"Yang Kai! Cepat kowtow dan minta maaf! ”Raung para murid.
"Yang Kai! Xie Fellow Apprentice cukup baik untuk tidak melanjutkan masalah ini lebih jauh. Namun, pengampunannya tidak mewakili kita. Jika kau tidak meminta maaf, aku akan menganggapmu sebagai musuh! ”Salah satu Fellow Apprentice berteriak, dengan sedikit perhatian pada namanya sendiri.
"Iya! Yang Fellow Apprentice tidak memiliki kebanggaan. Dia berani merayu Su Apprentice Wanita dengan yang lemah seperti dirinya. Dia hanyalah seekor kodok yang ingin makan daging angsa! Yang terbaik adalah dia melihat ke cermin dan menyerah! ”Banyak Murid Wanita berteriak bersama melawan Yang Kai. Mirip dengan vixens, mereka mengomel.
Ekspresi wajah Yang Kai tidak menunjukkan perubahan. Dia tetap menyendiri.Lan Chudie menarik Yang Kai ke samping dan berbisik kepadanya, “Rekan Magang, jika kau pria sejati, kau harus beradaptasi dengan situasi. Lemparkan saja harga dirimu sejenak. Apa hal terburuk yang bisa terjadi? ”
Yang Kai memutar matanya.
"Apa?" Tanya Lan Chudie saat kerutan merentang di pipinya.
"Kau tidak harus menjelaskan kepadaku. Kau tidak tahu niat sebenarnya Xie Hongchen. Kau tidak tahu apa yang dia lakukan dan akan lakukan padaku nanti. '' Yang Kai mendengus sambil menatap Lan Chudie dengan sedikit amarah.
Lan Chudie mengaku dengan frustrasi, "Bagaimana aku tahu apa yang dia lakukan padamu?"
“Kita mungkin adalah Fellow Apprentice dan, selama beberapa hari terakhir, telah saling membantu untuk bertahan hidup, tetapi kita sama sekali bukan teman. Kau tidak perlu berpikir bahwa kau telah meninggalkanku dan merasa bersalah karenanya. Masalah aku tidak memerlukan perawatanmu. "Yang Kai berkata dengan dingin.
Lan Chudie menggertakkan giginya saat wajahnya berubah sedikit pucat. "Kenapa kau tidak tahu apa yang baik untukmu?"
Lan Chudie melangkah pergi. Dia tidak lagi ingin memperhatikannya. Lan Chudie dengan cepat mondar-mandir ke kelompok Xie Hongchen dan menoleh. "Kau benar . Aku tidak berhutang apapun padamu. Melihat bagaimana kau begitu riang, aku akan membiarkanmu berurusan dengan urusanmu sendiri. ”
Xie Hongchen, dalam kelompok High Heaven Pavilion Disciples menyeringai licik. Dia menikmati adegan Yang Kai menderita isolasi dan intimidasi dari pendukungnya sendiri. Saat dia menyeringai, dia berdiri di sana dengan bangga dan arogan, mengejek Yang Kai.
Xie Hongchen berpikir dalam hati 'Untuk bergabung dengan timku untuk bertahan hidup? Baik! Kau anak laki-laki pertama harus mengakui kesalahanmu dan kowtow. Jika kau tidak mau, kau bisa berkeliaran sendirian di sekitar tempat berbahaya ini. Mari kita lihat apakah kau bisa selamat!'
Mata Xie Hongchen berbinar saat dia menunggu keputusan Yang Kai.
Setelah beberapa saat, Yang Kai berbicara. “Kelompok besar murid ini hanya bisa berkelompok dan bertindak perkasa melawanku. Mendesakku untuk meminta maaf hanya untuk mendapatkan bantuan dari mereka yang lebih kuat. Mengapa aku bergabung denganmu? "
Sambil memotong lebih dalam ke lautan murid, Lan Chudie mendengar apa yang dikatakan Yang Kai. Memperhatikan bagaimana kata-katanya juga merupakan respons terhadapnya, dadanya meluap karena penghinaan dan ketidaknyamanan.
Namun, ketidaknyamanan Lan Chudie segera berubah menjadi kemarahan percaya diri. 'Jika aku tidak mendapatkan bantuan dari yang kuat, di tempat berbahaya ini, bagaimana aku akan bertahan hidup? Secara alami, aku harus mendapatkan dukungan dari seseorang seperti Xie Fellow Apprentice. Bagaimana mungkin aku memilih untuk berpihak pada seseorang yang lebih lemah dariku? Kau masih berani mengeluh tentangku setelah merawatmu selama beberapa hari terakhir ini. Jika kau lebih kuat, orang-orang, termasuk aku tentu ingin menjadi sekutumu.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...