Tiba di Coiling Dragon Stream, Yang Kai duduk dan bersiap untuk memulai latihannya tetapi tiba-tiba memikirkan sesuatu.
Tangan mencari sakunya, setelah merasakan sekitar untuk waktu yang lama, dari dadanya dia mengeluarkan sebutir biji. Benih ini adalah yang diberikan kepadanya ketika dia membawa Batu Yang Cerah dari pemilik gerai Blood Group.
Itu dikatakan beberapa tingkat bawah bumi biji Tiga Buah Sun.
Yang Kai ingin menanamnya, meskipun dia tidak tahu berapa tahun untuk menghasilkan buah, itu tidak membutuhkan banyak energi. Juga, ada sejumlah besar Yang Qi di daerah sekitarnya yang tidak diragukan lagi menjadikannya tempat yang paling cocok untuk menanam buah ini.
Tapi saat dia mengeluarkan benih, Yang Kai merasa ada sesuatu yang salah.
Sebelumnya pada hari ketika dia melihat benih ini, dia tidak melihat atau merasakan ada kelainan di dalamnya. Hanya ada jejak samar Yang hampir tak terlihat di dalamnya.
Tetapi saat ini, benih itu telah menjadi merah terang dan tembus cahaya, seperti batu permata merah. Memegangnya di tangannya, Yang Kai bisa merasakan bibit memancarkan denyut yang stabil.
Itu seperti ……. . Itu seperti detak jantung manusia, melonjak dengan vitalitas.
Belum lagi bahwa benih saat ini memiliki jumlah Yang qi yang jauh lebih besar bila dibandingkan dengan sebelumnya.
Dia linglung untuk sementara waktu sebelum terbangun dari kebodohan itu! Dia akhirnya menyadari di mana tetes ketiga Yang Liquid dari dalam dantiannya menghilang.
Jelas itu telah diserap oleh biji ini! Jika tidak demikian, bagaimana mungkin benih biasa ini dapat mengalami perubahan seratus delapan puluh derajat hanya dalam beberapa jam? Setetes Yang Liquid, jika tidak ada pengaruh luar yang membantu, itu akan membuat Yang Kai butuh kerja keras selama beberapa hari.
Yang Kai hampir pergi untuk menyerap kembali Yang Qi di dalam benih itu!
Meskipun memikirkannya, Yang Kai tidak melakukannya. Benih ini jelas telah mengalami perubahan besar, jadi jika ia pergi menanamnya, jenis buah apa yang akan dibawanya?
Keingintahuan dan kehausan seorang anak muda akan pengetahuan yang tak tertandingi. Itu seperti rasa ingin tahu yang dimiliki Yang Kai mengenai perubahan setetes Yang Liquid berharga pada benih.
Dengan hati-hati mempertimbangkannya, Yang Kai mulai bergerak dan pertama-tama pergi untuk menemukan sepetak tanah yang relatif lunak. Dengan hati-hati, dia menggali lubang untuk memasukkan benih ke dalam dan kemudian pergi mencari air untuk menyiramnya.
Setelah tugas ini selesai, Yang Kai kemudian duduk untuk mengaktifkan True Yang Tactics-nya.
Dia belum tahu apakah setetes Yang Liquid yang dia investasikan di pohon ini akan berharga atau tidak.
Malam berlalu, setelah latihan sepanjang malam, dia jelas bisa merasakan bahwa kecepatan penyerapannya menjadi lebih cepat lagi. Berkat pelatihan sepanjang malam, Yang Qi dalam meridiannya diisi ulang.
Menurut perkiraannya, akan diperlukan dua-tiga hari lagi sebelum dia bisa memadatkan setetes Yang Liquid lagi. Dibandingkan dengan waktu yang dibutuhkan untuk memadatkan tetesannya, kultivasinya jauh lebih efisien sekarang.
Pagi hari kedua, Yang Kai berlatih catatan tubuh marah selama setengah jam.
Pelatihan catatan tubuh temper, dia tidak pernah melewatkan satu hari itu. Satu-satunya hal yang perlu dia lakukan setiap hari, selain menyapu tanah, adalah berlatih potongan tubuh marah, dia juga akan pergi mencari murid yunior untuk menggertak sedikit untuk mendapatkan beberapa poin kontribusi sementara sisa waktunya dihabiskan tanpa -Hentikan pelatihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...