Meskipun pelatihannya saat ini tidak cukup baginya untuk mengembangkan indera surgawi, Yang Kai masih bisa dengan jelas merasakan setetes cairan Yang di dalam dantiannya. Dengan satu pikiran, drop Yang mulai bergerak.
Cairan Yang ini dapat digunakan selama pertempuran, tapi Yang Kai belum mengujinya. Pada akhirnya, penjelasan buku hitam itu tidak cukup, jadi dia perlu mengujinya langsung untuk mengukur potensi sebenarnya.
Meskipun ia telah menderita banyak hari kesulitan untuk mencapai titik ini, dengan penciptaan setetes cairan Yang, Yang Kai merasa puas. Dengan hati yang penuh kegembiraan, dia duduk dan berkultivasi hampir sepanjang malam.
Pada bagian akhir malam, Yang Kai membuka matanya dan berhenti berkultivasi.
Dalam beberapa hari terakhir ini, dia terus-menerus melewatkan makanannya dan pergi tanpa tidur. Meskipun ini telah membuahkan hasil yang luar biasa dalam hal kultivasinya, itu telah memberikan tekanan besar pada tubuhnya. Untuk berkultivasi dengan baik, dia harus melakukan semua hal dalam jumlah sedang untuk menghindari bahaya jangka panjang.
Berdiri, dia menepuk-nepuk pantatnya bersih dan berjalan ringan kembali ke gubuk kayunya.
Ketika dia tiba, pintu ke gubuk kayunya terbuka sedikit, mengingatkan Yang Kai. Ketika dia pergi, dia ingat dengan jelas bahwa dia telah menutup pintu.
Dengan hati-hati dia berjalan mendekat dan dengan lembut mendorong pintu. Mengintip ke dalam, adegan yang menunggunya sejenak mengejutkan Yang Kai. Rasanya seperti diambil langsung dari lukisan, sesuatu dari mimpi atau fantasi. Itu kata lain.
Di dalam gubuk kayunya, benar-benar hanya ada tempat tidurnya. Dan di ranjangnya tidur seseorang, lebih khusus lagi perempuan.
Dengan cahaya bulan yang masuk ke ruangan melalui lubang di atap itu jatuh ke wanita yang tidur di tempat tidur. Dengan cahaya bulan menyinari ruangan, Yang Kai melihat bahwa kedua tangannya terlipat rapi dan diletakkan di atas perutnya dan dadanya yang bundar bergerak ke atas dan ke bawah secara berirama selaras dengan napasnya.
Di bawah sinar bulan, leher dan kulit wanita itu seputih es yang berkilauan, disertai dengan rambut hitam halus, onyx yang tersebar di sekitar kepalanya. Bahunya membuatnya tampak rapuh dan rapuh, sementara cuping telinganya menyingkirkan semacam godaan.
Karena dia sedang berbaring, kakinya yang ramping, pinggangnya yang ramping dan tubuhnya yang indah ditampilkan kepada Yang Kai secara penuh. Dia tidak bisa melihat wajahnya karena selubung jangkrik tipis yang dia kenakan, tetapi di dahinya yang ramping, ada permata biru.
Ini adalah satu-satunya perhiasan yang ia kenakan dan meskipun itu tidak semahal itu, dia pikir itu sangat memuji dan menyoroti aura dingin dan murni miliknya.
Cahaya bulan yang kabur menerangi ruangan itu tampaknya juga meningkatkan kecantikannya.
Dia tampak seolah-olah dia abadi dari Istana Bulan, karena dari ujung kepala sampai ujung kaki, tidak ada satu pun cacat yang terlihat dan tidak ada satu bagian pun dari dirinya yang tidak memancarkan aura surgawi. Dia berbaring di sana dengan nyaman, seolah dia tidak akan pernah bangun. Tidak dapat memahami situasinya, hati Yang Kai melonjak.
Biasanya Yang Kai bukan orang yang emosional, tetapi pemandangan yang indah ini sangat membuatnya terharu. Bahkan jika puluhan tahun berlalu, dia tidak akan pernah melupakan pemandangan ini.
Karena penasaran, Yang Kai berjalan dengan hati-hati, dengan paksa menahan napas dan detak jantungnya, takut mereka akan membangunkannya.
Mendekat ke sisi tempat tidur, jarak di antara mereka sekarang sangat pendek, Yang Kai buru-buru mengamati situasinya. Dia menemukan bahwa itu sama dengan dugaannya; perempuan ini adalah murid perempuan yang sama yang hampir menabraknya di luar Contribution Hall tempo hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AkcjaNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...