8 : Pinggang Tipis Yang Indah

588 90 0
                                    

Setengah jam setelah dia menerobos, hasil dari catatan pendinginan tubuh terlihat jelas. Meskipun pengetahuannya berkontribusi, jika bukan untuk teknik itu, dia percaya bahwa dia membutuhkan tiga-empat bulan lagi sebelum maju.

Dengan ini, dia menarik napas dalam-dalam dan menghembuskan kotoran di tubuhnya.

Dari dalam mulutnya, keluar asap hitam pekat. Kotor, karena jatuh ke tanah. Setelah mengeluarkan asap ini, keenam inderanya menjadi lebih akut dan tajam.

"Apakah ini ketidakmurnian tubuhnya?" Yang Kai bergetar di tempat.

'Dengan latihan kultivasimu akan mengurangi dan mengeringkan tubuh dari kotoran setiap kali. Yang Kai sebelumnya pernah mengalami ini, tetapi tidak pernah pada tingkat ini.'

Banyak ide dan kegembiraan berlama-lama di benaknya. Meskipun dia telah berhasil memasuki lapisan keempat, dia tidak membuat kemajuan nyata dalam teknik tinju catatan tubuh marah itu. Latihan hariannya hanya bisa menghasilkan satu persen dari total hasil, dari 101 pukulan.

Pria yang tergesa-gesa tidak makan tahu panas dan dengan hati yang tergesa-gesa, tidak akan bisa merasakan pantat panas.

Berpikir sebentar, Yang Kai merencanakan sedikit masa depannya. Meskipun itu tidak menyeluruh, dia tidak bisa lagi seperti apa adanya, mengambil setiap langkah saat itu datang. Karena setelah beberapa saat, dia tidak bisa tidak menjadi tidak sabar.

Kemudian setelah makan sesuatu dia terus menyapu daerah itu.

Meskipun dia penyapu, itu tidak berarti dia perlu menyapu seluruh sekolah. Dia hanya bertanggung jawab atas sepersepuluh sekolah. Meskipun itu rumit, itu hanya akan memakan waktu satu jam atau lebih.

Di dalam pepohonan, Xia Ning Chang sudah mulai memantau para murid dan secara tidak sengaja melihat Yang Kai menyapu. Tidak memiliki emosi pasti aneh. Hari ini, ada sesuatu yang berbeda tentang dia, tetapi dia tidak yakin.

Selama lebih dari setengah jam, dia tidak meninggalkan tempat itu, menyapu sampai tempat itu mengkilap dan bersih. Sangat licin sehingga jika nyamuk melanjutkan, pergelangan kakinya akan terkilir.

'Orang ini……' Xia Ning Chang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya.

Pada saat itu, Yang Kai sedang memikirkan hal-hal lain. Kemarin dia mendapatkan kesempatan besar, jadi tentu saja dia mempertimbangkan masa depannya. Tetapi tidak ada opsi nyata yang ditemukan. Dia hanya bisa terus berlatih saat matahari terbit setiap hari, untuk saat ini.

Sementara dia merenung, langkah kaki cepat mendekat dengan cepat dari belakang. Dia dengan cepat pergi untuk menghindar, tetapi tidak menyadari bahwa pihak lain sedang membuat persiapan untuk menghindarinya juga. Jadi mereka saling menabrak.

Meskipun dia tidak mengalami cedera besar, ketika dia menabrak orang itu, rasanya seperti menabrak dinding baja. Sambil menangis, dia jatuh ke tanah dan tempat dia bertemu terasa mati rasa.

Yang Kai dengan cepat pulih dan bertanya dengan meminta maaf: "Murid ini, apakah kau baik-baik saja?"

Pria muda itu jengkel dan ketika dia mendongak untuk melihat bahwa itu adalah Yang Kai, kemarahan meledak-ledak itu. Memegang amarah untuk orang seperti itu tidak ada artinya dan itu juga kesalahannya sendiri.

Membalas segera sambil melambaikan tangannya: "Tidak apa-apa, tidak apa-apa!"

Sambil mengatakan ini dan bangun, dia kemudian dengan bersemangat lari.

Yang Kai bertanya: "Rekan murid, di mana kau akan buru-buru?"

Pria muda itu berteriak, “Aula Kontribusi, di mana lagi?”

Mendengarkan kata-katanya, Yang Kai menyadari bahwa hari ini sudah merupakan hari kedelapan dalam sebulan. Itu adalah hari di mana gerbang utama membagikan poin kontribusi bulan lalu!

Jadi setiap bulan hari ini, Departemen Logistik akan penuh sesak dengan murid-murid yang berkumpul untuk mengumpulkan poin mereka. Dengan poin-poin ini mereka dapat menukarnya dengan berbagai pil Kultivasi, harta dan seni bela diri untuk meningkatkan kekuatan mereka. Jadi hari ini membuat semua murid bersemangat.

Beberapa gembira, sementara yang lain kecewa. Yang Kai adalah dari yang terakhir.

Terkejut, dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening. Setiap bulan, jumlah poin yang diterimanya cukup sedikit.

Penyapu bisa mendapatkan sepuluh poin, tetapi pada bulan lalu dia ditantang enam kali, dan setiap kali dia kalah! Dengan pengurangan setelah setiap kehilangan, ia hanya tersisa dengan empat poin.

Ini …… ini benar-benar membuat orang menangis.

Untungnya dia hanya murid percobaan. Statusnya adalah yang terendah, jadi jika dia kalah, dia hanya akan kehilangan satu poin. Murid normal kehilangan dua!

Memikirkan ini, Yang Kai berterima kasih.

Tetapi bahkan nyamuk kecil pun memiliki daging. Dan dengan tabungannya, suatu hari dia akan mendapatkan cukup uang untuk menukarnya dengan sesuatu yang berharga.

Ada cukup penundaan hari ini, pikirnya sambil terus menyapu.

Ketika dia akhirnya menyelesaikan pekerjaan itu, itu siang. Saatnya pergi ke aula untuk mengumpulkan poinnya.

Setelah hiruk pikuk pagi hari, aula itu sekarang sepi dan sunyi. Syukurlah dia tidak datang di pagi hari, atau menunggu itu akan terlalu merepotkan.

Sambil berjalan ke aula, dia bisa dengan jelas melihat seorang lelaki tua tertidur.

Orang tua ini adalah bendahara sekolah. Usianya sekitar lima puluh dengan rambut putih tipis dan wajah baik. Melihatnya, dia tampak tidak berbahaya bagi hewan dan manusia, tetapi Yang Kai tahu dia adalah rubah yang licik!

Pernah ada seorang murid elit yang berani bertindak sombong di sini dan kemudian didorong keluar dari aula beberapa ratus kaki. Hidupnya hampir diambil. Yang Kai hadir, jadi dia tahu ini dan juga tahu bahwa orang tuanya memiliki kekuatan yang tak terduga.

Melangkah ke pemandangan lelaki tua itu, Yang Kai bisa dengan jelas melihat lelaki tua itu mendengkur.

Ini tua! Tidak tahu murid Sky Tower wanita mana yang dia impikan lagi!

Sambil memegang sapu, ia dengan lembut menyenggol lelaki tua itu sambil dengan lembut memanggil: "Bendahara Meng!"

Nama keluarga orang tua itu adalah Meng, nama depannya Yang Kai tidak tahu sehingga dia tidak bisa memanggilnya begitu.

Mengetuk konter beberapa kali, lelaki tua itu akhirnya terbangun. Dia grogi membuka matanya dan melihat bahwa itu adalah Yang Kai. Kerutan wajahnya seolah-olah dia melihat hantu.

"Ada apa dengan wajah itu?" Tanya Yang Kai dengan marah.

Memutar matanya, "Kenapa kau tidak datang di pagi hari?"

Dengan percaya diri dia menjawab: "Ada terlalu banyak orang di pagi hari, dan saat ini damai!"

“Mengganggu istirahat orang tua ini. Apakah kau tahu apa artinya menghormati orang tua?”

Mencondongkan tubuh, Yang Kai berbisik: "Wanita muda mana yang kau impikan?"

Tiba-tiba penuh energi, Bendahara Meng menjawab Yang Kai dengan mata penuh penghinaan dan dengan keras menyatakan: “Kata-katamu tadi, mencoreng reputasi lelaki tua ini! Terlalu keterlaluan.”

"Sosok tubuh yang bagus?"

"Hebat!" Bendahara Meng secara tidak sadar bocor.

"Kaki yang lentur, kulit putih dan pinggang kurus yang indah?"

“En, en, en ……." Segera dia menganggukkan kepalanya, langsung berpikir Yang Kai sebagai teman.

"Dia, dia ……" Kai Yang mencibir.

Bendahara Meng tergagap dan memerah semerah keledai monyet. Penuh rasa malu, dia hanya ingin menggali lubang dan merangkak ke dalam untuk bersembunyi.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang