"A Beast Soul?", Mata Meng Wuya menatap tajam pada dua bentuk besar ini.
Monster Beast yang luar biasa kuat, bahkan jika tubuh fana mereka telah layu, jiwa mereka masih bisa eksis di dunia ini. Jiwa mereka bahkan bisa menunggu sampai mereka memiliki kesempatan pada kebangkitan.
Karena The Dragon dan Phoenix dianggap sebagai raja Monster Beast, secara alami, mereka berdua memiliki kemampuan untuk mempertahankan jiwa mereka.
Bahkan dengan pengalaman Meng Wuya, pertama kali dia melihat Monster Beast, dia berpikir bahwa ini adalah jiwa mereka. Namun, setelah diperiksa lebih dekat, dia mengerutkan kening. Dia tidak bisa merasakan jiwa dari dua bentuk ini. Mereka berdua tidak berjiwa.
Dua makhluk besar ini secara tak terduga, murni terbuat dari pengumpulan energi dunia untuk membentuk segel berbentuk Naga dan Phoenix.
"Tempat ini ..." Fenomena aneh itu membuat Meng Wuya waspada, saat dia memindai area untuk menemukan sebuah gua di dalam tanah, sekitar 70 meter. Dia bisa merasakan sisa-sisa pembatasan yang rusak.
Pembatasan (Sesuatu seperti segel ke tempat itu) pasti sudah rusak oleh pertempuran sebelumnya. Ini menyebabkan energi Naga dan Phoenix untuk melarikan diri dari gua.
Sulit dipercaya bahwa penemuan semacam itu terjadi secara kebetulan! Meng Wuya melihat ke arah klan Geng Pertempuran Berdarah, untuk menemukan bahwa mereka semua terpaku di tanah. Mereka semua menatap naga dan phoenix, dengan ekspresi bingung di wajah mereka.
'Tidakkah mereka tahu tentang keberadaan tempat ini?' Alis Meng Wuya berkerut. Karena ada batasan di sini, dia ingin tahu apakah mereka telah menjelajahi gua sebelumnya atau tidak. Karena tidak ada dari mereka yang tahu keberadaan gua, dia tidak bisa menuntut penjelasan.
Saat Meng Wuya lanjut merenungkan, dua bentuk raksasa berubah menjadi satu. Merah menyala dan biru es keduanya berbaur bersama, menghasilkan pemandangan yang indah. Namun, bentuk itu mengeluarkan semacam serangan energi panas dan dingin yang tidak dapat didekati; begitu kuat sehingga tidak ada yang merasa cukup percaya diri untuk melawan.
"Mundur!" Hu Man berteriak marah, memaksa klannya untuk mundur.
Bahkan dengan kekuatannya yang dalam, Meng Wuya juga jatuh kembali. Dia juga merasa bahwa dia tidak dapat menahan serangan energi.
Tiba-tiba, Naga meraung. Suara itu begitu kuat sehingga orang bisa merasakan telinga mereka meludah. Mengikuti naga itu, Phoenix membuat teriakan nyaring.
Ketika mereka berdua terus terbang mengitari langit, orang-orang yang lebih percaya takhayul menganggap ini sebagai pertanda baik.
Setelah waktu yang lama, kedua Naga dan Phoenix secara bersamaan terbang kembali ke gua.
Saat kedua bentuk masuk kembali ke gua, suara ledakan bisa terdengar. Bumi mulai bergetar ketika ledakan fluktuasi Yuan Qi yang jauh lebih besar menyebar dari gua.
Energi kali ini jauh lebih kuat daripada saat Naga dan Phoenix muncul. Seluruh area penambangan menjadi terang, seolah-olah sinar matahari terus menelan daerah ini.
Setelah beberapa saat, sinar cahaya menghilang secara bertahap saat fluktuasi Yuan Qi juga tenang. Perlahan-lahan kembali ke lingkungan yang tenang seperti sebelumnya.
Meng Wuya, yang mengambang di udara, menatap gua dengan tenang. Mata dan pipinya menggigil ketika dia menggumamkan, "Warisan Gua Surga?"
Kegembiraannya mengambil alih dirinya karena dia tidak bisa membantu tetapi bergerak maju untuk memeriksa kecurigaannya.
Ini pasti Warisan Gua Surga! Tidak ada keraguan!
Sekarang, di atas gua, ada penghalang cahaya tipis, sekitar 33 meter dari permukaan, mencegah siapa pun melihat bagian dalam gua. Di penghalang cahaya ini, ada tulisan misterius di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...