Di dalam Black Wind Forest, ada barisan murid Menara Langit berjalan ke kedalaman.
Yang Kai tidak akan pernah berpikir bahwa tempat yang baik yang ingin diambil oleh Su Mu juga sebenarnya terletak di Black Wind Mountains.
Berjalan di hutan, Yang Kai melihat jalan yang berbeda. Dalam jenis hutan lebat ini, jika manusia tidak sering melakukannya, maka jalan yang jelas tidak akan muncul.
Apakah banyak orang datang dan pergi di Black Wind Mountains? Merenungkan hal itu, tampaknya memang benar karena di kejauhan ada beberapa sosok samar maju dengan cara yang mirip dengan kelompoknya.
"Kakak senior, apakah kau tahu mengapa hari itu kami bertemu dengan Cheng Shao Feng dan orang-orangnya di dekat Hutan Angin Hitam?" Berjalan di depan Yang Kai, Su Mu pergi untuk bertanya pada Yang Kai.
Ekspresi Yang Kai berubah, sementara dia punya ide samar: "Mungkinkah itu Cheng Shao Feng dan mereka juga ingin datang ke Hutan Angin Hitam?"
"Betul . Kami the Sky Tower Pavilion, Storm House dan Blood Group tidak jauh dari satu sama lain. Jarak dari Black Wind Forest ke masing-masing dari tiga tempat hampir sama, jadi jika ada murid dari faksi ini ingin masuk ke sini, mereka harus melewati persimpangan empat arah."
“Orang seperti apa yang menarik tempat di sini? Kalau tidak, mengapa kalian semua datang ke sini?"
"Hehe." Su Mu tertawa bangga: "Kakak senior, sekarang ini kau mungkin tidak tahu. Di dalam Black Wind Forest, ada pasar bawah tanah. Kami murid dari tiga faksi dan bahkan praktisi bela diri dari semua wilayah Desa Plum Hitam datang ke sini. Murid dapat bertukar data dan keterampilan yang tidak berguna yang tidak mereka perlukan untuk hal-hal yang lebih berguna atau untuk emas dan perak. Daerah Perdagangan Angin Hitam ini ramai, jadi kakak senior pasti harus datang ke sini dan melihat."
Li Yun Tian menambahkan, “Itu benar, kakak senior. Kau sering dapat menemukan beberapa hal baik di sini. Terakhir kali tuan muda Su menggunakan sekitar dua puluh sliver untuk mendapatkan Buah Tianyuan. ”
"Buah Tianyuan?" Ekspresi Yang Kai berubah.
“En, buah roh tingkat rendah tingkat bumi. Penjual tidak mengenali apa yang dia jual, yang memungkinkanku mendapat manfaat besar." Berbicara tentang hal itu, Su Mu menjadi bangga.
Buah roh tingkat rendah tingkat bumi, jika dia ingin mengubahnya menjadi nilai moneter, setidaknya akan bernilai sekitar dua ribu perak. Itu sebenarnya dibawa oleh Sui Mu hanya dengan dua puluh koin perak, bukankah ini bagus.
Daerah Perdagangan Angin Hitam itu, Yang Kai benar-benar tidak pernah mendengarnya sama sekali, secara keseluruhan saat dia berada di Sky Tower. Karena dia tidak bersosialisasi dengan satu orang, mereka secara alami tidak akan memberitahunya berita seperti itu.
Sepertinya kelompok Su Mu sering datang ke sini untuk menjelajah, dan masing-masing cukup akrab dengan tata letaknya.
Dari percakapan mereka, Yang Kai mendengar banyak hal menarik, dan dia mulai memiliki antisipasi untuk tempat ini.
Karena dia mengolah True Yang Tactics, maka dia akan dapat menemukan beberapa Yang menghubungkan ramuan untuk dia gunakan, tetapi hanya saja dia tidak punya banyak uang. Kemudian dia ingat botol kecil berisi pelet kecil, Yang Kai mendapatkan kepercayaan diri.
Black Wind Trade berada cukup jauh, sehingga sekelompok orang saling mengobrol sambil berjalan.
Yang Kai tiba-tiba bertanya: "Saudara Junior Su, apakah Paviliun Menara Langit kita memiliki sesepuh yang kesebelas?"
Dia ingat pria tua yang dia temui di samping Coiling Dragon Stream dan pria tua itu adalah misteri yang lengkap. Itu menyebabkan orang lain tidak bisa melupakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...