108 : Xia Ning Chang Terhalang

406 48 0
                                    

Sembilan Kristal Dew Yin melayang dari satu tempat ke tempat lain, tanpa rute tertentu. Lembah gunung ini juga cukup besar, jadi jika keberuntungan seseorang bagus, maka mereka akan bisa bertemu dengannya. Jadi jika mereka melakukannya, maka mereka mungkin juga akan mendapatkannya dan mengakhiri semuanya.

Tapi tidak peduli berapa banyak Yang Kai bertanya bagaimana melakukannya, apakah itu Xia Ning Chang atau orang tua Meng, keduanya menolak untuk menjawab. Mereka berdua mengatakan bahwa hal-hal akan terungkap pada waktunya; ini membuatnya cukup curiga.

Sudah waktunya semuanya dibuat jelas.

Tempat di mana Xia Ning Chang bersembunyi, Yang Kai masih ingat dengan cukup jelas. Saat dia berlari kencang, dia memperhatikan semua sekelilingnya sambil fokus pada Origin of Yang untuk melihat apakah dia bisa bertemu dengan Yuan Lang.

Namun sepanjang perjalanan, Asal Yang tidak memiliki reaksi apa pun; siapa yang tahu ke mana Yuan Lang lari. Ini membuat Yang Kai bingung, tetapi pada akhirnya, area pencariannya hanya area dalam jarak dua ratus kaki dari dirinya. Jika Yuan Lang berada di luar kisaran ini, maka secara alami dia tidak akan bisa merasakan apa pun.

Ketika dia mencium aroma wangi dan hendak tiba di daerah di mana Xia Ning Chang bersembunyi, Origin of Yang mulai bereaksi.

Yang Kai terkejut dan senang.

Terkejut dengan fakta bahwa Yuan Lang sangat, sangat dekat dengan posisi Xia Ning Chang dan bahagia karena dia akhirnya menemukan murid Kelompok Darah terakhir itu.

'Mungkinkah dia sudah menemukan lokasi Xia Ning Chang?' Memikirkan hal ini, Yang Kai mempercepat langkahnya dan berlari sekuat tenaga, sementara memusatkan perhatiannya dengan hati-hati mencari gerakan di area depan.

Detik berikutnya, Yang Kai menghembuskan nafas lega karena daerah itu sangat sepi dan kurang gerak. Yuan Lang pasti tidak menemukan tempat persembunyian Xia Ning Chang. Kalau tidak, dia sudah lama memulai serangannya.

Dia tidak terlalu khawatir tentang keselamatan Xia Ning Chang, karena fakta bahwa dia masih bisa mengaktifkan artefak defensif kelas surga miliknya. Tetapi posisi gua terlalu canggung.

Hanya ada satu pintu masuk dan keluar. Jadi jika Yuan Lang memblokir pintu masuk itu dan memberi tanda agar Long Hui dan tuan itu datang, maka segalanya akan menjadi sangat buruk.

Dengan pemikiran ini, Yang Kai menjadi lebih waspada dan berhati-hati.

Xia Ning Chang saat ini sangat khawatir. Tepat setelah Yang Kai pergi, dia mulai memulihkan Dunia Qi-nya.

Setelah mengambil salah satu pukulan Wen Fei Chen, kemudian mengaktifkan artefak defensif kelas surga dan kemudian mengaktifkan Sembilan Cloud Eight Locks, jumlah World Qi yang telah dia habiskan jauh lebih besar daripada orang lain di sana.

Selama masa pemulihan, dia menggunakan semua pil yang dibawanya, tetapi hanya memulihkan sebagian kecil dari kekuatannya; hampir sama dengan World Qi seseorang pada elemen awal tahap ketujuh-kedelapan.

Saat itu, dia merasakan gerakan di luar gua, dia sangat terkejut; dia tidak berani menggerakkan satu otot pun saat dia bersembunyi di gua. Sambil menyipitkan mata yang besar dan cerah, dia mengintip ke luar untuk melihat siapa yang berani datang ke sini.

Dia berharap itu adalah Yang Kai. Tetapi jika itu adalah Yang Kai, maka dia tidak punya alasan untuk tidak masuk langsung ke dalam.

Orang itu berkeliaran di luar selama beberapa saat, jelas menunjukkan bahwa itu bukan orang yang dia harapkan.

Itu adalah musuh! Dia hanya tidak tahu tingkat kultivasi apa yang telah mereka capai!

Orang itu tetap berada di luar dan mencari waktu yang diperlukan untuk membakar dupa. Mereka mencari setiap sudut dan celah dengan sangat serius, tetapi tanpa hasil. Mendengar langkah kaki mereka surut, Xia Ning Chang tidak bisa membantu tetapi melepaskan napas lega.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang