53 : Tubuh Marah Tahap Sembilan

502 60 0
                                    

Sepuluh hari kemudian, biji Buah Tiga Matahari akhirnya matang dan diam-diam menghasilkan Buah Tiga Matahari! Merah gelap, mereka menggantungkan dahan, membujuk orang untuk datang dan memakannya.

Dari buah-buahan ini, Yang Kai bisa merasakan sejumlah besar Yang Qi.

Sepuluh hari yang tidak signifikan, benar-benar memungkinkan buah roh kelas rendah bumi ini matang; ketika melon sudah matang, ia akan jatuh. Setetes Yang Liquid itu terlalu kuat.

Dengan hati-hati ia mengulurkan tangan untuk memetik salah satu dari Tiga Sun's Fruit ini. Memegangnya di tangannya, Yang Kai bermain dengannya sebentar, merasa sangat bahagia.

Tapi tidak peduli seberapa menariknya hal ini, dia perlu memakannya agar efeknya.

Yang Kai tidak ragu-ragu. Duduk bersila, dia melemparkan Buah Tiga Matahari langsung ke mulutnya. Menggigit ke bawah, rasa buah harum yang manis itu meledak, mulai dari ujung lidahnya dan kemudian menjalar ke seluruh mulutnya, meninggalkan aroma memikat di belakang.

Buah roh memasuki perutnya dan True Yang Tactics mulai berputar. Perutnya terasa seperti terbakar, tetapi bagi Yang Kai yang mengolah True Yang Tactics, suhu ini adalah yang paling nyaman, bahkan membuatnya merasa santai.

Qi Yang Dunia yang tersembunyi di dalam buah roh kelas bawah kelas bumi dengan cepat mengalir ke meridiannya. Mengisi meridiannya secara instan, tetesan tetesannya terdengar keluar dan setetes Yang Liquid terkondensasi pelan.

Beberapa saat kemudian, suara lembut dan renyah lainnya berbunyi.

Pada akhirnya, itu terkondensasi tiga tetes Yang Liquid sebelum energi buah roh kelas rendah bumi ini menghilang.

Dalam dantiannya, sekarang ada empat tetes Yang Liquid. Sementara tiga tetes baru dipadatkan dengan bantuan buah roh, dengan sisa tetes hasil sepuluh hari Kultivasi keras oleh Yang Kai.

Dengan obstruksi pembakar dupa, sepuluh hari kultivasi ini menjadi gelap dan melelahkan, tetapi Yang Kai tidak begitu keberatan. Bagaimana dia bisa peduli pada hal sepele ini pada saat ini?

Selain itu, Yang Kai memegang firasat samar bahwa jika dia memakan dua buah roh yang tersisa, maka dia mungkin bisa menembus ke dalam tubuh kesembilan tahap kesembilan, menyentuh pintu-pintu dari tahap elemen awal.

Dengan pemikiran ini di dalam hatinya, tanpa ragu sedikit pun, Yang Kai memakan dua Buah Tiga Sun yang tersisa.

Qi Yang Dunia larut di perutnya dan panas terik membakar meridiannya. Seluruh tubuh Yang Kai tiba-tiba menjadi merah cerah.

Taktik dengan panik mulai bekerja sementara banyak suara tetesan terdengar. Dalam Dantiannya, setetes demi setetes mulai muncul. Melalui pori-pori terbuka Yang Kai, Yang Qi mengalir keluar dari Coiling Dragon Stream tersedot dengan mantap.

Berdenyut stabil World Qi dalam meridiannya secara bertahap menjadi lebih kuat, menjadi lebih dan lebih ganas. Jika seseorang melihat penampilan Yang Kai saat ini, mereka akan sangat terkejut bahwa dagunya akan jatuh ke lantai. Tidak pernah ada praktisi bela diri tubuh yang marah yang bisa menyingkat jumlah World Qi yang begitu kaya sebelumnya.

Meridian praktisi bela diri tubuh Tempered sempit dan ruang di dantian mereka terbatas, belum lagi mereka benar-benar tidak mampu menanggung jumlah Dunia Qi yang begitu besar dan sengit.

Kuantitas dunianya Qi setara dengan seorang praktisi bela diri pada tahap elemen awal. Meskipun, Yang Kai masih hanya pada tahap kedelapan tubuh marah.

Pada saat itu, Yang Kai merasakan tekanan dan tekanan ini tidak bisa dijelaskan, seperti ada di antara langit dan bumi. Belenggu ini dikenakan padanya dan jika dia tidak mematahkan belenggu ini, dia tidak akan bisa melakukan terobosan.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang