"Kau dengan gadis Yu Ao Qing itu dan yah … heh heh …" Demon Tua tertawa nakal, "Tuan Muda telah mengatakan sebelumnya, ketika kau bersama dengan seorang wanita, Hamba Tua ini harus menutup Divine Sensenya, Hamba Tua ingat dengan baik. ”
Yang Kai mengangguk, dan tidak repot-repot menjelaskan lebih lanjut, alih-alih mengubah topik pembicaraan, "Raja serangga akan segera datang, aku akan mencoba untuk menaklukkannya, kau tetap berjaga-jaga dari samping. ”
Mendengar apa yang hendak dilakukan oleh Yang Kai, Demon Tua juga dengan serius menjawab, "Hamba Tua ini akan patuh!"
Yang Kai memindai area; itu adalah gua yang sangat luas, dipenuhi dengan bau busuk yang tidak menyenangkan. Melihat sekeliling untuk waktu yang lama, Yang Kai tidak melihat raja serangga di mana pun.
Yang ada di sana hanyalah segunung tulang dan mayat.
Sekte Awan Merah Zhang Yu, Miao Lin, Luo Qian Qian ada di sini. Ketiga orang ini tampaknya telah menderita kesakitan; mata melotot, daging kering dan layu seperti kayu mati, penampilan mereka benar-benar mengerikan.
Zhang Yu telah meninggal lebih dulu, mayatnya yang paling layu, Miao Lin tidak jauh lebih baik darinya, hanya mayat Luo Qian Qian yang masih menahan beberapa cairan, tetapi hanya sedikit lebih banyak dari dua lainnya.
"Tuan Muda, raja serangga ini tampaknya telah menguras vitalitas mereka," Demon Tua menjelaskan.
"Mm.'' Yang Kai mengangguk sedikit sebelum berjongkok di depan tubuh Luo Qian Qian, murid perempuan Red Cloud Sect ini ditangkap oleh serangga-serangga raksasa itu ketika dia sedang berhubungan intim dengan Miao Lin, dan sampai saat ini masih telanjang. Gadis muda yang awalnya cantik ini sekarang tampak tua dan kuyu, itu benar-benar membuat seseorang ingin menghela nafas.
Namun, dimanakah raja?
Sementara Yang Kai dengan hati-hati melihat sekeliling, tubuh Luo Qian Qian sepertinya bergerak sedikit, dan kemudian tiba-tiba cahaya keemasan keluar dari lengannya, menyerbu ke arah Yang Kai.
"Tuan Muda berhati-hati!"
Untungnya Yang Kai telah waspada, dan meskipun hal-hal terjadi tiba-tiba, dia tidak panik, dengan cepat mengedarkan True Yang Yuan Qi-nya, menjalankan keterampilan gerakannya, tubuhnya berkedip, muncul kembali beberapa puluh kaki jauhnya.
Namun, sebelum dia bisa menstabilkan tubuhnya, cahaya keemasan muncul di sebelahnya.
'Sangat cepat!' Yang Kai terkejut, berkedip lagi.
Tapi sekali lagi, tepat saat dia muncul kembali, cahaya keemasan sudah menyusul.
Yang Kai mendengar sedikit suara mendengung yang berasal dari cahaya keemasan, dan dia samar-samar bisa melihat sosok yang mirip dengan serangga lain, tapi itu berkali-kali lebih kecil.
'Apakah ini raja serangga?'
Yang Kai berpikir bahwa raja serangga pasti akan besar, dia tidak membayangkan itu akan menjadi begitu kecil, dan bahwa ia akan memiliki kecepatan yang luar biasa; juga, sebagai raja serangga ini, tidak diragukan lagi akan lebih kejam dan ganas daripada yang lain.
Tidak santai, Yang Kai melemparkan keterampilan gerakannya lagi untuk menghindari raja serangga ini, menunggu kesempatan untuk menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...