193 : Rahasia Tersembunyi Kepulauan Laut Tak Berujung

413 61 0
                                    

Perlahan-lahan, semakin banyak retakan muncul di pintu batu; itu jelas hampir pecah.

Tapi tiba-tiba, seruan elang yang menusuk keras terdengar.

Semua Cultivator Red Cloud Sekte yang menyerang pintu tiba-tiba melompat.

"Ini elang raksasa itu!" Seorang pria berteriak panik, "Elang raksasa yang sama yang telah merobek Grand Elder Huo!"

Bagaimana mungkin mereka tidak panik; sebelumnya, ketika mereka telah dipimpin oleh Huo Xiang Lan untuk menjelajahi Pulau Tersembunyi, segalanya menjadi jauh lebih lancar.

Beberapa hari yang lalu, mereka menemukan sarang di atas tebing dan di dalamnya ada seekor burung muda yang belum dewasa.

Meskipun tidak sepenuhnya tumbuh, dari aura yang luar biasa, satu pandangan cukup untuk mengatakan itu bukan Monster Beast kelas rendah.

Keinginan Huo Xiang Lan terstimulasi, jadi dia terbang dan menangkap burung muda itu, berniat menjinakkan dan menyimpannya, dia tidak menyadari bahwa hal itu akan memicu krisis.

Kurang dari setengah hari setelah menangkap burung muda itu, mereka ditemukan oleh orang tuanya; dua elang raksasa keenam yang sangat menakutkan, sangat menakutkan.

Meskipun Huo Xiang Lan adalah penguasa Batas Keabadian Immortal, dan berurusan dengan satu elang raksasa ini mungkin, tetapi ketika berhadapan dengan dua dari mereka yang marah karena memiliki anak mereka yang dicuri, di bawah serangan gabungan mereka, Huo Xiang Lan hanya bisa bertahan kurang dari setengah jam, sebelum diparut hidup-hidup.

Pada saat itu, Yu Xiu Ping dan yang lainnya sangat ketakutan sehingga jiwa mereka hampir meninggalkan tubuh mereka, bersembunyi di hutan dan tidak berani muncul, apalagi mencoba untuk bertarung.

Mereka menyaksikan elang raksasa merobek-robek anggota tubuh Huo Xiang Lan, mengitari langit untuk waktu yang terasa seperti selamanya sebelum mereka perlahan-lahan terbang.

Yu Xiu Ping dan yang lainnya berpikir pada saat itu mereka telah melarikan diri, tetapi mereka tidak berharap dua binatang buas akan begitu dendam, akhirnya membasmi mereka hari ini.

Begitu teriakan elang terdengar, Yu Xiu Ping dan yang lainnya merasa seolah-olah mereka telah disiram air dingin. Setelah beberapa saat, mereka mendengar teriakan elang yang jauh, sepertinya merespons yang sebelumnya.

Melihat sekeliling, mereka melihat sesuatu mendekat dari sisi yang berlawanan, dua bintik hitam yang dengan cepat tumbuh lebih besar ketika mereka mendekat.

"Cepat, cepat dan hancurkan pintu batu ini!" Yu Xiu Ping meraung histeris, "jika kita tidak membukanya sekarang kita semua akan mati!"

Dua Monster Beast urutan keenam, dengan pertempuran True Element Boundary yang bertarung adalah bunuh diri, satu-satunya akibatnya adalah kematian.

Bahkan tanpa pengingat Yu Xiu Ping, bagaimana mungkin Cultivator Red Cloud Sect lainnya tidak tahu untuk meningkatkan kekuatan pemboman mereka di pintu batu? Tetapi meskipun pintu batu mulai retak lebih cepat dan lebih cepat, tetap saja berdiri tegak, menghalangi jalan mereka.

Dengan elang raksasa dengan cepat mendekat, salah satu penguasa Batas Elemen Benar tidak bisa menahan rasa takutnya akan kematian, dengan cepat mengaktifkan keterampilan gerakannya untuk melarikan diri.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang