Yang Kai tersenyum pada saat itu. Rasanya aneh, setelah semua kekuatan fisik dan mentalnya habis dan dia tidak bisa lagi melihat dengan jelas. Telinganya berdenging dan kepalanya berdenyut sangat parah, namun dia masih tertawa.
'Aku menang! Rasa pencapaian yang saya rasakan saat ini jauh lebih besar daripada ketika aku menang melawan orang lain! '
Tepat ketika Yang Kai merasa bahwa dia akan pingsan, perasaan hangat muncul dari dalam tubuhnya. Perasaan hangat ini datang dari dalam tulangnya, seperti hujan musim semi yang mengisi kembali ladang setelah kekeringan, itu bertiup ke seluruh bagian tubuhnya. Melalui setiap inci daging, membawa serta ledakan vitalitas.
Kekuatannya yang kelelahan dengan cepat diisi kembali; bahkan energi mentalnya direvitalisasi sampai batas tertentu. Meskipun energinya tidak pulih sepenuhnya, itu cukup untuk mencegahnya kehilangan kesadaran.
Yang Kai tidak berhenti untuk bersenang-senang dalam perasaan ini lebih jauh, tetapi buru-buru duduk dan menganalisis kondisinya saat ini. Ini membawanya untuk menemukan bahwa perasaan mati rasa yang asli dari dalam tubuhnya sudah menghilang tanpa jejak. Itu membuatnya merasa nyaman, begitu nyaman sehingga hampir membuatnya menangis.
Tubuhnya berdenyut berirama, dan seiring dengan ini, jelas bahwa itu telah menjadi lebih kuat dan mengandung kekuatan ledakan lebih dari sebelumnya. Energi atmosfer di dalam meridiannya berdenyut tanpa henti; tulang-tulangnya juga tampak menjadi lebih kokoh.
Hanya melalui ini saja, tubuhnya telah diperkuat oleh margin yang besar.
Ini membuatnya kontemplatif.
Akhirnya sedikit kehangatan terakhir dari tulang-tulangnya merembes keluar; ini kemungkinan besar dari tubuh emas yang dia serap. Setelah mengalami ini beberapa kali, Yang Kai telah memahami informasi kunci. Hanya ketika dia telah mendorong tubuhnya hingga batasnya, dia bisa memicu kekuatan tersembunyi tubuh emas.
Meskipun jika dia menyerah ketika dia dalam kesulitan, tubuh emas itu tidak akan membantunya.
Ini benar-benar kepribadian tubuh emas! Yang Kai tertawa kecil. Saat ini, dia akhirnya mengerti bagaimana pembakar dupa ini dapat membantunya dalam pelatihannya.
Tumbuhan yang dimasukkan ke dalam pembakar, efeknya dikalikan ratusan kali lipat. Kemudian ketika dia menghirup dupa ini, itu membuat kekuatannya menurun dengan cepat dan juga membuatnya lelah secara mental. Sedemikian rupa sehingga dia hanya bisa mengambil tiga langkah sebelum hampir pingsan.
Meskipun efek herbal yang diperbesar ini adalah tirani, mereka seharusnya tidak memiliki efek samping negatif jangka panjang, pikir Yang Kai. Kalau tidak, dia tidak akan bisa ke pembakar dupa untuk membantu dalam pelatihannya.Tetapi hanya ketika dia mengatasi batasannya, dan membangkitkan kemampuan regeneratif kerangka emas, dia akan dapat benar-benar mendapat manfaat. Hanya dengan begitu dia dapat terus melampaui batasnya dan tumbuh lebih kuat.
Parfum yang tercium keluar dari pembakar dupa, melayaninya dengan baik; seperti kerangka emas itu.
Meskipun ini semua hanya asumsi dari pihak Yang Kai. Namun mengingat kejadian sebelumnya, ia merasa ini harus menjadi kebenaran. Selanjutnya, Yang Kai perlu menganalisis dari dekat pembakar dupa.Parfum tidak pernah berhenti mengalir keluar dari kompor. Bahkan ketika ada embusan angin, parfum itu akan selalu melayang ke arah Yang Kai.
Dia juga menemukan bahwa jika dia tetap di tempat yang sama dan tidak bergerak, maka parfumnya tidak berpengaruh.
Setelah setengah jam atau lebih, Yang Kai merasa bahwa sebagian besar kekuatannya telah pulih. Dengan kaget dia berdiri, sekali lagi dia mulai melangkah maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...