24 : Jamur Darah Tingkat Bumi Tingkat Rendah

496 70 0
                                    

Bendahara Meng melihat ke atas dan melihat wajah Yang Kai memiliki antisipasi dan kegugupan. Dia tidak bisa membantu tetapi menjadi berhati-hati juga. Dengan lembut dan lembut dia membuka tas itu, memicingkan matanya melihat isi di dalamnya.

Itu seukuran mangkuk, berwarna merah gelap, berbentuk seperti jamur, seperti jamur. Itu benar-benar tampak tidak biasa, dengan surga dan aura tipe duniawi.

“Ke ……. keke ……. . ”Bendahara Meng tidak bisa menahan batuk beberapa kali.

Dengan gugup Yang Kai menatapnya dan menanyainya, "Apa ini?"

Bendahara Meng memandangnya dengan aneh, dan alih-alih menjawab, dia bertanya: "Di mana kau menemukan ini?"

“Di dalam gua di gunung. Ada juga binatang Demon dunia pertama yang menjaganya. Tapi alih-alih aku terbunuh olehnya, itu dibunuh olehku, jadi aku membawanya. ”

Jantung Bendahara Meng melompat: “Kau bertemu dengan binatang iblis? Bukankah aku sudah memberitahumu untuk tidak melewati batas keselamatan? "

“Aku tidak melewati batas keamanan. Aku juga tidak tahu mengapa itu berada di area zona aman di sekitar Black Wind Mountain. ” Yang Kai menjawab dengan sedih.

Bendahara Meng menghela nafas, dia mengira sesuatu seperti ini pasti terjadi. Hanya saja dia takut bahwa dengan kekuatan anak ini, mengalahkan binatang iblis, bahkan seseorang di alam pertama pasti tugas yang sangat sulit.

Yang menyedihkan ini, di usia yang begitu muda ia telah menderita begitu banyak kesulitan yang tak terhitung sementara di Black Wind Mountains hanya selama tiga hari. Dan pekerjaan ini hanya memberinya enam belas poin kontribusi. Dia bahkan bertemu dengan binatang iblis alam pertama, sebuah pertemuan di mana dia hampir kehilangan nyawanya. Jika dia memberitahunya bahwa masalahnya adalah, hal-hal ini adalah ……. ah ini terlalu salah, terlalu salah.

Bagaimanapun, lelaki tua ini jarang melakukan perbuatan baik, anggap saja itu sebagai karma.

Ketika Yang Kai melihat wajah Bendahara Meng berubah, namun Bendahara Meng tidak membalas, itu membuatnya agak cemas. Tepat ketika dia akan bertanya lagi, Bendahara Meng mengambil poci teh dan meminumnya. Setelah itu, dia tersenyum dan berkata, "Kau bocah nakal, keberuntunganmu tidak buruk!"

Begitu dia mendengar ini, kekhawatiran di hati Yang Kai segera hilang. Dia khawatir ketika dia pergi untuk bertanya, hal ini akan berakhir menjadi tidak berharga, itu akan memalukan.

"Bendahara, apa ini sebenarnya? Berapa banyak poin kontribusi nilainya? ”Menggosok tangannya dengan harapan Kai Yang bertanya.

“Oh ……… benda ini disebut jamur darah! Ini adalah ramuan obat yang langka, itu biasa ……. . '' Sebelum dia menyelesaikan apa yang dia katakan, dia melihat wajah Yang Kai yang jatuh dan dengan cepat pergi untuk memperbaiki dirinya sendiri. “Tidak, tidak, tidak, itu ramuan tingkat rendah tingkat bumi. En, ini benar-benar level bumi yang lebih rendah! Betul!"

Nada tegas seperti itu digunakan sehingga Bendahara Meng hampir membodohi dirinya sendiri dengan berpikir bahwa itu benar.

"Tingkat lebih rendah tingkat bumi?" Yang Kai terkejut: "Bendahara Meng apakah kau yakin kau tidak salah melihatnya?"

Meluruskan wajahnya, Bendahara Meng menjawab, “Kau pasti bercanda. Dalam kehidupan pria tua ini, dia telah memeriksa banyak wanita …. . keke, memeriksa banyak bumbu. Sepasang mata yang berpengalaman dan berpengetahuan ini, bagaimana mungkin mereka salah? ”

"Berapa banyak poin kontribusi yang bisa ditukar?" Yang Kai hanya tertarik pada ini.

"Mari kita membuatnya dua puluh. ”

"Itu sangat kecil." Yang Kai agak kecewa. Meskipun peringkatnya tidak setinggi itu, dia pikir itu setidaknya cukup tinggi untuk membuatnya bernilai setidaknya dua puluh hingga empat puluh poin kontribusi.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang