin berjuang keluar saat mereka sepenuhnya dipulihkan. Ada diskusi terus-menerus ketika mereka sedang menyembuhkan, selalu berbisik, waspada terhadap Yang Kai menguping.
Setelah hampir sepanjang hari dan malam, mereka akhirnya memutuskan untuk bertindak. Diam-diam bangkit, dan kemudian perlahan mendekati Yang Kai, wajah cantik Yu Ao Qing penuh dengan niat membunuh, Miao Lin juga, diikuti oleh Zhang Yu dan Luo Qian Qian.
Begitu mereka mendekat, Yang Kai tiba-tiba membuka matanya dan menatap mereka dengan senyum tipis.
Empat murid Red Cloud Sekte berhenti.
"Biar kutebak." Yang Kai berbicara dengan santai, dengan sengaja menurunkan volume suaranya untuk menghindari mengganggu serangga-serangga itu, " Kau telah memutuskan untuk tidak membunuhku sekarang?"
Yu Ao Qing sedingin es, "Kau tahu?"
"Bagaimana mungkin aku tidak tahu, ini adalah bagaimana kau telah bertindak sepanjang waktu kan? Biarkan orang lain berjalan di depanmu, sehingga kau dapat mengurangi risikomu sendiri. Aku telah melihatmu melakukan ini berkali-kali sekarang. Kau sekarang ingin memaksaku untuk memimpin, kan? "
Yu Ao Qing sedikit mengangguk dan dengan suara ivy yang dingin, dia menjawab. “Karena kau tahu, kau sebaiknya tidak melawan, jika tidak, kau akan memiliki penampilan baru yang bagus. ”
Yang Kai menjawab dengan mengejek. “Aku mungkin bukan lawanmu, tetapi jika kau ingin membunuhku, aku tidak akan turun tanpa perlawanan, jika kau tidak takut mengganggu serangga itu, coba saja. ”
Wajah Yu Ao Qing menjadi kaku, alasan dia berbicara dengan ringan, adalah untuk menghindari menarik perhatian serangga yang menjaga di luar. Yang Kai jelas juga mengerti apa yang dia rencanakan, jadi suaranya juga cukup tenang.
"Aku memperingatkanmu, jangan mendapatkan ide, jika kau ingin melarikan diri, gunakan kekuatanmu sendiri!" Yang Kai mendengus, "Aku tidak akan menjadi pion pengorbananmu!"
"Apakah kau tidak ingin melarikan diri?" Yu Ao Qing melihat bahwa pemaksaan itu sia-sia, sedikit meringankan nadanya. "Serangga-serangga ini membawa kita ke sini, jelas bukan hal yang baik. Jika kita tinggal di sini satu-satunya tujuan kita adalah kematian. Jika kau pergi bersama kami, mungkin kita akan punya jalan keluar! ”
Yang Kai dengan tegas menggelengkan kepalanya, "Aku ingin melarikan diri, tetapi aku tidak akan digunakan," katanya, "bahkan jika aku membuka jalan untukmu, dan semua orang melarikan diri dari sini, aku tidak memiliki jaminanmu tidak akan hanya serang aku begitu kita aman. ”
"Aku bisa memberimu kata-kataku!" Yu Ao Qing melihat bahwa sikap Yang Kai telah melunak, dan bergegas untuk menyerang sementara setrika panas, "Selama kau dapat memimpin, jika kita dapat melarikan diri, Sekte Awan Merah menang akan menemukan masalah denganmu. ”
"Jangan repot-repot. Aku tidak akan pernah percaya ular ganas sepertimu. " Yang Kai mencibir dan menutup matanya.
Yu Ao Qing dan yang lainnya tidak tahu bahwa bagian luar dikelilingi oleh kabut racun serangga ini, tetapi Yang Kai jelas. Bahkan jika mereka cukup beruntung untuk melarikan diri dari sini, mereka masih tidak punya tempat untuk lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...