Setelah berjalan melalui hutan Angin Hitam selama beberapa hari, Yang Kai menyadari, yang mengejutkannya, mereka tidak menemukan binatang buas yang berbahaya.
Ini menyebabkan dia dipenuhi dengan kecemasan, karena Black Wind Mountain dipenuhi dengan binatang iblis yang tangguh. Selanjutnya, jika mereka kebetulan menabrak apa pun, karena kultivasinya saat ini, ia hanya akan menjadi beban bagi Xia Ning Chang.
Tapi Xia Ning Chang sudah siap. Yang Kai tidak tahu metode apa yang dia gunakan untuk menghindari binatang iblis di hutan ini, tetapi berhasil.
Rute mereka sering berubah dari timur ke barat, kadang-kadang mereka akan mengitari suatu tempat, atau mereka akan mengitari tempat yang lebih besar.
Tapi itu berkat lingkaran ini sehingga mereka tetap aman. Kadang-kadang mereka akan menabrak binatang dari dunia kedua atau ketiga, namun mereka akan dengan cepat ditangani oleh Ning Chang dengan sedikit usaha.
Setelah hati-hati mengamatinya selama beberapa waktu, Yang Kai menemukan bahwa Xia Ning Chang dapat menemukan keberadaan binatang iblis yang tangguh berkat gelang berwarna pekat di pergelangan tangannya.
Kapan pun adik perempuan senior ini merasakan binatang iblis tingkat tinggi menghalangi jalan mereka, dia mengaktifkan gelangnya yang kemudian mengirimkan sinar hijau tua.
Ini adalah gelang yang belum pernah dikenakannya. Dari atas ke bawah, satu-satunya asesorisnya adalah safir di dahinya. Jadi gelang ini seharusnya disiapkan khusus untuk ekspedisi mereka saat ini.
'Ini pasti harta yang langka!' Mata Yang Kai tertuju pada gelang itu dan dari apa yang bisa dilihatnya itu tampak seperti diberikan kepadanya oleh Bendahara Meng.
Pada akhirnya apa latar belakang orang tua Meng? Yang Kai benar-benar bingung, dia hanyalah seorang bendahara Balai Kontribusi, namun dia bisa mendapatkan Xia Ning Chang, dengan fisik istimewanya, sebagai murid.
Selain itu, ia memiliki harta langka yang mampu ia berikan padanya. Gelang ini, jika di tempat normal, akan ditempatkan di bawah keamanan tertinggi dan tidak akan sembarangan diberikan kepada siapa pun.
Meskipun dia tidak tahu nilainya, dia memperkirakan bahwa itu setidaknya harus menjadi harta langka kelas bumi. Harta karun peringkat ini jarang terlihat di Sky Tower.
Sementara Yang Kai dan Xia Ning Chang dapat melewati dengan mudah, orang-orang yang berada di belakang menderita banyak pertempuran berdarah sampai mati.
Selama beberapa hari terakhir, pertempuran kecil dan besar terjadi beberapa kali. Jika bukan karena tingkat keseluruhan Golongan Darah yang begitu tinggi, mereka mungkin akan menjadi makanan binatang iblis sekarang.
Meskipun Wen Fei Chen adalah pembangkit tenaga listrik batas kelima elemen batas yang benar, keberuntungannya tidak terlalu baik.
Tepat pada saat itu kelompok mereka menabrak binatang iblis dunia kelima puncak, setara dengan puncak pembangkit tenaga listrik elemen batas puncak, beberapa level di atas kekuatannya saat ini.
Pertarungan yang sangat sulit terjadi. Dengan memanfaatkan jumlah mereka, mereka dapat mengatasinya. Namun karena pertempuran ini, Golongan Darah kehilangan pemimpin pemisahan dan batas reuni.
Ini menyebabkan Wen Fei Chen menjadi sangat marah karena total delapan orang telah datang, tapi dia adalah satu-satunya master batas elemen yang benar. Kelompok batas pemisahan dan reuni hanya memiliki empat orang yang tersisa, dan sisanya hanya pada tingkat menengah tahap transformasi qi. Kekuatan Long Hui adalah yang paling lemah dari semua, di tingkat yang lebih rendah dari tahap transformasi Qi.
Awalnya mereka berpikir bahwa selama mereka mengikuti jejak Yang Kai dan Xia Ning Chang, mereka tidak akan menghadapi bahaya besar.
Tapi hanya Dewa yang tahu bagaimana mereka berdua bisa menghindari binatang iblis ini, sementara mereka, pengikut mereka, mengalami pertempuran demi pertempuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AksiyonNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...