Setelah menjaga dua saudara perempuan selama tiga hari, ujung gua tempat mereka duduk tiba-tiba memiliki letusan cahaya yang terang. Dua lampu keemasan di atas kepala para suster menghilang dari pandangan. Sementara itu, Yuan Qi dari tubuh mereka mulai berputar bersamaan, menyebabkan dinding gua bersenandung.
Yang Kai memandang keduanya. Yuan Qi mereka tampak seperti satu. Garis cahaya yang terhubung antara Hu Jiao Er dan Hu Mei Er. Secara bertahap, Yuan Qi mereka seimbang.
Seiring waktu, Yuan Qi mereda, mengembalikan gua kembali ke keadaan tenang.
Kedua saudari itu secara bersamaan menarik napas dalam-dalam dan membuka mata mereka pada saat yang bersamaan. Dua murid mereka saling memandang, tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka.
“Selamat. "Yang Kai berbicara. Dia telah membela kedua gadis itu selama tiga hari sekarang dan masih tidak tahu bagaimana mereka mendapatkan warisan yang tertinggal di sini. Satu-satunya yang dia tahu adalah bahwa warisan ini bukan milik Demon Tua.
Menurut Iblis Lama, perang telah menyebabkan banyak ahli tingkat tinggi Kultivasi jatuh. Oleh karena itu, Warisan Gua Surga harus memiliki lebih dari satu jenis warisan. Itu adalah keberuntungan saudari-saudari Hu bahwa mereka dapat memperoleh salah satu dari mereka.
Setelah mendengar suara Yang Kai, kedua gadis itu menoleh pada saat yang sama untuk menatapnya dan berkata dengan suara yang hampir persis sama, "Terima kasih!"
Setelah mereka berdua berbicara, mereka masing-masing saling memandang dan mengerucutkan bibir mereka.
Yang Kai tampak bingung ketika dia melihat dua wanita cantik di depannya. Dia tidak tahu siapa yang mana. Seolah-olah keduanya berubah menjadi duplikat, tanpa perbedaan sedikit pun.
"Bisakah kau menebak siapa aku?" Wanita di sebelah kiri berbicara sambil tersenyum ketika matanya berbinar-binar dengan rasa puas diri dan kelicikan.
Yang Kai tertawa, “Nyonya Jiao Er. ”
Senyum lucu wanita itu jatuh hampir secara instan. "Apakah kau menebak secara membabi buta?"
“Lady Mei Er tidak akan pernah menanyakan pertanyaan semacam ini padaku. "Yang Kai menjawab.
Hu Jiao Er cemberut, “Sepertinya kau sangat memahami adik perempuanku. ”
Mendengar apa yang dia katakan, pipi Hu Mei Er memerah karena dia menghindari kontak mata dengan Yang Kai.
Senyum Hu Jiao Er muncul kembali dan dia melanjutkan untuk berbicara, “Aku benar-benar harus berterima kasih kepadamu karena telah memberi kami kesempatan ini. ”
Yang Kai telah membela saudara-saudara sepanjang pikiran mereka benar-benar tidak sehat. Jika Yang Kai ingin melakukan sesuatu pada mereka, dia akan bisa lolos begitu saja. Sebagai gantinya, Yang Kai patuh berdiri berjaga selama tiga hari penuh, memastikan tidak mengganggu mereka. Tindakannya hanya membuat Hu Jiao Er mengaguminya, bukannya membuatnya marah.
Hu Jiao Er berpikir bahwa mungkin Yang Kai tidak seburuk yang dia kira.
"Jangan khawatir tentang itu. Kita harus pergi. “Yang Kai sudah ingin keluar sejak tiga hari yang lalu, tetapi ditunda oleh dua saudara perempuan. Melindungi mereka hanya membuatnya semakin tidak sabar untuk pergi.
Kedua saudari serentak mengangguk dan berdiri.
Ketika ketiganya bergerak perlahan ke pintu keluar, para suster akan memetik ramuan sebanyak mungkin. Yang Kai menepati janjinya dan tidak mengambil satu pun. Memiliki Yin Yang Monster Ginseng lebih dari cukup baginya.
Selama tiga hari, Yang Kai telah menanyakan tentang Yin Yang Monster Ginseng. Dia menemukan bahwa Ginseng sangat membantu untuk penanamannya. Karena kekhususannya dalam mengandung Yin dan Yang Qi, Ginseng sebenarnya dapat digunakan untuk Alkimia. Namun, itu paling efisien untuk menggunakannya untuk mempromosikan kultivasi seseorang. Sayangnya, Yang Kai perlu menemukan kultivator perempuan yang mengolah Yin dan menikahinya untuk berbagi dan sepenuhnya memanfaatkan kemanjuran obat Ginseng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...